MAKE UP PRODUK LOKAL MURAH MERIAH UNTUK PEMULA | Lita Rianti

by - Desember 08, 2017

Selamat datang di Blog aku Lita Rianti, kali ini aku akan memberikan rekomendasi MAKE UP PRODUK LOKAL MURAH MERIAH UNTUK PEMULA. Produk lokal dapat menjadi ispirasi terutama untuk temen-temen yg baru akan memulai belajar make up. Blog ini juga akan menampilkan harga murah yang aku beli di toko - toko kosmetik. Make up produk lokal sangat mudah di temui di toko - toko kosmetik dengan harga murah. Make up murah tidak berarti murahan, make up lokal yang aku rekomendasikan ini sudah lama aku gunakan dan sangat cocok untuk semua jenis kulit. Penjelasan lengkap bisa di lihat di postingan berikutnya atau saksikan video di bawah, semoga membantu.

Produk
Foundation:
LT Pro HD Foundation - Rp. 150.000
CC Cream La Tulipe - Rp. 48.000

Concealer:
Make Over Cream Face Concealer - Rp. 135.000

Powder:
Marcks Powder shade Natural Beige - Rp. 14.000
Purbasari Matte Powder shade Natural - Rp. 18.000

Eyebrow:
Viva cosmetics Eyebrow Pencil - Rp. 35.000

Eyeshadow:
LT Pro Eyeshadow Pallet - Rp. 225.000
Inez Eyeshadow Pallet - Rp. 55.000

Eyeliner:
Inez Eyeliner Gel - Rp. 52.000

Maskara:
Pixy Mascara Black - Rp. 45.000

Blush on:
Emina Cream Blush - Rp. 35.000

Countur:
Pixy Highlight & Shading - Rp. 35.0000

Lipstik:
Wardah Lipcream Shade See You Late - Rp. 65.000
Zoya Cosmetics Shade Mocha Mousee - Rp. 65.000
--------------------------------------

Untuk lebih jelas bisa lihat video aku di sini, semoga bermanfaat:



Jangan lupa Like, Subscribers, and Komenn ya.

You May Also Like

0 comments

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)