[EVENT REPORT] ABSOLUTE NEW YORK NEW PRODUCT LAUNCHING+INTRODUCING NEW STUDIO

by - Maret 13, 2018

Haii wanita Indonesia, postingan kali ini aku sangat bersemangat karena semakin banyak produk kecantikan yang sudah masuk ke Indonesia lebih tepatnya ke Bali (yihiii...). Salah satu produk yang akan aku bahas adalah Absolute New York. Sekilas tentang Absolute New York, Absolute New York ini adalah salah satu brand make up drugstore yang berasal dari New York tentunya yang sudah cukup lama berdiri. Konsep dari ANY ini mengarah kepada gaya hidup wanita New York yang feminim dan menyenangkan. ANY sendiri didirikan oleh pasangan suami istri yaitu John Kim dan Beronicka Kim. 


ABSOLUTE NEW YORK NEW STUDIO

Tanggal 10 Maret 2018 aku dan teman-teman Bali Beauty Blogger diundang ke acara Absolute New York untuk launching studio baru di Level 21 Mall Denpasar. So excited banget, sebenarnya ANY sudah punya studio pertamanya di SOGO Discovery Shopping Mall Denpasar dan di launching tahun lalu. Studio Absolute New York berada di lantai dasar (lantai 1) dekat dengan Bread Talk.

Produk yang ditawarkan super duper lengkap lohh guyss.. mulai dari complexion, eyes collection, lips collection ditambah dengan tester yang bisa kalian coba langsung di Studionya. Harga yang ditawarkan juga masih wajar kalau dilihat dari kualitas produk yang di hasilkan.



NEW PRODUCT LAUNCHING

Pada kesempatan ituu Absolute New York juga menambah koleksi eye collectionnya yaituu Starry Eyed Liner. Eyeliner ini dipersembahkan dengan 8 warna, 7 warna shimmer/metallic dan 1 warna matte.

 

Shade:

ASE01 Lunar (Silver Shimmer)
ASE02 Solar (Gold Shimmer)
ASE03 Supernova (Pink Shimmer)
ASE04 Starlight (Green Shimmer)
ASE05 Neptune (Light Blue Shimmer)
ASE06 Milky Way (Violet Shimmer)
ASE07 Cosmic (Grey Shimmer)
ASE08 Dark Side (Black Matte)


Review singkat tentang produk ini, menurut aku warnanya pigmented banget dan cantik-cantik parah. Aplikatornya juga gampang banget digunakan. Gliter-gliter yang dihasilkan pun gak gampang geser lohhh. Cinta banget sama eyeliner ini, apalagi kalian yang suka make up glam wajib banget coba.

Nahh selain kita juga berkesempatan untuk mencoba varian lips collection dari Absolute New York yaitu Glossy Stain. Aku sudah gak bisa ngomong banyak tentang produk ini saking cintanya. Sesuai dengan namanya dia Glossy, tapi yang aku suka dia gak parah minyakannya kayak abis makan gorengan jadi finishnya menurutku lebih ke satin gitu dan gak buat kering sama sekali. Stainnya juga beneran tahan lama banget lohhh..



Itu dulu yaa guyss untuk Event Report aku kali ini, congratulation untuk New Studio Absolute New York dan Launching produk barunyaa semoga makinnn suksesss kedepannyaaa...


instagram: @absolutenewyork_id
studio in Bali: SOGO Discovery Shopping Mall and Level 21 Mall Denpasar

Thank forr readingg
Lovv

You May Also Like

2 comments

  1. Aduhhh bahayaaa baru buka juga counternya neh di mal deket rumah. Eyeliner nya cakep bangeeeettt!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa nihh warnanyaaa cakepp bangettt patutt buat di cobaaaa
      Btw thank youuu sudahh berkunjunggg❤

      Hapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)