[REVIEW] SMOOTO ALOE VERA GEL, TOMATO WHITE SERUM AND MASK

by - Mei 20, 2018

Ada yang disini masih mencoba-coba beberapa skincare yang cocok untuk kulit wajah kalian? Aku akan menjadi orang pertama yang acung tangan, karena masih suka coba-coba beberapa skincare untuk wajah aku yang kombinasi ini. Skincare merupakan hal penting di dalam hidup aku sekarang, karena kalau kulit wajah kita sehat makeup jenis dan dengan harga seberapapun juga akan bagus. Beberapa produk pernah aku coba di kulit aku, memang beberapa ada yang bekerja dengan baik dan ada yg tidak. Produk skincare mulai dari remover sampai akhirnya masker, serum dan masih banyak lagi.


[REVIEW] SMOOTO ALOE VERA GEL, TOMATO WHITE SERUM AND MASK

Nahh kali ini aku akan membahas tentang salah satu produk dari brand SMOOTO. Sedikit informasi, Smooto adalah brand yang menggunakan teknologi Jepang dalam pembuatannya. Awalnya nama SMOOTO itu sendiri berasal dari kata "Smoothie" yang artinya buah-buahan, karena beberapa bahan aktif yang terkandung dalam produk tersebut berasal dari Jepang jadi "Thie" dirubah jadi "To" maka dari itu nama brandnya jadi SMOOTO. Produk ini di gadang-gadang best seller lohh di Thailand bahkan sudah mencapai 90juta pcs penjualannya. Produk yang Smooto tawarkan tidak hanya untuk perawatan kulit wajah saja, bahkan bisa digunakan untuk kulit tubuh yang lain lohh.

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan produk Smooto diantaranya:
  • Menggunakan bahan-bahan yang natural dan memiliki sertifikat dari BPOM
  • Produknya sendiri mampu mencerahkan kulit dan mengatasi jerawat
  • Sangat cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun
  • Packagingnya juga sangat cute dan lucu
Aku sangat senang sekali dapat kesempatan mencoba 3 produk unggulan dari Smooto diantaranya Smooto Aloe-E Snail Bright Gel, Smooto Tomato Collagen White Serum, dan Smooto Tomato Collagen White and Smooth Mask. Penasaran dengan produknya ? Yukss kita ulas satu-satu..

Smooto Aloe-E Snail Bright Gel

[REVIEW] SMOOTO ALOE VERA GEL, TOMATO WHITE SERUM AND MASK

Deskripsi

Gel lidah buaya 99,5% dengan vitamin E dan ekstraksi siput alami, gel ringan dan lembut yang cepat menyerap. Sangat cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun.

Packaging

Smooto Aloe-E Snail Bright Gel ini dihadirkan dengan packaging berwarna hijau khas Aloe Vera yang lumayan praktis, sachet dengan tutup botol ulir untuk penutupnya. Kemasan yang mudah untuk dibawa kemana-mana. Botol ulir ini membuat kita tidak takut lagi produk ini akan cepat rusak dan dapat digunakan berkali-kali. Di bagian depan packagingnya berisi nama produk dan gambar Aloe Vera dan siput yang menurutku lucu hehe. Bagian belakang produk berisi penjelasan tentang produk, dan kabar baiknya terdapat penjelasan juga dalam bahasa Indonesia lohh walaupun dengan menggunakan stiker.


[REVIEW] SMOOTO ALOE VERA GEL, TOMATO WHITE SERUM AND MASK

Tekstur

Produk ini sesuai dengan namanya berbentuk gel bening warnanya kuning kehijauan. Wangi dari produk ini juga wangi Aloe Vera jadi tidak terlalu mengganggu buat aku. Gelnya sendiri cepat meresap di kulit dan produk ini cocok untuk digunakan di semua jenis kulit, dari kulit normal, kering, berminyak ataupun sensitif.

[REVIEW] SMOOTO ALOE VERA GEL, TOMATO WHITE SERUM AND MASK


Seperti yang kalian ketahui, Aloe Vera memiliki banyak sekali manfaat seperti yang dijelaskan oleh gambar dibawah ini.

[REVIEW] SMOOTO ALOE VERA GEL, TOMATO WHITE SERUM AND MASK

Netto 

50ml

Harga

Rp. 45.000 (bisa dipakai 30-45 hari tergantung pemakaian)

Smooto Tomato Collagen White Serum 

[REVIEW] SMOOTO ALOE VERA GEL, TOMATO WHITE SERUM AND MASK

Deskripsi

Serum tomat yang 1 sachetnya ini setara dengan 10 buah tomat dapat membantu mencerahkan wajah dan membuat kulit wajah cerah merona. Salah satu ingredient dari produk ini adalah Niacinamide yang kita ketahui dapat membantu mencerahkan kulit wajah.

