[BEAUTY COLLAB] EYE PRODUCT FAVORITE REVIEW FOCALLURE BRIGHT LUX #GoersBeautyPostCollaboration

by - Juli 21, 2018

Haiiii sepertinya sudah lama sekali aku tidak menyentuh blog ini huft but, now i am back berharap sekarang sudah bisa mengatur waktu dengan baik. Ngomong-ngomong postingan kali ini aku join bareng Beauty Goers ID yang akan membahas tentang Eye Product Favorite. Berbicara tentang Eye Product banyak sekali macam dan jenisnya, mulai dari base eyeshadow, eyeliner, mascara dan masih banyak lagi. Mau tau Eye Product Favorite aku sekarang
apa ? Yuks disimak sekaligus aku akan mereview produk tersebut.


FOCALLURE EYESHADOW PALETTE SHADE BRIGHT LUX

[BEAUTY COLLAB] EYE PRODUCT FAVORITE REVIEW FOCALLURE BRIGHT LUX


Yapss mungkin agak terlambat aku membahas tentang produk yang sangat amat booming di tahun lalu ini, karena aku sendiri bukan kolektor make up hehe jadi lebih beli karena butuh aja. Jadi eyeshadow pallete ini aku beli pas join collab makeup bareng Beauty Goers ID juga karena memang aku perlu beberapa warna di pallete ini. Ngomong-ngomong tentang brand Focallure, seperti yang kita ketahui Focallure ini brand dari Cina dan memang beberapa produk dari Focallure ini terutama eyeshadow pallete yang dimiliki merupakan dupe dari eyeshadow pallete brand high end. Brand ini benar-benar digandrungi oleh para pencinta makeup, harga yang sangat terjangkau dan kualitas yang tidak kalah dengan brand high end membuat brand ini cepat sekali masuk ke hati hehe. 

Satu-satunya product Focallure yang aku miliki adalah eyeshadow palletenya hehe yupss sesuai judulnya Eyeshadow Palette yang shade Bright Lux dan langsung aku jadikan Eye Product Favorite ku. Mau tau alasannya ? 

Packaging


Eyeshadow Palette ini dikeluarkan dengan warna packaging hitam dan simple. Tulisan bagian depan "We Care Your Favors, 18 Shade Full Function Palette". Bagian belakang berisikan tulisan ingredients, shade dan dimana eyeshadow palette ini dibuat. Setelah membuka bagian dalam eyeshadow ini di lindungi dengan kardus berwarna hitam dan mungkin juga melindungi eyeshadow bagian dalam. Eyeshadow nya sendiri di lindungi oleh cardboard tebal berwarna hitam dengan tutup magnetik.


[BEAUTY COLLAB] EYE PRODUCT FAVORITE REVIEW FOCALLURE BRIGHT LUX #GoersBeautyPostCollaboration

[BEAUTY COLLAB] EYE PRODUCT FAVORITE REVIEW FOCALLURE BRIGHT LUX #GoersBeautyPostCollaboration

Warna dan Pigmentasi


Terdiri dari 18 warna sesuai dengan judul palette tersebut, eyeshadow ini memiliki 8 warna shimmer dan 10 warna matte. Terdapat nama di setiap warna eyeshadow tersebut, yang aku suka tulisan nama setiap warna tidak pada plastik penutupnya tetapi langsung pada tempat eyeshadow tersebut (maklum anaknya suka ngilangin plastik penutup hehe). Pigmentasinya ? Perlu aku jelasin gak yaa hehehe ini pigmentasinya juara. Eyeshadow palette harga murah meriah dengan pigmentasi yang juara, udahh gak perlu ragu lagi buat beli hehe. Kalau kalian ingin tahu bagaimana pigmentasinya bisa diliat foto dibawah ini.

[BEAUTY COLLAB] EYE PRODUCT FAVORITE REVIEW FOCALLURE BRIGHT LUX #GoersBeautyPostCollaboration

[BEAUTY COLLAB] EYE PRODUCT FAVORITE REVIEW FOCALLURE BRIGHT LUX #GoersBeautyPostCollaboration

[BEAUTY COLLAB] EYE PRODUCT FAVORITE REVIEW FOCALLURE BRIGHT LUX #GoersBeautyPostCollaboration


