[REVIEW] NR KUR CONDITIONER HYDRO SILK SPRAY

by - Februari 16, 2018

Haii postongan kali ini aku akan mereview sebuah produk hair care yaitu NR Kur Conditioner Hydro Silk Spray. Conditioner merupakan step hair care yang penting, NR Kur Conditioner atau ini merupakan produk andalan aku dalam melembutkan rambutku yang kering. Conditioner ini selain membuat rambut lembut, juga mampu membuat rambut gampang di atur. Hydro Silk Spray dari NR Kur ini produk yang memiliki inovasi baru dalam dunia per-hair carean.

So.. Pingin tau review dari aku tentang produk ini, cuss kita mulai.


Review NR Kur Conditioner Hydro Silk Spray

1. Packaging
Untuk packaging NR Kur Conditioner ini menyuguhkan bentuk botol spray berwana orange terang. Bagian depan ada Nama Produk "NR Kur Hydro Silk Conditioner Spray with Nourishing Argan Oil", serta bagian belakang berisi deskripsi produk, cara penggunaan serta ingredients.


Review NR Kur Conditioner Hydro Silk Spray


2. Deskripsi Produk
NR Kur Hydro Silk Conditioner Spray ialah conditioner rambut tampa bilas, untuk perawatan rambut kering, rusak (akibat sinar matahari, proses kimia seperti smoothing, rebonding, curling, penggunaan hair dryer atau alat styling). Conditioner tanpa bilas yang diperkaya dengan Argan Oil dengan kandungan vitamin E dan Omega 6 didalamnya, dengan nutrisi serta mempertahankan rambut agar tetap sehat. Formula Argan Oil berfungsi untuk memberikan kelembapan pada setiap helai rambut sehingga terasa lebih lembut, dan tampak bercahaya dengan kilau alami serta mudah diatur.

3. Ingredients/Komposisi
Aqua, Alcohol, Stearoxy, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, fragrance, Dimethicone Copolyol, PEG-40 Hydrogenated, Castor Oil, Dimethiconol, Argania Spinosa Kernel Oil, Cetrimonium Chloride, Polysorbate 20, Methylparaben, Propylparaben, Disodium EDTA, BHT, CI 15985.

Review NR Kur Conditioner Hydro Silk Spray

4. Tekstur
NR Kur ini memiliki tekstur yang cair, berwarna putih. Didalamnya terdapat 2 cairan berwarna agak gelap dan agak lebih bening (dari packaging kurang kelihatan itu warna apa yang jelas lebih gelap). Setelah di kocok warnanya tidak akan terlihat melalui packaging, karena sudah tercampur dengan cairan yang lain.

Review NR Kur Conditioner Hydro Silk Spray


5. Cara Penggunaan
Kocok botol agar kedua lapisan tercampur rata. Semprotkan conditioner spray pada rambut telah dikeringkan dengan handuk, lalui dapat didiamkan sampai rambut kering kering secara alami atau blow dry/styling. Dapat digunakan setelah shampoo atau disemprotkan pada rambut yang kering.

6. My Opinion
Pro:
Secara keseluruhan aku suka banget sama produk ini, selain praktis produk ini sangat helpful banget buat aku yang punya rambut super kering. Praktis karena aku adalah orang yang kurang suka berlama-lama dikamar mandi untuk keramas, jadi tinggal semprot udah deh kelar hehe
Produk ini juga sesuai banget dengan klaim yang mereka bilang melembutkan dan membuat rambut aku mudah di atur.
Wangi produk ini juga segeerrr banget jadi buat semangat gitu hahaha
Cont:
Nahh tapi ada 1 yang aku kurang suka dari produk ini, dia membuat rambut aku cepet lepek. Tips dari aku gunakanlah produk ini pada saat rambut kalian setengah basah atau basah, karena kalau sudah kering dia akan membuat rambut lepek banget dan gampang kotor.

Rating: 4/5

Okeee Cantikk itu saja review singkat aku tentang NR Kur Conditioner Hydro Silk Spray, semoga review ini membantu untuk kalian yang ingin membeli conditioner yang super praktis dan gampang untuk dicari.
Thank youuu



Lovvvv
Lita Rianti

You May Also Like

2 comments

  1. wah produk baru lg dari NR... sempet pengen nyoba, tapi kalo bikin lepek udah langsung byebye soalnya ga diapa2in aja rambutku gampang lepek :(

    http://jfoodsteps.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess.. masih bagus untuk yang rambutnya kering gersang hehe
      thank youu sudah mampirr

      Hapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)