REVIEW L.A. GIRL BEAUTY BRICK EYESHADOW COLLECTION NUDES UNTUK MAKE UP NATURAL

by - Desember 13, 2017

Hai Wanita Indonesia, kali ini aku akan membahas salah satu Product dari L.A. Girl yaitu L.A. Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection Nudes untuk Make up Natural. Serie L.A. Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection ada beberapa yaitu Nudes, Smokey, Neon dan Ultra. Walaupun agak telat semoga ini menjadi pertimbangan untuk kalian yang akan membuat Make up Natural dan Simple. Produk kosmetik ini sangat rekomendasi banget buat dan berikut penjelasannya.


Packaging

REVIEW L.A. GIRL BEAUTY BRICK EYESHADOW COLLECTION NUDES UNTUK MAKE UP NATURALREVIEW L.A. GIRL BEAUTY BRICK EYESHADOW COLLECTION NUDES UNTUK MAKE UP NATURAL

Packaging L.A. Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection ini terbuat dari karton tebal, sehingga sangat ringan untuk dibawa. Bagian dalam tempat eyeshadownya juga terbuat dari bahan yang tebal dan tidak akan mudah rusak. Di dalamnya juga terdapat kaca kecil yang bisa dipakai saat menggunakannya.
Sebenarnya di dalam L.A. Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection terdapat brush untuk mengaplikasikannya tetapi maaf banget punyaku hilang, tapi aku masih ingat brushnya berisi 2 sisi yang sisi 1 flat brush shadow dan sisi lainnya adalah sponge brush shadow.

Warna

REVIEW L.A. GIRL BEAUTY BRICK EYESHADOW COLLECTION NUDES UNTUK MAKE UP NATURAL

Warna dari L.A. Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection shade Nudes ini Natural, sehingga cocok sekali dengan kalian yang ini membuat Make Up Natural dan Simple. Terdiri dari 12 warna yang lebih cenderung ke rosy-rosy gitu, ada 3 warna matte dan sisanya shimmer. Warna matte yang harusnya jadi warna transisi menurutku agak kurang pigmented, dan masih sedikit rentang warna dari matte untuk transisi. Warna shimmernya sih oke tetapi mudah hilang alias gak mau stay tanpa eyeprimer. Jadi untuk warna masih kalah dengan Pallet Inez Cosmetic yang sering aku pakai untuk tutorial di YouTube Channelaku. Tetapi kalau dipakai untuk Makeup Natural dan Simple sih oke dan bisa dipakai sehari-hari.

Harga

Harga dari L.A. Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection berkisaran Rp.100.000-Rp. 130.000, masih affordable untuk pallet yang dikatakan dupenya NAKED 3. Walaupun Brand Makeup Lokal Indonesia masih ada pallet yang harganya lebih murah dan kualitasnya lebih bagus.

Kesimpulannya: menurut aku, L.A. Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection shade Nudes ini cocok untuk kalian yang menginginkan Make Up Natural dan Simple. Pigmentednya kurang sehingga perlu Eyeprimer untuk membuat warnanya lebih keluar. Akan membeli lagi ? Aku rasa tidak, karena masih ada Brand Makeup Lokal Indonesia kualitasnya lebih bagus. 




Buat kamu yang penasaran dengan hasil make upnya berikut videonya dan jangan lupa like, komen, dan subscibe channel aku untuk info tutorial make up lainnya. 

You May Also Like

2 comments

  1. Hai Lita, waktu palet ini pertama kali keluar, aku langsung beli dong, karena memang digadang-gadang dupe nya Naked 3. Pas nyoba, super kecewa sih, banyak warna yang pigmentasinya kurang, teksturnya juga powdery banget, banyak fall out. Dan menurutku kurang cocok kalo dikatakan dupe nya Naked 3 :')

    Btw, nice review dear :)
    Keep writing & sharing.

    Cheers,
    Cindy
    Cindy,
    www.cindyartha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii Cindy , yass aku sepakat aku juga ngerasa agak kecewa dengan pallet ini semoga next la girl semakin bagus yaa kualitas eyeshadownya❤

      Hapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)