MEET and GREET NATASHA SKIN CARE WITH BEAUTY BLOGGER - BEAUTY EVENT

by - Januari 08, 2018

Natasha Skin Care mengeluarkan produk baru yaitu Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble dan Argan Herbal Travel Pack. Produk Natasha Skin Care menggunakan bahan alami seperti Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble dan Argan Herbal. Natasha Skin Care memperkenalkan produk ini dengan mengadakan beauty event MEET and GREET NATASHA SKIN CARE WITH BEAUTY BLOGGER. Beauty Event kali ini datang dari Klinik Kecantikan yaitu Natasha Skin Care. Natasha Skin Care mengadakan Meet and Greet with Beauty Blogger di Madam Tan Resto Renon. Meet and Greet kali ini Natasha Skin Care memperkenalkan produk baru dari Natasha, sekaligus Road to #IAmNatasha competition. Natasha Skin Care mengundang Beauty Blogger untuk hadir dalam beauty event ini. Ada hal menarik di postingan kali ini, jangan lupa dibaca sampai habis.
Dipostingan kali ini aku akan lebih membahas tentang produk baru dari Natasha Skin Care, dimana produk yang dikenalkan dalam beauty event kali ini adalah Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble dan Argan Oil Travel Pack. Aku akan mereview produk baru ini siapa tau bisa menjadikan list baru dalam morning atau night skin care routine aku hehe


Mau tau apa saja produk baru dari Natasha Skin Care yukss mulaii… 

MEET and GREET NATASHA SKIN CARE WITH BEAUTY BLOGGER - BEAUTY EVENT


Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble


MEET and GREET NATASHA SKIN CARE WITH BEAUTY BLOGGER - BEAUTY EVENTMEET and GREET NATASHA SKIN CARE WITH BEAUTY BLOGGER - BEAUTY EVENT


Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble adalah pembersih wajah dari kotoran dari make up, menjadikan kulit tampak lebih segar terawat, dan tetap menjaga kulit wajah. Facial Cleanser ini membersihkan dengan busa-busa yang ada.
Price : Rp. 65.000 (100g)
Pro :
Aku suka dengan produk dari Natasha skin care ini, karena dari Ingredients ada kandungan Salicylic Acid didalamnya. Jadi untuk temen-temen yang memiliki jerawat ini adalah salah satu jawaban untuk sebuah pembersih wajah hehe.
Cont:
Untuk teman-teman yang memiliki wajah yang cenderung kering, kalian harus berhati-hati karena finish dari Facial Cleanser ini adalah keseet sekali dan busa yang ditimbulkan lumayan cukup banyak.


Argan Herbal Travel Pack


MEET and GREET NATASHA SKIN CARE WITH BEAUTY BLOGGER - BEAUTY EVENTMEET and GREET NATASHA SKIN CARE WITH BEAUTY BLOGGER - BEAUTY EVENT


Nahh sesuai dengan namanya, produk ini sangat sesuai dengan teman-teman yang akan traveling. Produk ini terdiri dari Body dan Hair Care, mari kita bahas satu per satu

a.       Body Care

Argan Herbal Body Lotion
Mengandung triple UV protection yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari. Diperkaya dengan Argan Oil dan Ekstrak botanical yang membantu melembabkan kulit badan, tangan dan kaki.
Argan Herbal Bath Shower
Membersihkan seluruh tubuh, menjadikan kulit tampak lebih besih segar terawat, dan mengandung Argan Oil sebagai moisturizer.

b.      Hair Care

Argan Herbal Shampoo
Mengandung Argan Oil. Kandungan ekstrak botanicalnya membantu memberikan nutrisi pada kulit kepala dan rambut.
Argan Herbal Conditioner
Mengandung minyak Argan dan ekstrak Aloe Vera untuk memberikan ekstra conditioning pada rambut dan membuat rambut menjadi lembut dan berkilau.

Price : @Rp. 95.000 (100gr)
Pro:
Ada 2 Produk yang aku suka dari Argan Herbal Travel Pack ini yaitu Body Lotion dan Conditioner Argan Herbal Travel Pack. Body lotionnya karena dia tidak lengket ditangan dan kalau terkena air/hujan juga tidak meninggalkan lengket dibadan. Nahh kalau conditionernya, karena dia membuat rambut aku benar-benar lembutttttt banget selelah pakainya.
Cont:
Nahh 2 produk yang aku kurang suka adalah Bath Shower dan Shampoo dari Argan Herbal Travel Pack. Ini keduanya sama-sama memiliki busa yang sangat sedikit, jadi mesti banyak mengeluarkan produk untuk rambut dan badan aku. Khusus untuk Bath Shower aku kurang suka dengan finishnya, karena dia dibadan aku licin banget, seperti belum mandi rasanya hehe

MEET and GREET NATASHA SKIN CARE WITH BEAUTY BLOGGER - BEAUTY EVENT


Nahhh itu lah tadi beberapa Produk Baru dari Natasha Skin Care. Kalau teman-teman pengen tau lebih jelasnya bisa tonton video aku link nya ada dibawah yaaa
Eitss tunggu dulu, belum selesai lohhh.. Dalam rangkaian Road to #IAmNatasha ada kompetisi dengan hadiah jalan-jalan ke Jepang dan Voucher Treatment jutaan rupiah lohhh.. Penasaran ? Caranya Gampang banget yuk dibaca:
BE THE FACE OF NATASHA Tunjukkan wajah naturalmu tanpa makeup. Menangkan hadiah utama liburan ke Jepang dan voucher senilai Rp. 5.000.000 masing-masing untu 10 pemenang. Juga hadiah hiburan voucher  senilai Rp. 3.000.000 masing-masing untuk 100 pemenang.
Caranya Mudah:
  1. Follow ig Natasha, siapkan foto selfie wajah natural kamu dan kartu member Natasha. Posting foto selfie (boleh lebih dari satu) dan kartu member dalam 1x postingan berbentuk slide.
  2. Beri caption tentang natural beauty/natural looks menurut kamu.
  3. Jangan lupa beri hastag #IAmNatasha dan mention ke @natashaskincare.
Foto selfie dan caption paling kece akan menjadi pemenangnya. Ada 10 orang pemenang hadiah utama dan 100 hadiah hiburan yang bisa diperebutkan lohhh
Program ini berlaku mulai tanggal 26 Desember 2017 sampai 25 Februari 2018. Berlaku untuk semua member Natasha Skin Care Clinic Center.
Info lebih lanjut kunjungi cabang terdekat atau telp Call Center 1500422. Untuk chat via WA, BBM atau LINE dapat di lihat di bio Natasha. #NatashaSkinClinicCenter
Thank youuu
Lovv
Lita Rianti




You May Also Like

0 comments

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)