[REVIEW] CLICK Glossy Color Absolute New York

by - November 16, 2018

Holaaa Holaaa Holaaa.. Kembali lagi dalam blog aku Lita Rianti.

Mau tanya dongg.. Kalian dirumah punya berapa lipstik sih buat para wanita ? Ada sampai 10an ? Atau bahkan lebih ? Hehehe Aku sendiri mencintai produk kosmetik yang satu ini, tanpa produk ini kita jadi terlihat ada yang kurang yaa gak ? Di era sekarang banyak jenis lipstik bertebaran, mulai dari lipcream, lipcrayon dan masih banyak lagi yang lain. Bahkan sekarang terdapat inovasi baru di dunia perlipstikan yaitu lipstik yang berbentuk layaknya pena lohh.. Penasaran ? Yukss aku akan bahas sekaligus review produknya.

Produk yang aku maksud adalah produk yang baru saja diluncurkan oleh salah satu brand yaitu Absolute New York. Sebelumnya aku sudah bahas detail di postingan sebelumnya, jadi bisa kalian langsung klik yaa. Absolute New York ini mengeluarkan produk baru yaitu Click Glossy Color Lipstick. Peluncuran produk ini bertujuan menjawab kebutuhan wanita sekarang yang ingin praktis tapi tetap tampil menawan dan cantik. Sudah penasaran ? Sudah ? Kalau sudah aku akan bahas sekarang ya.

 

Absolute New York Click Glossy Color

[REVIEW] CLICK Glossy Color Absolute New York


Packaging
Absolute New York Click Glossy Color hadir dengan packaging berwarna hitam sesuai dengan packaging produk Absolute New York yang lainnya, berwarna dasar hitam doff dengan tulisan berwarna putih serta terdapat lambang Absolute New York. Bagian depan terdapat nama produk, klaim serta terdapat goresan warna shade didalamnya yang digambar dengan vasiasi gambar timbul dan glossy. Bagian kanan box terdapat gambar produk serta netto produk tersebut. Bagian kiri box terdapat tulisan Absolute New York dan bagian belang box terdapat ingredients, kode produksi serta barcode. Shade produk itu sendiri terdapat di bagian atas dan bawah box.

[REVIEW] CLICK Glossy Color Absolute New York


Click Glossy Color ini packagingnya super unik, seperti pena untuk menggambar gitu (semoga kalian paham maksudnya hehe) berwarna hitam dan terdapat tulisan dengan warna putih. Bagian ujungnya sebagai aplikator "click" berwarna senada dengan shade yang tertera pada gambar. Lipstiknya sendiri berbentuk seperti lipstik biasanya yang memiliki bentuk miring sehingga memudahkan kita dalam menggunakan terutama saat menggunakan di sudut bibir.

[REVIEW] CLICK Glossy Color Absolute New York


Tekstur dan Wangi
Click Glossy Color dari Absolute New York ini mempunyai tekstur seuper creamy parah, karena dia aslinya memang glossy. Pada saat mengaplikasikannya, beberapa produk akan tertempel dibagian packaging nya dan menurutku itu malah buat kotor packaging huhu. Setelah menggunakan biasanya aku membersihkan packagingnya dengan tissue. Wanginya sungguh enak, suka banget. Beberapa warna ada yang wangi coklat ada juga wangi permen, beragam gitu bahkan warna ungu itu wanginya seperti buah bluberry enak banget. Tapi tetep enak tidak menyengat  dan mengganggu sama sekali.


Warna
Absolute New York Click Glossy ini memiliki 12 warna shade, super banyak dan super lengkap. Range warnanya juga cukup beragam, mulai dari warna yang calm sampai warna yang bold juga tersedia. Hanya saja range warna yang dibuat oleh Absolute New York ini beberapa warna shade cukup sulit dibedakan, mereka membuat range warna terlalu dekat. Kalian bisa liat range warnanya digambar bawah ini.

Aku sendiri memiliki 3 shade warna yaitu MLCG18 Venetian, MLCG14 Wine Note dan MLCG16 Toasty. Masing-masing shade akan aku kometari sesuai dengan pendapat dan perasaan aku (ciyee perasaan).

[REVIEW] CLICK Glossy Color Absolute New York

MLCG18 Venetian
Venetian ini merupakan warna real red, buat kalian yang menyukai warna merah ini warna cantik banget. Saat mengaplikasikan 1 swacth sudah sangat cukup untuk menutupi warna bibir aku yang kehitaman. Lipstik ini lumayan nge-stain, jadi pada saat aku mau menghapus masih ada sisa warna di bibir aku. Nahh mattenya pun super cantik tidak membuat kering di bibir.

