[REVIEW] MAYBELLINE THE POWDER MATTES SHADE TOUCH OF NUDE

by - Juni 14, 2018

Haii wanita Indonesia, berbicara tentang lipstik aku rasa tidak akan ada habisnya yaa. Setiap wanita pasti mempunyai dan tidak akan meninggalkan benda kecil nan penting ini. Tidak hanya itu, lipstik merupakan part terpenting dari makeup selain blush, alis hehe karena tanpa lipstik makeup kita tidak akan indah dan tidak sesuai dengan keinginan. Jenis dan bentuk lipstik pun sekarang sudah sangat beragam. Mulai dari lipstik, lip cream, lip paint, lip gloss, lip stain dan masih banyak lagi yang lainnya sehingga membuat wanita tidak usah bingung untuk memilih jenis lipstik yang cocok untuk kebutuhannya.


Dipostingan aku kali ini, aku akan membahas lipstik yang mungkin sudah sangat booming dan memang incaran para wanita. Produk kali ini berasal dari brand yang sudah pasti tidak asing di telinga kita, Maybelline. Maybelline adalah produk kosmetik internasional yang didirikan pada tahun 1915 oleh T.L. William di New York, Amerika Serikat. Produk ini memiliki kualitas yang sangat baik sehingga sangat mudah masuk di wish list makeup para wanita. Harga yang ditawarkan oleh brand ini bisa dibilang masih sangat terjangkau dan cocok untuk temen-temen yang baru akan meluncur menyukai makeup bisa dilihat dari kualitas yang diberikan oleh Maybelline itu sendiri.


REVIEW] MAYBELLINE THE POWDER MATTES SHADE TOUCH OF NUDE

Maybelline memiliki berbagai macam jenis produk, salah satunya adalah lipstik. Baru-baru ini maybelline mengeluarkan produk lipstik terbaru yang diberi nama Meybelline The Powder Mattes by Color Sensational yang tidak tanggung-tanggung diluncurkan dengan 26 shade warna. So amazingg... Shade ini dibagi menjadi beberapa tipe yang sesuai dengan kebutuhan para wanita dan disesuaikan dengan tone kulit kalian loh guys...

Maybelline The Powder Mattes by Color Sensational

REVIEW] MAYBELLINE THE POWDER MATTES SHADE TOUCH OF NUDE

Maybelline The Powder Mattes ini dibagi atas beberapa tipe yaitu shade Nude, Pink, Red dan Orange. Sangat amat beragam sehingga kalian tidak usah bingung lagi untuk mencari lipstik yang tepat untuk makeup kalian. Shade Maybelline ini bisa temen-temen cari di berbagai sosial media atau kalian bisa ke counter Maybelline langsung agar lebih puas mencoba ke 26 warna hehe.

Packaging

Maybelline The Powder Mattes ini hadir dengan packaging yang sederhana. Tutupnya dari plastik dan memiliki warna yang berbeda untuk setiap shadenya. Warna di bagian dalam berwarna silver, yang terdapat nama Maybelline dibagian tubuh lipstik. Bagian bawah terdapat tulisan shade dari lipstik tersebut.

REVIEW] MAYBELLINE THE POWDER MATTES SHADE TOUCH OF NUDE

Warna dan Teksture

Tekture dari lisptik ini sangat berbeda dari lipstik-lipstik biasanya. Super duper ringan, sesuai dengan namanya Powder Mattes. Tekturnya sendiri serasa powder tapi tidak ada crack sama sekali. Kalian bisa coba gunakan lapisan berkali-kali dan akan tetap terasa ringan dan bibir terasa tidak berat. Warnanya menurutku cukup intens karena sekali swacthes saja sudah cukup menutupi warna bibir aku. Kebetulan yang aku beli adalah warna yang paling best seller yaitu shade "Touch Of Nude". Warnanya di aku bukan seperti namanya Nude, tapi jatuhnya lebih ke Mauve gituu

