REVIEW St. Ives Blemish Control Apricot Scrub Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

by - Desember 18, 2017

Artikel kali ini aku akan membahas tentang skin care yaitu St. Ives Blemisch Control Apricot Scrub, ini adalah produk baru aku yang sebelumnya aku tidak masukkan dalam Morning Skin Care atau Night Skin Care, yang ada di channel YouTube aku, udah nonton ? Kalau belum bisa klik disini…
Okayy biar tidak berlama-lama lagi kita akan mulai.
Pertama aku cerita dulu tipe kulit aku adalah Kombinasi ke Berminyak serta aku punya beberapa bekas jerawat dan gampang jerawatan. Aku awalnya ragu membeli ini karena di Bali sulit sekali mencari St. Ives Blemish Control Apricot Scrub yang travel size, karena menurut review-review blogger lain pro dan kontra tentang St. Ives Blemish Control Apricot Scrub untuk kulit berminyak dan berjerawat. Akhirnya aku memberanikan diri untuk membeli yang size besar si St. Ives Blemish Control Apricot Scrub, syukurnya ini tidak membuat wajah aku brontak atau tumbuh jerawat hehehe
Aku akan membahas packagingnya dulu, packagingnya dipersembahkan dalam bentuk tube. Bagian depan berisi nama produk serta tertera “Sulfate Free” dan “Paraben Free” serta berisikan “Oil-Free Saliculic Acne Medication” itu berarti St. Ives Blemish Control Apricot Scrub ini mengklaim cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

REVIEW St. Ives Blemish Control Aprikot Scub Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Terus bagian belakang berisikan cara penggunaan, direction dan Ingredients. St. Ives Blemish Control Apricot Scrub merupakan “Deep Exfoliator Factor” sehingga mampu membersihkan sampai lapisan paling dalam.

REVIEW St. Ives Blemish Control Aprikot Scub Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Untuk isiannya berwarna putih dengan scrub berwarna orange seperti buah apricot. Bentuk scrubnya lumayan besar-besar, jadi untuk kalian yang memiliki wajah yang sensitive harap berhati-hati agar tidak iritasi.

REVIEW St. Ives Blemish Control Aprikot Scub Untuk Kulit Berminyak Dan BerjerawatREVIEW St. Ives Blemish Control Aprikot Scub Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Pengalaman aku menggunakan si St. Ives Blemish Control Apricot Scrub adalah aku menggunakan selama kurang lebih 2 bulanan, untuk seharga Rp. 120.000 dengan isi 170g itu hemat banget sekarang masih isi setengah. Untuk klaim mengecilkan pori-pori sih diaku gak berkerja dengan baik, karena pori-poriku masih gede. Tapi aku suka untuk hasilnya yang menghaluskan kulit dan tampak lebih cerah.

Itu duluu untuk review kali ini dan full review serta gimana aku mengaplikasikan St. Ives Blemish Control Apricot Scrub  untuk wajah aku yang berminyak ada di youtube channel aku atau bisa di tonton dibawah ini
See you di postingan selanjutnyaa

Loppp


Berikut link channel youtube klik di sini untuk video - video make up dan review lainnya.

You May Also Like

0 comments

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)