[REVIEW] NIVEA MICELLAIR SKIN BREATHE UNTUK KULIT NORMAL - BERMINYAK

by - Juni 04, 2018

Hollaaa di postingan pertama di bulan Juni ini aku mau membahas lagi tentang step skincare yang menurutku paling penting. Yupss pembersih wajah atau makeup alias remover. Remover yang aku bahas kali ini adalah Micellar Water (again) karena memang masih menjamurnya brand mengeluarkan produk ini. Dipostingan aku sebelumnya aku sudah pernah membahas tentang micellar water, hari ini yang aku bahas adalah MicellAIR lohh. Sudah tau kan yaa produk yang akan aku bahas kali ini ? Benarr... Nivea MicellAIR Skin Breathe yang untuk kulit normal-oily.

Baca Juga: [REVIEW] SMOOTO ALOE VERA GEL, TOMATO WHITE SERUM AND MASK

Mau tau Nivea MicellAIR Skin Breathe review dari aku ? Yukss disimak

Nivea MicellAIR Skin Breathe merupakan produk terbaru, bisa dikatakan penyempurnaan produk Micellar Water Nivea sebelumnya. Produk ini dikeluarkan untuk kalian yang memang aktif memakai makeup setiap harinya. Seperti nama produknya Skin Breathe, Nivea mengharapkan produk ini dapat membantu membuat kulit kita 'bernafas' setelah menggunakan makeup seharian. Perbedaan produk ini dengan Nivea Micellar Water sebelumnya adalah dia 0% alcohol dan No Perfume cocok untuk kalian yang memiliki wajah yang sensitif. Produk ini memiliki 2 varian yaitu untuk kulit dry/sensitive skin (warna pink) dan normal-oily skin (warna biru).


NIVEA MICELLAIR SKIN BREATHE


[REVIEW] NIVEA MICELLAIR SKIN BREATHE UNTUK KULIT NORMAL - BERMINYAK

Packaging

MicellAIR Skin Breathe ini packaging nya sama dengan Nivea Micellar Water sebelumnya tidak ada yang berbeda sama sekali. Produknya berukuran 200ml dengan tutup flip sebagai pelindungnya. Bagian depan produk berisi nama produk, netto dan untuk jenis kulit. Bagian belakang produk berisi deskripsi, cara kerja, hasil, aplikasi, komposisi, produksi dan no expired date.

[REVIEW] NIVEA MICELLAIR SKIN BREATHE UNTUK KULIT NORMAL - BERMINYAK

Deskripsi Produk

Temukan kekuatan Nivea MicellAIR Skin Breathe Micellar Water All in 1 makeup remover:
  1. Membersihkan make up secara efektif dengan lembut hingga lapisan terdalam tanpa residu
  2. Melembabkan kulit
  3. Memberi kesegaran ekstra dan kulit bebas bernafas
[REVIEW] NIVEA MICELLAIR SKIN BREATHE UNTUK KULIT NORMAL - BERMINYAK

Tekstur dan Wangi

Produk ini teksturnya cair (yaiyalahhh kan Micellar Water hehehe). Warnanya putih bening. Menurutku produk ini tidak ada baunya sama sekali seperti klaim dari produknya.

Cara Kerja

Teknologi Micelles bekerja seperti magnet untuk membersihkan make up dan kotoran di wajah dengan efektif tanpa residu. Formula yang lembut dan efektif dapat digunakan di seluruh wajah. Tanpa dibilas. Tanpa parfum. Tanpa perlu digosok. Lembut untuk bulu mata. 

[REVIEW] NIVEA MICELLAIR SKIN BREATHE UNTUK KULIT NORMAL - BERMINYAK
L.A Girl Pro HD Foundation-theBalm Lip Cream-Make Over Eye Pencil-Make Over Lip Cream-theBalm Instain Blush-Maybelline Mascara Push Up Drama-Inez Eyeshadow Pallet-Wardah EyeXpert Liner

[REVIEW] NIVEA MICELLAIR SKIN BREATHE UNTUK KULIT NORMAL - BERMINYAK
Sekali swabs

[REVIEW] NIVEA MICELLAIR SKIN BREATHE UNTUK KULIT NORMAL - BERMINYAK
Kapas ketiga, dan dengan tenaga untuk menghapusnya. Masih ada sisa lipcream dan mascara


Aplikasi

Bersihkan muka kalian dengan kapas secara lembut dan perlahan.

Komposisi

Aqua, PEG-40 Hydrogenated Castrol Oil, Phenoxyethanol, Glycerin, 1.2-Hexanediol, Sorbitol, Poloxamer 124, Trisodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Decyl Glucoside, Panthenol, Polyquaternium-10, Disodium Cocoyl Glutamate, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol.

Harga

Rp. 22.700,- (beli di hypermart)

Kesimpulan

Aku adalah pengguna Nivea Micellar Water sebelumnya dan aku sudah jatuh cinta pada penggunaan pertama. Kemudian datanglah seri MicellAir ini, awal pertama aku jatuh cinta karena dia termasuk Micellar Water yang murah dari Nivea Micellar Water sebelumnya bahkan setengah harga di tempatku. Hasil yang disuguhkan membuatku senang, karena dia benar tidak ada residu sama sekali. Tidak lengket diwajah, bahkan aku sering menggunakannya tanpa dibilas. Tetapi yang aku kurang suka, seperti digambar dia tidak terlalu kuat mengangkat makeup lebih kuat Micellar Water Nivea yang sebelumnya. Untuk makeup yang waterproof dia sama sekali tidak bisa, bisa dilihat dari mascara yang aku gunakan. Untuk makeup sehari-hari aku perlu tiga kali hapusan untuk hasil yang benar-benar bersih, dan untuk makeup yang waterproof dan stain seperti lip cream aku menggunakan remover yang berbeda. Repurchased ? Yess karena ini untuk Micellar Water ukuran 200ml sangat recommended untuk dibeli lagi hehe

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku, itu saja review Nivea Micellair Skin Breathe kali ini. Semoga membantu

Thanks for readingg
Lovee

You May Also Like

6 comments

  1. Wah wah aku jadi penasaran, aku baru pakai micellarnya doang, mana stoknya masih 2, ntar kalau abis pengen cobain micellairnya hehehe

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iyaa kak ini patut di coba sebagai pemakai Nivea Micellar Water hehe
      Makasii sudah mampir❤

      Hapus
  2. Buat segede itu sih murah juga ya buat harian :D Kan makeup harian nggak tebel2 banget hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa nii kak bener, lumayan gak nguras kantor cocok untuk yang sering bermakeup tipis sehari-hari
      makasii kak sudah mampirr :))

      Hapus
  3. aku baru cobain yang micellar waternya doang, pengen coba yang micellair juga tapi stok yang lain masih banyak hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih menunggu kok kak ertaa hehehe tapi wajib dicoba sih nii, ada sensasi yang berbeda saat makenya.
      makasii sudah mampir kak :))

      Hapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)