[REVIEW] MAYBELLINE THE POWDER MATTES SHADE TOUCH OF NUDE

Harga

Rp. 55.000 di counter Maybelline

Kesimpulan

Aku termasuk jarang sekali beli lipstik yang bentuknya batangan, lebih sering ke lip cream atau yang ada kuasnya, karena menurutku kurang bersih aja takut ada temen yang meminjam juga hehehe. But, untuk lipstik yang satu ini aku bilang cukup membuat aku penasaran dan akhirnya mencoba setelah hasutan dari teman untuk review maybelline the powder mattes ini. Aku suka sekali tekstur dari lipstik ini, warnanya juga kece karena sejujurnya aku penggemar warna mauve jadi aku merasa tidak salah pilih warna hehe. Hanya saja yang kurang produk ini lumayan cepat hilang di bibirku, tapi jangan khawatir kalian bisa retouch ulang terus menerus tidak akan ada crack kok. Repurchased ? YESSSS aku akan mencoba warna lain lagi.

[REVIEW] MAYBELLINE THE POWDER MATTES SHADE TOUCH OF NUDE

Itu saja review aku kali ini, walaupun agak terlambat tapi semoga membantu kalian untuk yang ingin mencoba lipstik ini



Thank you for Readingg
Loveeee



You May Also Like

19 comments

  1. Warnanya menarik sekali. Nude yang aku suka ih.


    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa benerr kak seger banget lohhh
      Makasii sudah mampir kak❤

      Hapus
  2. Warnya tjakep ya lita, aku juga pengen buat nyobain secara harganya terjangkau. TFS

    www.coolatmoshpeer.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyeess bener banget kak ayoo dicobaa ❤

      Makasii sudah mampir kak❤

      Hapus
  3. Touch of Nude ini warna yang paling sering aku pakai ke kantor, baik dipakai sendiri maupun dibikin ombre dengan warna lain. Aku setuju banget sama formulanya yang ringan, warnanya ga jatuh ke garis bibir, dan kalo di retouch ga akan clumpy yaaay!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyeess bener bangett kak so lovee lahh❤

      Thankyouuu sudah mampir kak❤

      Hapus
  4. OMG aku jd inget aku juga punya 2 lipstik ini yg masih terbungkus rapi, belum aku sentuh sama sekali, ahhh jadi penasaran pengen cepet2 cobain nih.

    Salam kenal Lita, folback blogku yah, thank you.


    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha ayooo atuhh di cobaa biar tidak menyesal kemudian❤❤

      Sudah di follback kak thank youuuu❤

      Hapus
    2. Hahhaha iya beb, stok gincu masih banyak, harus ngabisin stok dulu hihihi

      Hapus
  5. Racun banget ni warnanya, tapi baru jajan lipennya tasya, gimana donggg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk aku penasaran juga kak sama punya tasya ituu 😂 tapi ini aja belum abis haha

      Hapus
  6. ini warnanya kok cantik banget, nude yang seger gitu. thank you racunnya lita ;')

    www.giafitriyani.com

    BalasHapus
  7. Wah warnanya cantik yaa, jadi pengen deh hhe

    BalasHapus
  8. Wahhh.. Warnanya bagus ya beb... Suka deh... Pengen coba

    BalasHapus
  9. Love banget sama warna touch of nude padahal belum punya warnahihii tapi aku udah lama teracuni ❤️

    BalasHapus
  10. Di aku juga lebih ke Mauve gitu hasilnya^^

    BalasHapus
  11. Aaa warnanya aku suka banget, harus dibeli ni

    BalasHapus
  12. Warnanya kece juga yah pas 20 swatch, tapi pasti tebel banget ya beb 😅

    Stay Fab!
    Demia from Kembanggularoom

    BalasHapus
  13. si powder mattes ini shadenya banyak banget dan bagus2 yaa, jadi pingin cobain

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)