[REVIEW] CLICK Glossy Color Absolute New York

MLCG14 Wine Note
Warna bold ungu gelap ini super sexy beb, dan aku yakin ini sangat cocok untuk warna skin tone apapun. Warna lipstik ini cocok untuk look glam dan untuk event atau pesta di malam hari. Super cantik!!

[REVIEW] CLICK Glossy Color Absolute New York


MLCG16 Toasty
Heyy group pecinta nude lipstik, tidak lengkap kalau kalian belum punya warna ini ? Yakin gak jatuh cinta sama orangnya ehh sama warna lipstiknya ? Ini warna super duper sangat amat aku suka. Warnanya bisa digunakan untuk daily makeup. Tapi kalau digunakan saat tanpa foundi atau bare face warnanya sedikit pucet di aku, but masih aman lah yaa.

Terus dari ke 3 warna tersebut yang mana kalian suka ? Hehe

Ingredients
Ethylhexyl Palmitate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Polyisobutene, Tridecyl Trimellitate, Polyethylene, Ceresin, Hydrogenated Microcrystaline Cera, Diisostearyl Malate, Aluminium Starch Octenylsuccinate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Tocopheryl Acetate, Phenoxyethanol, Parfum

Harga dan Beli dimana ?
Rp. 155.000,- bisa dibeli langsung ke store-nya Absolute New York guys

Performa
Absolute New York ini mengeluarkan produk yang bernama Click Glossy Color dengan jumlah warna 12 shade. Pada saat awal pengaplikasian super nyaman di bibir tidak keras sama sekali, bahkan cenderung super creamy. Akibat dari terlalu creamy, alhasil saat mengaplikasikan di bibir jadi belepotan di bagian tempat aplikatornya sedikit kotor deh. Ketahanannya super sih, produk Click Glossy Color ini warbyasah nge-stain di bibir guys. Jadi kalau kalian makan akan tetap tersisa di bibir. Ditimpa berkali-kali gumpal gak sih ? Big NO, sama sekali tidak menggumpal bahkan akan menambah warnanya menjadi lebih strong. Kalau kalian ingin tampilan matte, kalian tinggal tap dengan menggunakan tissue foilaaa jadilah lipstik matte. Tidak kering di bibir, bahkan tidak crack sama sekali. Repurchased ? YES YESS YESSS mau coba warna lain.

Conclusion
Pro (+)
  • Shade warna banyak
  • Tektur super creamy
  • Wangi tidak menyengat
  • Tidak menggumpal
  • Tahan lama
  • Stain di bibir
  • Dual funtion (Matte-Glossy)
Con (-)
  • Mudah kotor pada packaging
  • Range warna terlalu dekat

Okayy cukup dulu ngeracunnya sekarang, nanti dilanjutin lagi yaa hehe
Thank you sudah baca semoga membantu kalian dan semoga teracuni yaa hehe
Thank youuuu Absolute New York dan Bali Beauty Blogger❤

Lovee

You May Also Like

13 comments

  1. Waah warna yg toasty cantik banget kaak.. duh racun nih.. mana glossy nya juga kecee duh aduuhh

    BalasHapus
  2. ini nih keren. bisa jadi glossy sekaligus matte dalam 1 gincuuu.

    BalasHapus
  3. Tadinya aku bingung kenapa bisa glossy dan matte, ternyata diusap dikit pake tisu gitu ya baru keliatan matte. Suka banget ama packagingnya yg lucu. Pluss warnanyaaa ulalaaa... Merahnya cakep bikin seger gitu.

    BalasHapus
  4. Ih baguuuuus, glossynya sukak jd pengen beli ini

    BalasHapus
  5. Lipstick skrg tuh yah racun bener emang 🤣 Kan jd pengen aku 😍

    BalasHapus
  6. Aq suka yg matte beb,, lbh stain sepertinya

    BalasHapus
  7. Shade Wine Note ama Toasty nya cakep banget lita😍

    BalasHapus
  8. uwooooh, yang glossy glossy sekarang lagi hits lagi yam kemaren mineral botanica juga ngeluarin lip produk gloss <3

    BalasHapus
  9. Aduh ratcun lipen lagi, gak kuat akutuh. Btw kamu cantik bgt beb 😍

    BalasHapus
  10. Mirip sama brand sebelah gak sih?? Cuma bedanya ini glossy

    BalasHapus
  11. Wanita memang tidak akan pernah cukup memiliki satu warna dan satu jenis lipstik. Wkwkwkw

    BalasHapus
  12. Glossynya bagus banget racun baru ya hehe

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)