[REVIEW] THE BALM INSTAIN LONG WEARING STAINING POWDER BLUSH SHADE SWISS DOT

by - Mei 24, 2018

Sebelum aku memulai pembahasan blog aku kali ini, aku ingin bertanya kepada kalian. Menurut kalian penting tidak penggunaan "Blush On" atau "Perona Pipi" dalam memakai makeup ? Apakah kalian sama seperti aku yang mencintai Blush On ? Yapss berarti kita satu tim hehe. Pembahasan kali ini adalah tentang salah satu produk yang packagingnya selalu eksentrik, yaitu theBalm Instain Long Wearing Staining Powder Blush shade Swiss Dot.

[REVIEW] THE BALM INSTAIN LONG WEARING STAINING POWDER BLUSH SHADE SWISS DOT

Boleh cerita sedikit kenapa disini aku akhirnya menyukai blush on dan salah satu hal wajib yang tidak boleh dilupakan saat makeupan. Blush on atau perona pipi merupakan hal yang penting dalam menggunakan makeup, blush on mampu membuat tampilan jadi lebih fresh dan tampak lebih menarik. Blush on di era sekarang sudah banyak beredar jenis blush on, mulai dari cream blush sampai powder blush. Penggunaan blush on sendiri akan mempengaruhi hasil akhir makeup kita lohh guys, karena jika kita menggunakan blush on tidak sesuai dengan makeup dan bentuk wajah kita akan membuat makeup tampak aneh.

Okay kita kembali ke bahasan awal, kalau kalian sudah baca postingan aku sebelumnya tentang event report aku bareng The Balm, berarti sudah lama aku mendapatkan produk ini tapi akhirnya aku baru mencobanya karena sayang dipakai hehe


The Balm Instain Long-Wearing Staining Powder Blush

Packaging

Packaging dari theBalm Instain ini dikeluarkan dalam bentuk persegi panjang. Seperti produk-produk theBalm lainnya packaging theBalm instain ini menarik perhatianku karena disuguhkan dengan nuansa chic and vintage dengan layaknya cover majalah. Instain dilapisi dengan bahan karton tebal dengan magnet untuk melindungi produknya. Bagian dalamnya terdapat cermin yang cukup membantu saat touch up. theBalm Instain ini mengeluarkan beberapa warna, nahh untuk membedakan warna tersebut dapat dilihat dari dasar warna dalam tulisan INSTAIN dan gambar ilutrasi wanita pada packagingnya.

[REVIEW] THE BALM INSTAIN LONG WEARING STAINING POWDER BLUSH SHADE SWISS DOT

Ingredients

Mica, Magnesium Stearate, Dimethicone, Silica, Lauroyl Lysine, Ascorbyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate, Sodium Dehydroacetate.

[REVIEW] THE BALM INSTAIN LONG WEARING STAINING POWDER BLUSH SHADE SWISS DOT

Tekstur dan Pigmentasi

Tekstur dari theBalm Instain ini padat, bahkan sama sekali tidak powdery saat mengambil produk. Produk ini termasuk hemat, kenapa ? Karena diambil sedikit saja pigmentasinya sudah wah. Jadi, harus hati-hati saat menggunakan. Tips aku saat menggunakan jangan menggunakan blush ini dengan cara di 'tap-tap', tetapi gunakan dengan cara menggosoknya langsung dan ratakan.

Waktu acara tersebut, aku memilih shade Swiss Dot untuk menjadi tambatan hatiku ciyee... Warnanya fresh coral gituu, warnanya bener-bener fresh. Warna Swiss Dot juga cocok kalau dipakai sehari-hari, tapi ingat pakainya jangan terlalu bersemangat karena akan tampak seperti ditampar pipinya hehe

[REVIEW] THE BALM INSTAIN LONG WEARING STAINING POWDER BLUSH SHADE SWISS DOT

Harga

Rp. 400.000 (Counter theBalm)


Kesimpulan

Secara keseluruhan aku suka theBalm Instain ini, malah cinta sampai sayang-sayang untuk memakainya karena harganya juga sih hehe. Pigmentasinya tidak perlu diragukan lagi, tapi seperti yang aku sampaikan diatas kalian harus berhati-hati untuk menggunakannya. Produk ini lumayan sulit untuk di build up. Mungkin kalau ditanya aku akan repuchased lagi warna lain sepertinya tidak, karena menurutku produk ini lumayan pricey.


Nahh ituu tadi hasil bahasan aku tentang theBalm Instain Long Wearing Staining Powder Blush shade Swiss Dot, kalau kalian penasaran sama produknya kalian bisa kunjungi counter-counter theBalm terdekat di kota kalian. Penggunaan produk ini bisa kalian tonton di YouTube Channel aku dibawah ini yaa..



Thanks for readingg
Lovv

You May Also Like

8 comments

  1. Sama, aku juga nggak bisa pergi tanpa blush on hehe. Anyway warnanya cantik banget yaa 😍

    Xo,
    Southskin,blogspot,com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asikkkk iyaa nihh fresh bgtt❤ makasii sudah mampir cantikk❤❤

      Hapus
  2. aku punya instain ini sampe 3 shade hahahaa soalnya emang bagus banget :( walau agak pricey tp pigmentasinya edan jad satu kali sapu tahan sampe malam :)

    www.dajourneys.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyeess bener banget kak pigmentasinyaa juaraaaa dan tahan lama bangett❤
      Makasii sudahh mampirrr❤

      Hapus
  3. Instain ini aku juga pake yang Argyle, cakep pinknya seger kayak ABG #eh XD Warnanya juga soft di pipi nggak yang kasar gitu teksturnya yah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kak rata" semua warnanya cocok di wajah Indonesia kan ? Cuma pemakaian aja perlu di perhatikan hehe
      Makasii cantik sudah mampir❤❤

      Hapus
  4. warnanya keliatan cucokk banget di kamu lita <3 punya aku yg houndstooth tyt mentereng bgt hasilnya wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah penasaran sm houndstooth nya pada milih itu semua , aku galau waktu nii kak hehehe

      Hapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)