TREATMENT RADIO FREKUENSI DI KLINIK ESTETIKA DR. AFFANDI

by - Januari 07, 2018

Treatment Radio Frekuensi merupakan Treatment Kecantikan yang sedang digandrungi kalangan wanita. Treatment Radio Frekuensi untuk kecantikan dapat mengencangkan kulit tanpa harus operasi. Klinik Estetika dr. Affandi menyediakan Treatment Radio Frekuensi ini. Treatment yang dilakukan oleh Klinik Estetika dr. Affandi ini menjadi pilihan treatment yang menawarkan hasil luar biasa untuk kecantikan. Kulit kencang, garis halus hilang salah satu hasil yang ditawarkan oleh Treatment Radio Frekuensi di Klinik Estetika dr. Affandi. Selain praktis Treatment ini juga memperlihatkan hasil yang langsung dapat dilihat oleh orang yang melakukannya.
Yup dipostingan kali ini aku akan membahas pengalaman dan perasaan aku saat melakukan Treatment Radio Frekuensi di Klinik Estetika dr. Affandi. Sebelum aku membahas Treatment Radio Frekuensi, aku akan membahas terlebih dahulu tentang klinik kecantikan Estetika dr. Afandi.
Yukss kita mulai..

Klinik Estetika dr. Affandi

TREATMENT RADIO FREKUENSI DI KLINIK ESTETIKA DR. AFFANDI

Klinik yang beralamat di Jl. Raya Puputan No. 166, Sumerta Kelod, Denpasar Timur ini merupakan klinik kecantikan yang sudah memiliki 15 klinik offline yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Klinik Estetika ini sudah berdiri sejak 31 tahun yang lalu, sehingga sudah tidak diragukan lagi sepak terjang klinik ini.

Klinik yang memiliki filosofi “Happy Outside Happy Inside” yaitu kecantikan & kesehatan kulit berhubungan erat dengan kebahagiaan seseorang ini memiliki tempat yang menurut aku pribadi sangat amat nyaman. Tempat treatment nya berada di lantai 2 gambarnya bisa dilihat dibawah ini.
Nahh untuk rangkaian treatmentnya bisa kalian liat dibawah ini beserta harganya, mulai Rp. 150.000 sampai dengan Rp. 11.500.000 dilakukan oleh para ahlinya dan sebelum melakukan treatment kalian bisa langsung konsultasi dengan dokter lohh..
TREATMENT RADIO FREKUENSI DI KLINIK ESTETIKA DR. AFFANDITREATMENT RADIO FREKUENSI DI KLINIK ESTETIKA DR. AFFANDI

TREATMENT RADIO FREKUENSI DI KLINIK ESTETIKA DR. AFFANDI

Pengalaman Treatment Radio Frekuensi

Sebelum aku membahas sedikit tentang treatment ini, aku mau menceritakan sedikit kenapa aku bisa mendapatkan treatment ini secara GERATISS!! Sungguh surga para wanita hehe.
Jadi tanggal 19 Desember 2017 lalu Bali Beauty Blogger mengadakan Pre-Anniversary yang bekerjasama dengan Klinik Estetika dr. Affandi, jadi disana aku datang untuk menghadiri acara tersebut. Acara tersebut berlangsung meriah dan tibalah acara sesi doorprize dengan menjawab 3 pertanyaan, nahh dan disana aku dapat menjawab 1 pertanyaan sehingga aku bisa mendapatkan GERATISS treatment ini yang harganya Rp. 1.500.000 lohh di Klink tersebut hohoho.

Treatment radio frekuensi merupakan salah satu treatment kecantikan yang menggunakan panas untuk mengencangkan kulit, dimana kulit akan dipanaskan hingga 40 derajat dan akan merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit. Pembentukan kolagen inilah yang mampu membuat wajah terasa lebih kencang. Nahh panas yang dihasilkan juga mampu membakar lemak juga lohh, baik itu di wajah, lengan, perut ataupun paha. Tetapi, untuk hasil yang maksimal tidak hanya sekali treatment saja harus diulang seminggu sekali dalam waktu kurang lebih 4-10 kali treatment.

Treatment ini aman untuk ibu hamil lohh dan kalian juga tidak membutuhkan persiapan yang bertele-tele untuk melakukan treatment ini, asal ibu hamil tidak melakukan treatment ini di bagian perut hehe
Treatment Radio Frekuensi yang aku lakukan adalah untuk wajah, dan berharap nanti pipiku akan naik dan garis halus di smile line ku akan memudar hehe

Setelah melakukan registrasi aku masuk ke ruang treatment, wajah dibersihkan terlebih dahulu kemudian diolesi Gliserin untuk melicinkan saat melakukan treatment. Selanjutnya treatment pun dimulai dengan panas terlebih dahulu di 1 sisi selama 16 menit dan dilanjutkan dengan sisi yang lain. Karena itu ada efek panasnya, jadi nanti wajah kalian akan terasa cekit-cekit kaget gitu dan itu tandanya alat tersebut bekerja di wajah kalian. Kemudian lanjut dengan wajah digetarkan untuk membantu memaksimalkan lagi hasilnya. Sudahh dehh selesai, dibersihkan kemudian diberikan cream anti iritasi dan sunscreen juga.

Memang cerita diatas singkat tapi sebenarnya keseluruhan treatment kurang lebih memakan waktu 1-2jaman lohh tergantung kondisi tubuh yang akan di RF.
Ini hasil wajah aku sebelum dan sesudah Treatment Radio Frekuensi, langsung keliatan banget hasilnya. Pipi aku jadi naik banget, terus smile lineku pun memudar walaupun di foto agak kurang jelas.
TREATMENT RADIO FREKUENSI DI KLINIK ESTETIKA DR. AFFANDI

Baca juga : Skin care routin malam dengan St. Ives Blemish Control untuk jerawat
Tonton juga : videonya juga di youtube channel aku.
So.. itulah tadi hasil dari pengalaman aku Treatment Radio Frekuensi di Klinik Estetika dr. Affandi
Thank for reading
Lovee

Lita Rianti

You May Also Like

2 comments

  1. wih asyik ya kayanya wajah jadi lebih kecil secara instan.
    saranku dikit nih utk habis paragraf jangan lupa kasi spasi n fotonya diperbesar ya biar lebih asik liatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wowww makasiii banyak cee sudah ngasi masukan next semoga lebih baik🙏🙏🙏

      Hapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)