MAKEUP NATURAL DAN SIMPLE

by - Desember 12, 2017

Tutorial Make Up Natural Simple untuk sehari-hari dan membuat cantik alami. Cara make up mudah dan cepat jadi pasti cocok untuk semua usia, Semua menggunakan produk lokal yang sangat mudah di temukan di toko - toko kosmetik di Indonesia. Membuat make up natural dan simple dengan 1 pallet eyeshadow saja yaitu L.A. Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection Nudes.

  1. Pertama aku menggunakan base makeup dari Maybelline yang Pore Eraser untuk menyamarkan pori-pori wajah aku.
  2. Karena pada saat membuat tutorial ini aku sedang jerawatan, aku menggunakan concealer dari Make Over yang warna Beige untuk base dan penutup warna dari jerawat dan bekas jerawat. Kenapa ? Agar nanti ketika menggunakan cushion tidak tampak abu-abu hehe
  3. Selanjutnya, aku menggunkan DIY Cushion aku sendiri agar Make up tampak Natural dan Simple karena lebih ringan dan coveragenya juga ada. Untuk cara buat DIY Cushionnya bisa di cek di sini yaa.
  4. Setelah itu kalian conceal lagi dibagian under eye dengan warna lebih terang menggunakan concealer dari Make Over yang sama.
  5. Disini aku akan menggunakan Cream Blush dari Emina dan merupakan Top Brand Make up Lokal Indonesia menurut versi aku, agar make up juga tampak natural dan lebih fresh.
  6. Gunakan loose powder untuk backing dan ngeset concealer dan cushion, disini aku menggunakan loose powder kecintaan aku yang aku gunakan juga disetiap tutorial make up di channel youtube aku yaitu Marcks’ Bedak Beauty Powder yang shade Natural Beige.
  7. Berlanjut ke alis, untuk Make up Natural dan Simple ini aku menggunakan Viva Cosmetiks Eye Pensil shade Black, karena aku ingin warna alis aku menyerupai warna aslinya sehingga tampak natural.
  8. Dan kita akan berlanjut ke eyeshadow menggunakan L.A. Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection Nudes, pertama sebagai warna transisi aku menggunakan warna yang agak gelap ini walaupun warnanya ada shimmernya tapi aku pakai sedikit saja karena seperti review aku sebelumnya warna mattenya kurang pigmented menurut aku.
  9. Kita beranjak ke warna shimmer untuk mengisi dikelopak mata, aku pakai warna seperti dibawah ini yang warnanya agak rosy gitu untuk tampilan make up natural dan simple tetapi tetap cantik.
  10. Untuk Outercorner dan sekalian bawah mata aku menggunakan warna ini, agar lebih seimbang.
  11. Untuk Innercorner aku menggunakan warna putih ini dalam pallet L.A. Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection Nudes
  12. Kita move ke eyeliner, aku menggunakan eyeliner dibagian ujung mata agar nanti bulu mataku tetap terlihat. Aku menggunakan eyeliner dari Inez Cosmetiks.
  13. Yukss jepit bulu mata dan menggunakan mascara dari Pixy Cosmetiks.
  14. Contour yang aku gunakan kali ini adalah dari Pixy Cosmetiks.
  15. Terakhir lip cream, aku menggunakan Pixy Cosmetiks juga yang shade Mild Peach no 12.
Taraaaaaaaa………..
Temen-temen sekarang sudah bisa membuat Makeup Natural dan Simple, bisa digunakan sehari-hari atau jalan-jalan. Untuk tutorial lebih lengkap lagi, kalian bisa tonton tutorial dibawah ini.
Thank Youuu Loppp…


Masih Banyak Video Make UP ku yang lainnya bisa di cek di sini dan jangan lupa like, komen dan subscibe ya.

You May Also Like

0 comments

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)