[REVIEW] Warnai Rambut tanpa Takut Rambut Rusak dengan Garnier Color Naturals ULTRA COLOR

by - Mei 09, 2019

Haii Wanita Indonesia, apa kabarnya ? Semoga dalam keadaan sahat semua yaa guys…


Dipostingan kali ini pertama-tama ingin bercerita terlebih dulu, lebih tepatnya curhat sih hehe. Aku adalah orang yang sering banget gonta-ganti warna rambut, selain itu rambutku ini sudah pernah mencoba hampir semua jenis cat warna rambut. Ditambah lagi aku juga sering styling rambut, mulai dari smoothing sampai bleaching sudah pernah aku lakukan.

Kadang kala aku merasa sedih karena beberapa merk pewarna rambut membuat rambut aku jadi super kering, dan tampak tidak sehat sama sekali. Bahkan ada pewarna rambut yang aku beli dengan harga yang lumayan malah tidak keluar warnanya dan membuat rambut aku bercabang huhuhu.

Kalau kalian mempunyai permasalahan yang sama, nih kali ini aku menemukan solusi untuk masalah rambut ini. Review cat rambut yang aman, murah, praktis dan pastinya bisa kalian lakukan sendiri dirumah. Yapsss produk dari Garnier yaitu Garnier Ultra Color. Yukss simak review aku..

Garnier Ultra Color Berani Berwarna 2019

Tagline yang diusung oleh Garnier tersebut membuat aku penasaran untuk mencoba produk cat rambut ini. Hadir dengan lima warna baru, membuat Garnier Ultra Color menjadi pilihan bagi kalian yang ingin memiliki warna rambut yang trendy. Warna yang dipilih dalam Ultra Color membuat para penggunanya berani berwarna tanpa takut merusak rambut. Hadir dengan kemasan sachet membuat produk ini sangat praktis dan hygenis.

Adapun warna yang dihadirkan oleh Garnier Ultra Color


Nah direview kali ini aku akan mencoba salah satu warna yang ada yaitu shade “Golden Brown

Selain dalam kemasan sachet, Ganier Color Naturals Ultra Color juga hadir dalam kemasan kit/box guys. Nah bedanya kalau kemasan kit/box terdapat sarung tangan, produk conditionernya pun lebih banyak guys jadi buat kalian yang punya rambut panjang tidak perlu khawatir.

Warna Lebih Menyala dan Tidak Merusak Rambut

Ultra Color kali ini mengandung bahan-bahan yang natural seperti almond oil, avocado oil dan olive oil sehingga membuat rambut kalian tetap sehat dan berkilau walaupun dengan cat warna terang. Kalau kalian memiliki warna rambut gelap sebelumnya, jangan khawatir Garnier Ultra Color Naturals ini mampu terlihat dan menyala loh. Pemilihan cat rambut yang tepat juga salah satu kunci rusaknya rambut guys.



Almond oil kaya akan magnesium berfungsi untuk mengurangi kerontokan pada rambut dan juga berfungsi untuk meredakan inflamasi kulit kepala akibat exposure bahan kimia dari produk rambut berlebih. Avocado oil kaya akan nutrisi dan vitamin A, D, E, B6 serta lesitin dan asam amino untuk memelihara dan melindungi rambut serta memperkuat batang dan akar rambut. Olive oil minyak legendaries ini kaya akan asam lemak sehingga rambut akan tetap terjaga kelembapannya. Masih ragu untuk mencoba Garnier Ultra Color ? Hehehe

Klaim Produk
  • Warna yang kaya dan intens
  • Berkilau alami, dan mempesona
  • Wanginya harum
  • Rambut halus dan lembut seperti sutra

Cara Cat Rambut

Sebelum aku memperagakan cara cat rambut yang simple ini, jangan lupa melakukan test alergi terlebih dahulu yaa guys. Tes alergi sudah tertera pada kemasannya yaa..

Gunakan sarung tangan, campurkan gel pewarna dan developer ke mangkok non-logam. Aduk sampai warna merata.



Bagi rambut menjadi beberapa bagian, oleskan produk pewarna ke rambut sampai merata pada rambut yang basah
Tunggu 3 menit lalu bilas

Harga dan Where To Buy

Harga: Rp. 12.500,- (/sachet)
Where To Buy: Bisa dibeli di minimarker, supermarket, Garnier Official Store di Lazada dan Shopee, toko kosmetik, dan warung-warung terdekat
Atau kalian bisa klik disini untuk beli produk ini guys.

