[REVIEW] MASKER UNTUK JERAWAT HIMALAYA HERBAL PURIFYING NEEM MASK

by - Mei 26, 2018

Masker wajah merupakan salah satu step skincare yang paling menyenangkan, bener gak ? Karena masker memiliki efek yang instan alias bisa langsung terlihat hasilnya. Masker wajah sekarang sudah banyak macam dan jenisnya, mulai dari clay mask, peel of mask dan sekarang juga ada sheets mask. Masker memiliki fungsi yang tidak kalah penting dengan step skincare yang lain seperti toner, serum, dll. 


HIMALAYA HERBAL PURIFYING NEEM MASK


Dipostingan sebelumnya aku sudah membahas tentang DIY Masker Wajah, nahh dipostingan kali ini aku akan membahas tentang masker wajah yang sudah lama beredar di Indonesia dan merupakan produk lokal Indonesia. Yupss sesuai judulnya aku akan membahas tentang Himalaya Herbal Purifying Neem Mask. Semoga saja aku tidak terlambat untuk membahas dan mencoba produk ini yaa hehee. Masker wajah ini merupakan salah satu jenis clay mask, artinya setelah kering dia tinggal di bilas dengan air. Yukss biar gak lama kita mulai bahas aja produknya.


Deskripsi Produk

Himalaya Herbal adalah rangkaian produk alami yang mengandung herbal khusus yang diseleksi secara cermat dari alam. Memadukan khasiat terbaik Ayurveda melalui penelitian ilmiah selama bertahun-tahun, menjadikan produk ini baik untuk menjaga vitalitas kulit anda. 
Masker wajah membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan kulit berjerawat. Nimba terkenal sifat pembersih dan antibakteri yang dikombinasikan dengan Kunyit dan Fuller's Earth (Multani Mitti) menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit anda cerah dan kulit sehat.


Packaging

Himalaya Herbal Purifying Neem Mask ini hadir dengan packaging tube dan tutup flip. Isiannya ada 2 varian yaitu 50ml dan 100ml. Bagian depan produk terdapat nama produk dan bagian belakang produk terdapat deskripsi, cara pakai, dan komposisi produk tersebut. Sayangnya tulisan pada produk ditempel dengan stiker, tidak menyatu dengan tube produknya jadi gampang terlepas.



Tekstur

Produk dari Himalaya Mask ini berwarna hijau dan terdapat butiran halus berwarna hijau kehitaman. Wanginya rempah-rempah banget, kalau kalian suka bau rempah-rempah pasti menyukai ini. Setelah kering produk ini akan berwarna hijau agak sedikit keabuan. 



Komposisi

Aqua, Kaolin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Propylene Glycol, Bentonite, Fuller's Earth, Curcuma Longa Root Extract, Perfume, Sodium Methylparaben, Imidazolidinyl Urea, DMDM Hydantion, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Propylene, Citric Acid, Sodium Lauryl Sulfate.

Cara Pemakaian

Oleskan secara merata pada wajah dan leher setelah dibersihkan (aku pakainya setelah toner), hindari sekitar mata. Biarkan mengering 10-15 menit. Bersihkan dengan sponge basah atau air dingin. Sekali atau dua kali dalam seminggu. Jangan oleskan pada luka atau mengalami radang. Himalaya Neem Mask Jerawat ini baik digunakan 1-2 kali dalam seminggu.

Harga

Harga masker Himalaya Neem Mask adalah:
Rp. 27.000 (50ml)
Rp. 42.000 (100ml)

Kesimpulan

Kesimpulan aku tentang produk dari Himalaya Herbal ini adalah kebetulan aku beli yang size 50ml karena masker aku pakai gantian jadi takut tidak habis dan keburu expired. Wangi produk ini aku kurang suka, karena memang aku kurang suka dengan bau rempah-rempah yang lumayan menyengat hehe ketauan jarang di dapur. Pada saat aku menggunakan aku ada 1 jerawat yang lumayan besar di daerah kening, setelah aku oles produk ini cepat banget mengering di kulitku. Tidak sampai 5 menit sudah kerasa kenceng banget. Karena dia clay jadi harusnya wajar kalau di kulit pasti ketarik, tapi karena wajah aku agak sedikit sensitif jadi ketariknya kenceng banget sampai aku tidak kuat lama-lama pakainya dan ada rasa cekit-cekit gitu dikulit. Hasilnya dikulitku bagus, kulitku jadi halus banget dan tampak bersih. Pori-pori aku mengecil setelah selesai di bilas, jerawatku lebih calming merahnya memudar dari sebelumnya. Repurchased? Maybe No, wanginya aku tidak kuat hehe. Himalaya Neem Mask bisa beli dimana ? Bisa dibeli di toko kosmetik atau swalayan-swalayan.

Nahh... Mungkin itu saja yang bisa aku bagi untuk kalian yang lagi ingin mencoba produk dari Himalaya Herbal ini. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi pertimbangan untuk kalian.

Thanks for reading
Lovee

You May Also Like

10 comments

  1. Aku blm pernah nyoba masker ini.
    Rada takut juga makenya kalo kulit wajah ketariknya kenceng bgt -___-

    roulinasbeautyblog.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya bagus sih ini masker, cuma Krn aku gak tahan sakitnya jadi kurang suka😂😂
      Makasii sudah mampirrr

      Hapus
  2. Dulu sempat pakai ini sampe habis tp tdk repurchase krn paraben. Oh ya btw Himalaya bukan merk lokal tapi brand dr India. Cmiiw.

    Salam kenal, keep posting ya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa itu sempet aku bingung dia produk lokal atau India karena prokontra. Thanks yaa atas revisinya
      Makasii sudahh mampirrr❤

      Hapus
  3. Pernah dengar soal masker ini, tapi belom pernah coba. Harganya murce nya udah dapat kemasan besar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa benar kak, selain itu juga gampang dicari lagi kemasannya banyak hehe
      makasi sudah mampir kak :)

      Hapus
  4. aku juga pake ini, sebenernya bagus ya, cuma aku ga suka aromanya hahahaa dan cekit2nya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa aroma rempah aku kurang suka dan mungkin Krn kulitku sensitif dia terlalu kenceng banget huhuhu
      Makasii sudah mampir❤

      Hapus
  5. Wah sayang banget kurang suka ya.. Ini masker favoritku banget, dupenya Glamglow kalo aku bilang sih ahahaha Enak banget kayak dipijet kulit mukaku, udah coba yang Purifying Mud Mask? Itu lebih pedes lagi cekit2nya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mungkin Krn aku toleransi painnya kurang dan kulitnya sensitif jadi cekit" tapi ngebersihin banget produk ini
      Makasii sudah mampir ❤

      Hapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)