5 TOP BRAND MAKE UP LOKAL UNTUK PEMULA

by - Desember 10, 2017

Hai Wanita Indonesia, kali ini aku akan membahas 5 TOP BRAND MAKE UP LOKAL UNTUK PEMULA, Blog kali ini akan menjabarkan beberapa brand make up lokal khususnya make up pemula. Brand make up lokal yang aku sampaikan kali ini merupakan pendapat pribadi dan dengan ditambahkan oleh review - review yang sering aku lihat dari youtube atau aku baca dari artikel - artikel. Brand make up lokal yang aku tampilkan pastinya memiliki harga murah yang tidak kalah dengan produk luar. Semoga postingan ini dapat menjadi ispirasi untuk kamu yang baru belajar make up.  Jadi agar tidak berlama - lama lagi mari kita mulai.

1.     WARDAH KOSMETIK
5 TOP BRAND MAKE UP LOKAL UNTUK PEMULA

Wardah siapa sihh yang gak tau produk yang satu ini, yang sekarang menjadi top pencarian mesin pencarian google. Produk kecantikan yang di lahirkan atas gagasan seseorang pakar kencantikan Nurhayati Subakat ini sangat cocok untuk pemula, karena pilihan makeup dan warna yang banyak dapat membuat berbagai macam look makeup terutama untuk pemula.
Brand yang berdiri sejak 1985 dan mendapatkan label halal ini memukau pemula dengan harga yang sangat terjangkau terutama untuk makeup, berkisar antara 20 ribu sampai dengan 100 ribu. Selain makeup, Wardah mulai melebarkan sayapnya menuju skin, body dan hair care. Jadi untuk kalian yang pemula segera menuju konter Wardah untuk tau lebih banyak.

2.     PURBASARI KOSMETIK
5 TOP BRAND MAKE UP LOKAL UNTUK PEMULA

Brand yang berada dalam naungan PT. Gloria Origita Cosmetik ini pernah mendapatkan The Best Top Award Brand 2010. Purbasari yang dulu terkenal dengan body carenya sekarang mulai menjarah ke arah make up. Make up yang ditawarkanpun cocok sekali untuk pemula yang akan memulai belajar make up. Produk make up yang terkenal dari Purbasari adalah Lipstik Purbasari yang pastinya murah meriah dan kualitasnya tidak usah diragukan lagi. Harganya juga murah meriah  hampir sama dengan Wardah, produk Purbasari dibandrol dengan harga mulai 20 ribu.

3.       EMINA KOSMETIK
5 TOP BRAND MAKE UP LOKAL UNTUK PEMULA

“Born to be Love” itulah konsep yang diterapkan oleh Emina Kosmetik yang berada dibawah naungan PT Paragon Technology and Innovation sangat cocok untuk kalian yang pemula. Pilihan produk yang banyak dari Emina ini mampu membuat make up menjadi lebih menyenangkan. Brand make up lokal ini mengeluarkan beberapa varian kosmetik diantaranya mineral loose powder, mineral compact powder, BB Cream, CC Cake, Blush On, Cream Blush, Pencil Eyebrow dan masih banyak lagi yang lain. Maka dari itu Emina sangat cocok untuk kalian yang baru belajar makeup atau bisa dibilang pemula. Harga dari Emina kosmetik ini juga sangat terjangkau yaitu kisaran 30 ribu dengan kualitas produk yang oke punya. Cream Blushnya sering aku pakai loh yang terbaru di Tutorial Make Up Natural dan Simpel bisa ditonton dilink ini.

4.       MOKO - MOKO KOSMETIK
5 TOP BRAND MAKE UP LOKAL UNTUK PEMULA

Tidak banyak yang tau tentang Moko - Moko Kosmetik ini merupakan Brand Make up Lokal. Kalau kalian ke Indomaret atau sejenisnya mungkin akan mendapatkannya dibelakang mbak-mbak atau mas-mas kasirnya hehehe. Brand ini memiliki kiblat ke arah Korea, tetapi diformulasikan dengan kulit orang Indonesia. Jadi buat kalian Pemula dalam per-makeupan yang suka makeup ala-ala Korea bisa cuss, warnanya pun sangat natural dan cocok dipakai makeup sehari-hari.

5.       INEZ KOSMETIK
5 TOP BRAND MAKE UP LOKAL UNTUK PEMULA

Brand makeup lokal yang terakhir yang akan aku ceritakan adalah Inez Kometik. Brand yang terkenal dengan Eyeshadow yang sangat amat pigmented ini tanpa perlu menggunakan Base Shadow ini sangat cocok untuk kamu para Pemula makeup yang mencari produk yang sangat pigmented parah Inez Kosmetiknya lahh yang pilihannya, mau look yang natural sampai seglamornya juga bisa banget. Sering juga aku pakai di make up tutorial aku lohh.. cuss di cek….

Jadi itulah 5 TOP BRAND MAKEUP LOKAL UNTUK PEMULA, semua yang aku rekomendasikan merupakan produk lokal yang sangat mudah dicari dan memang memiliki kualitas gak kalah dari produk luar. Berikut juga ada video make up yang aku pakai sehari - hari, silahkan menyaksikan dan jangan lupa like, komen dan sub ya.


Semoga bermanfaat Loppp


You May Also Like

0 comments

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)