BEDAK MARCKS COMPACT POWDER REVIEW DAN UJI KETAHANAN

by - Januari 02, 2018

Produk lokal Bedak Marcks Compact Powder merupakan kemasan baru Marcks. Bedak Marcks yang cocok dari jenis kulit normal - berminyak. Review dan Uji Ketahanan bedak ini akan ada dalam postingan kali ini. Bedak Marcks Compact Powder ini sangat cocok untuk make up natural dan untuk make up sehari – hari. Kemasan baru dari Bedak Marcks ini menambah praktis dengan harga murah yang ditawarkan. Dulu Marcks ini hanya memproduksi produk Powder Bubuk dan sekarang dia melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan produk Compact Powder. Aku sangat semangat sekali untuk mereview produk kencintaan aku ini. So.. biar tidak berlama lama lagi kita akan mulai

Packaging

BEDAK MARCKS COMPACT POWDER REVIEW DAN UJI KETAHANANBEDAK MARCKS COMPACT POWDER REVIEW DAN UJI KETAHANAN


Dari segi packaging, yang berbeda adalah gambar wanita di packagingnya berubah jadi lebih muda karena dari packaging itu bertuliskan Marcks Compact Powder teens jadi sudah dipastikan bahwa produk ini dikeluarkan untuk teman-teman remaja tapi yang dewasa juga boleh coba loh hehe
Packaging produk ini berwana kuning, dengan kotak luar terdapat bunga-bunga pink yang cantik sesuai dengan karakteristik remaja.

Tentang Produk

Produk ini mempunyai kaca yang lumayan besar dari beberapa compact powder yang aku tau. Tekstur bedaknya pun haluss banget walaupun mempunyai fall out yang sangat parah yang membuat produk ini akan cepat habis huhu. Untuk shade ini lengkap sesuai dengan shade dari Powder Bubuk sebelumnya.


Harga

Rp. 24.000 (Beli di Kima Farma)

Netto

12 gr

Ingridients

Talc, Mica, Zinc Oxide, Polymethylsiloxane, Titanium Dioxide, Magnesium Carbonate, Magnesium Stearate, Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, Octyl Palmitate, Zinc Stearate, Perfume, Squalane, Caprylyl Methicone, Niacinamide, Boron Nitride, C30-45 Alkyl Ceteary Dimethicone Crosspolymer, Methylparaben, Water, Propylene Glycol, Propylparaben, Chamomilla Recutta (Matricaria)Flower Extract, Poloxamer 338, Silica, Sodium Benzoate, Sorbic Acid, Potassium Sorbate

May Contain:

CI 77491, Ci 77492, CI 454301, CI 77499, CI 19140:1, CI 15985

Pro

Oksidasi (-)
Wanginya sama persis dengan Powder Bubuknya
Tidak membuat dekil atau kusam saat sudah lama pemakaian

Cont

Oil Control (-)
Powdery parah (jadi tidak ekonomis)

Conclusion

Untuk secara keseluruhan aku suka dengan Compact Powder ini, karena memang tidak oksidasi sama sekali. Cuma powderynya saja yang membuat aku kurang suka.


So.. itu saja hasil review aku, kalau mau tau bagaimana pemakaiannya kalian bisa tonton video aku dibawah ini yaa…
Thank you
Lovv

Lita Rianti


You May Also Like

12 comments

  1. Wiih .. marcks udah ngeluarin yg kemasan kayak. Aku yg kudet nih kbiasaan berkutat sama marcks tabur.
    .
    Salam kenal
    Diah
    www.diahestika.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha siap kak aku juga penggemar bedak tabur ya marks banget❤

      Hapus
  2. marcks skarang rebranding yaaaa. jadi pgn beli kemasan barunya. hehhe. btw ku sudah follow yha blog nya.

    www.elisabethgultom.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapp kak terimakasih , aku akan follow jugaa❤

      Hapus
  3. Apa series ini ada reffil nya? Saya cari di toko kosmetik ga ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahuku sih belum ada kayaknya refillnya hehe
      Makasii sudah berkomentar ❤

      Hapus
  4. pengen beli tapi di tempat kami tidak ada kimia farma
    kira kira di hypermart ato alfamart ada ga ya ?

    BalasHapus
  5. Hmm di tempatku sih di Alfa gitu belum ada , mungkin di mall yg agak besar itu ada bisa di cobaa😊😊

    BalasHapus
  6. Terima kasih atas review nya ❤

    BalasHapus
  7. Kak bedak marcks ini waterproof g?

    BalasHapus
  8. Ini cocok ga sih buat yg mukanya jerawata

    BalasHapus
  9. Jadi penasaran dgn kemasan & tektur barunya, mksh kk udh reviw .. Udh aku follow blognya kk hehe

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)