[REVIEW] WARDAH EYEXPERT OPTIMUM HI-BLACK LINER

by - Maret 05, 2018


REVIEW WARDAH EYEXPERT

Haii Wanita Indonesia, postingan kali ini datang dari produk lokal loh yang lagi hype banget akhir-akhir ini. Aku akan membahas produk dari Wardah Kosmetik, yaitu Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner alias Eyeliner Pen Wardah. Yaps produk wardah yang satu ini sudah pasti gak asing lagi bukan ? Terutama untuk kalian pecinta make up hehe. Produk Wardah juga salah satu produk yang sudah tidak usah diragukan lagi tertama di Indonesia.



Yukss simak ulasan aku kali ini..

Packaging

Nahh... packaging dari Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner ini mewah abis, warna silver yang membuat berbeda dari produk liner yang biasanya berwarna hitam membuat aku jatuh cinta. Ringan dan handly juga membuat aku suka dengan packaging yang ditampilkan.

REVIEW EYEXPERT OPTIMUM HI-BLACK LINER


Tutup yang rekat dengan bunyi "klik" membuat eyeliner ini gak gampang kering lohh guyss.
Produk ini mengklaim dirinya "Expressive, Consistent dan Long Wear". Di packaging sihh gak ada tulisan Waterproof sihh, tapi sepengalamanku memakai produk ini kalau kena tetes-tetes air sihh masih gak masalah, asal jangan di kucek pasti langsung hilang. Buat kalian yang matanya agak berminyak, mungkin harus lebih berfikir lagi untuk beli, karena eyeliner ini mudah kehapus dan gak terlalu tahan lama.


Aplikator

Aplikator Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner gampang digunakan. Bagian dalam lebih besar dan meruncing di ujung, membuat kita mudah untuk membentuk eyeliner gaya apapun. Tetapi catatan, untuk temen-temen yang mau hasil natural atau tipis berhati-hatilah menggunakan agar terlihat rapi dan gak bleber hehe

WARDAH EYEXPERT OPTIMUM HI-BLACK LINER


Hasil Pengaplikasian

Finishing dari eyeliner ini adalah shinny, dan gak matte gituu. Buat temen-temen yang suka hasil matte gak usah khawatir, bisa di tambahkan eyeshadow hitam kok guyss..

REVIEW WARDAH EYEXPERT OPTIMUM HI-BLACK LINER



Harga

Rp. 65.000,- (Balik lagi dimana tempat belinya)

Cara Pakai

Untuk pemula yang baru saja belajar menggunakan eyeliner pen (seperti aku yang dulu selalu menggunakan eyeliner gel) memang agak sulit. Teman-teman mesti menarik mata bagian luar dulu supaya lebih kelihatan rapi dan mudah digunakan.

Pros:

  • Harganya murah
  • Produk lokal Indonesia (Pecinta Produk Lokal)
  • Gampang diaplikasikannya
  • Packagingnya mewah gilak

Cons:

  • Tidak waterproof
  • Dimata aku gampang hilang/kurang awet
Tonton juga: Make Up Sehari-hari

So... Itu aja hasil review aku kali ini, semoga dapat membantu teman-teman kalau ingin membeli produk Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner.

Happy Readingg

Lovvv



You May Also Like

2 comments

  1. Sayang juga ya kalo kurang awet, aku punya nih tapi belum aku buka hahaa Ngabisin yang ada dulu XD Semoga ngga mengecewakan deh di aku hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iyaa nih kak, padahal formulanya bagus cuma syg diaku gampang hilangnya huhu
      Thankyouuu sudah mampirr

      Hapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)