18 Warna Eyeshadow Focallure shade Bright Lux
Dubai (Shimmer): Abu-abu dengan hint kecoklatan 
Ruby (Shimmer): Merah dengan hint peach 
Gold Mine (Shimmer): Hijau dengan hint keemasan
Rose Gold (Shimmer) Pink dengan hint keemasan
Salmon (Shimmer): Bronze atau seperti kuning tembaga
Garnet (Shimmer): Baby pink metalic
Brown Gold (Shimmer): Coklat dengan hint keemasan
Wine (Matte): Deep Burgundy Red
Pink (Matte): Neutral Pink
Bubble Gum (Matte): Pale Pink
Bisque (Matte): Pale Beige
Moonlight (Shimmer): Putih
Carbon (Matte): Hitam
Copper Rose (Matte): Coklat muda
Toffee (Matte): Burgundy
Terracotta (Matte): Deep pink dengan hint coklat
Indian Red (Matte): Orange
Salmon (Matte): Orange muda

Eyeshadow ini falloutnya lumayan tapi tidak begitu parah, jadi harus hati-hati saat menggunakannya. Pigmentasinya memang juara tapi gampang untuk di bland jadi tenang saja hehe memang produk favorite aku hehe. 

Ingredients


Talc, Mica, Magnesium Stearate, Silica, Methylparaben, Propylparaben, Ethylhexyl Palmitate, Caprylc/Capric, Dimethicone, Polybutene, CI 15850, CI 19140, CI 75300, CI 77007, CI 77019, CI 77299, CI 77400, CI 77489, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77891.

Harga


Rp. 125.000 (Shipping dari Cina lebih murah, aku anaknya kurang sabaran hehe)

Where to buy ?


Shoppe

Kesimpulan


Sudah tidak usah diragukan, aku suka dengan palette ini. Warnanya super pigmented, yang terpenting harganya murah meriah. Warnanya juga bervariasi dan sangat cocok untuk makeup dengan banyak tema. Buat kalian yang suka main-main eyeshadow atau bahkan baru pemula menyukai makeup wajib banget punya eyeshadow palette ini. Oyaa eyeshadow ini juga gampang sekali dibersihkan lohh jadi tidak usah khawatir lama-lama bersihin eyeshadow hehe


Okayy segitu duluuu review aku kali ini, kalau kalian pengen tau Eye Product Favorite dari member Beauty Goers ID yang lain salah satunya Nia Santoso yuks di tengok siapa tau produk yang dibahas adalah produk yang kalian cari.

[BEAUTY COLLAB] EYE PRODUCT FAVORITE REVIEW FOCALLURE BRIGHT LUX #GoersBeautyPostCollaboration

Beauty Goers Community

Thank for readingg
Lovv

You May Also Like

17 comments

  1. We got the same product here ,high five beb, foccalure is everyone fave yah ❤️❤️❤️

    BalasHapus
  2. Akuuu juga suka banget ini. Warnanya pigmented banget. Apalagi dipake untuk bikin look yang bold 😍😍😍

    BalasHapus
  3. wah keren banget emang si focallure yaak.. penasaran bangeett XD

    BalasHapus
  4. Yang warna garnet bagus bgt <3 mencuri perhatian bgt deh

    etherealpotato

    BalasHapus
  5. Pertama cobain Eyeshadownya Focallure yg bright lux ini beneran langsung sesuka itu loh.

    BalasHapus
  6. Aku belum punya esedo ini, tapi udah sliweran aja tiap hari di timeline instagram dan twitter. Keliatannya cucok juga dipake buat daily ya

    BalasHapus
  7. Warnanya cantik2 bgt aku pengen deh beph hhe

    Eny from Enychandotcom

    BalasHapus
  8. Foccalure ini nampaknya emang jadi favorit banyak orang yah...

    BalasHapus
  9. Wah focallure emang bagus ya beb 😍😍 ku jg suka

    BalasHapus
  10. Aku juga suka focallure yg bright lux. Sayang warna shimmernya agak susah keangkat kalo pake brush. Bagusan pake jari, huhuu

    BalasHapus
  11. aku sempet bingung milih si brightlux atau twilight dl pas mau nyoba focallure beb, akhirnya aku cb si twilight dl, skrg jd pengen coba juga yg ini deh hehehe

    BalasHapus
  12. Aku tipe orang yang paling nggak suka koleksi makeup banyak - banyak karena itu menurutku mubazir dan eyeshadow focallure kayaknya penasaran nih

    BalasHapus
  13. Makin pengen cb focallure aku nih jadinya^^

    BalasHapus
  14. Focallure the best yaaah, udah murah dan warnanya pada bagus semuanyaaaaa ^^

    BalasHapus
  15. Focallure warnanya emang super yaaa! Bisa cantik2 gitu sih warnanya

    BalasHapus
  16. Palet ini emang bener bener everyone fav's pallete banget!

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)