Tampil Cantik dengan Warna Rambut Coklat


Selain aku review produk dari Garnier ini aku akan memberikan tips and trik makeup untuk kalian yang memiliki rambut berwarna coklat atau pirang. Warna coklat atau pirang ini adalah salah satu warna netral yang bisa kalian padupadankan dengan jenis makeup sesuai kreasi kalian.

Jika hasil warna rambut coklat dikalian mengarah ke Dark Brunette atau hitam kecoklatan, kalian bisa memilih blush on warna coral, pink keunguan atau peach tua bisa juga ditambah dengan shimmer akan menambah kesan dramatis untuk warna rambut dark brunette kalian. Riasan pada mata cocok untuk riasan smokey eyes untuk kesan misterius. Terakhir untuk bibir, kalian bisa memilih warna terakota, cherry red, atau burgundy bisa juga merah tua jika ingin menonjolkan bagian bibir. Jika tidak kalian bisa memilih warna nude dengan aksen glossy yang menawan. 

Nah kalau hasilnya Light Brunette atau chestnut dengan coklat lebih terang, kalian bisa memilih riasan berwarna lebih terang. Riasan mata kalian bisa pilih warna eyeshadow biru langit atau abu-abu, warna tersebut akan membuat rambut light brunette kalian lebih intens. Makeup bibir kalian bisa memilih warna terang juga seperti fushia, frosty pink atau nude pink yang akan membuat terkesan lebih lembut dan segar.

Review Ganier Ultra Color

Nahhh kalian sudah liat bukan hasil dari cat rambut Ultra Color ini ? Kalau kalian memilih warna seperti aku, kalian cocok banget buat yang kurang suka makeup bold. Makeup natural sehari-hari juga cocok banget sama warna rambut ini. Kalau suka bold ? Boleh banget karena menurutku ini warnanya universal gitu jadi aman dipakai untuk makeup jenis apapun.

Sebenernya untuk Garnier cat warna rambutnya itu bukan hal baru untuk aku yang pernah aku coba, tapi aku cukup terkejut untuk hasil dari produk baru ini. Tekstur masih sama dengan yang sebelumnya, yang berbeda adalah hasil dari setelah diaplikasikan. Rambutku memang rambut yang cukup bisa dibilang bandel, karena susah sekali cat warna rambut masuk. Pertama kali mencoba produk ini memang aku tidak berharap banyak, tapi kalian tau produknya masuk donggg di rambutku. Walaupun secara kasat mata tidak terlalu terlihat, tapi ini termasuk berhasil dan aku terkaget juga tak percaya haha. Klaim Ultra Color ini tentang terlihat walaupun pada rambut gelap ini benar terjadi.

Review cat rambut kali ini yang paling sangat aku suka dari ultra color ini adalah wanginya. Wangi Garnier Ultra Color Naturals ini tidak menyengat sama sekali seperti wangi-wangi cat rambut yang penuh dengan wangi bahan kimia.
Finish dari warna golden brown ini menurutku super natural banget di aku, memang kalau di ruangan terlihat gelap tapi kalau diluar ruangan terlihat warna coklatnya.
Jadi kalian yukk berani berwarna dengan Garnier Ultra Color Naturals..



Sekian dulu Review Cat Rambut Ultra Color kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk kalian yang ingin mewarnai rambut tanpa takut rambut rusak.
Kalian ada punya pengalaman tentang warnai rambut atau sudah pernah coba Garnier Ultra Color Naturals ini ? Yukss sharing di kolom komentar..

Thank you for reading
Love


You May Also Like

6 comments

  1. Wah pengen coban itu ada yang midnight blue 😍😍

    BalasHapus
  2. Aku naru mau beli, aku pake hijab tapi juga pengen liat rambut gak monoton warnanya. 😁

    BalasHapus
  3. Aku juga lumayan suka ngecat rambut. Boleh dicoba juga nih.. Btw .Aku juga pernah cobain varian garnier yg lain . Cukup oke juga

    BalasHapus
  4. Ga ngerusak rambut kan beb? Aku pengen nih cobain dr kmren, harganya pun murah ya

    BalasHapus
  5. Yg cat rambut garnier ini belom pernah, udah keburu rusak kena cat rambut merk lain warna mejikuhibiniu kak😂😂 maybe bakalan cobain yg garnier ini kalo rambutku udah sehat kembali 😂

    BalasHapus
  6. Harus dibasahin dulu ya kl mau nyemir?

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)