Packaging

Packaging Smooto Tomato Collagen ini hampir sama dengan Smooto Aloe-E Snail Bright Gel, dia ada tutup ulir diatasnya ha ninya saja lebih kecil.

[REVIEW] SMOOTO ALOE VERA GEL, TOMATO WHITE SERUM AND MASK

[REVIEW] SMOOTO ALOE VERA GEL, TOMATO WHITE SERUM AND MASK

Tekstur 

Serum ini berwarna putih, ada butiran berwarna merah kecil-kecil didalamnya. Produk ini juga cepat meresap dan sedikit tampak ada gliter di dalam produk ini, sehingga setelah menggunakan akan tampak bling-bling diwajah. Produk ini memiliki bau yang segar dan sama sekali tidak menyengat. Aku biasanya menggunakan produk ini di malam hari sehingga penyerapan serum ini lebih maksimal.
[REVIEW] SMOOTO ALOE VERA GEL, TOMATO WHITE SERUM AND MASK

Netto

10gr

Harga

Rp. 35.000 (bisa dipakai 30-45 hari tergantung pemakaian)

Smooto Tomato Collagen White and Smooth Mask

[REVIEW] SMOOTO ALOE VERA GEL, TOMATO WHITE SERUM AND MASK

Deskripsi

Masker tomat yang berfungsi untuk melembabkan, mengencangkan pori-pori dan mengontrol minyak di wajah. Masker tomat juga mampu merawat kulit kalian yang berjerawat lohh guys..

Packaging

Smooto Tomato Collagen White and Smooth Mask ini dihadirkan dalam belum sachet, dalam 1 produk ada 2 sachet didalamnya jadi bisa 2x pemakaian.

[REVIEW] SMOOTO ALOE VERA GEL, TOMATO WHITE SERUM AND MASK

[REVIEW] SMOOTO ALOE VERA GEL, TOMATO WHITE SERUM AND MASK

Tekstur

Masker tomat ini hadir dengan bentuk gel bening yang berisi butiran biji merah layaknya tomat didalamnya, wanginya khas tomat juga sehingga dapat membuat segar dan tenang. Kalian bisa menggunakan produk ini 2-3x seminggu selama 10-15 menit setelah melakukan scrub agar lebih meresap lalu bilas dan wajah kalian akan tampak segar kembali.

[REVIEW] SMOOTO ALOE VERA GEL, TOMATO WHITE SERUM AND MASK

Netto

10gr

Harga

Rp. 35.000 (untuk 2x pemakaian)

Kesimpulan

Aku sudah coba ke 3 produk ini bahkan berkali-kali hehe secara keseluruhan aku suka produk ini karena tidak membuat wajah aku berontak hehe. Selain produk ini merupakan salah satu produk skincare yang murah meriah, produk ini juga sangat praktis dibawa kemana-mana. Awal pemakaian aku terutama produk Smooto Tomato Collagen White and Smooth Mask pas wajah aku ada beberapa jerawat karena PMS itu ada sensasi cekit-cekit terutama di daerah jerawat, tapi it's okay tidak berlangsung lama. Nahh untuk si Aloe-E Snail Bright Gel, karena aku sering menggunakan masker Aloe Vera yang alami jadi dia hampir sama hasilnya memberikan efek menenangkan diwajah. Dari ke 3 produk yang paling aku suka adalah Smooto Tomato Collagen White Serum, karena hasilnya lebih nyata terlihat walaupun pada pemakaian pertama. Setelah malam aku pakai, besoknya wajahku kenyal dan tampak lebih sehat. Apakah aku akan repurchased ? Aku sih YESS!!

Okeyy itu tadi pendapatku mengenai produk Smooto, untuk kalian yang penasaran dengan koleksi lengkap produknya dan ingin membeli bisa hubungi dibawah ini:

SMS/WA: 087834754878
LINE@: @smootoindonesia

Thank you for reading
Lovvv









You May Also Like

7 comments

  1. Udah cobain jugaaa. Sukaa semuanyaaa seger habis dipakenya 😍😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa nihh lucuuu bin murmer bangett❤❤

      Hapus
  2. Wahh aku baru denger merk ini, hihihi, skrg makin byk ya skincare bermunculan jadi pengen cobain semuanya.


    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bahannya jugaa alami" kan yaa jadi kita gak takut coba" produknya ❤❤

      Hapus
  3. Halo Litaa. wah aku baru denger nii smooto, lucu banget ya! Asli korea ya, keliatannya menarik bangeeet.

    XOXO, Cilla
    www.mkartikandini.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank youuuu sudah mampir kak asli Jepang nihh kak produknya❤

      Hapus
  4. Wah penasaran sama serum tomatnya kalo yang aloe gel sm maskernya aku udah pernah nyoba

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)