[REVIEW] Bye Kulit Kering dengan Pure Papaya Ointment Paw Paw with Calendula

by - Desember 19, 2018

Halloo girlss.. 

Kalian pernah ngalamin yang namanya kulit kering, sampai ngeletek gitu? Tidak cuma diwajah, bibir, siku ataupun dibagian tubuh lain? Mau cerita sedikit, beberapa minggu lalu pacar aku kena alergi di daerah kakinya gatel dan kering sampai ngeletek gitu. Mungkin akibat lembab atau pemakaian sepatu yang terlalu lama, karena minggu-minggu kerja full outdor terus. Nahh kebetulan nih, aku berkesempatan mencoba produk yang klaimnya multifungsi terutama untuk kulit kering dan iritasi bersama dengan teman-teman dari Bali Beauty Blogger yang lain. Yups.. postingan kali ini aku akan membahas tentang produk Australia yaitu Pure by Phytocare Papaya Ointment Paw Paw with Calendula.

Pure Papaya Ointment Paw Paw with Calendula

[REVIEW] Bye Kulit Kering dengan Pure Papaya Ointment Paw Paw with Calendula



Deskripsi Produk
Produk yang berasal dari Australia ini merupakan produk alami yang mengandung permentasi Pepaya atau kalau di Australia disebut dengan Paw Paw. Papaya Ointment Paw Paw ini kaya akan nutrisi. Seperti yang kalian ketahui buah pepaya memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh kita, selain berguna untuk pencernaan pepaya juga bagus untuk kulit kita. Dapat berfungsi untuk meremajakan dan membuat kulit menjadi kenyal sehingga banyak diminati dan dijadikan masker loh guys. Calendula sendiri juga dapat berfungsi untuk membantu mempercepat penyembuhan luka.

[REVIEW] Bye Kulit Kering dengan Pure Papaya Ointment Paw Paw with Calendula


Packaging 
Produk Pure Papaya Ointment Paw Paw with Calendula hadir dengan packaging berbentuk tube hitam doff tanpa box. Bagian depan terdapat nama produk dan netto. Bagian belakang produk terdapat deskripsi produk, ingredients. Tutupnya sendiri menggunakan tutup ulir dan sebelum produk terdapat seal. Tutup ulir ini aku suka, jadi lebih aman dan gak gampang tumpah produknya.


[REVIEW] Bye Kulit Kering dengan Pure Papaya Ointment Paw Paw with Calendula



Tekstur dan Wangi
Pure Papaya Ointment ini memiliki tekstur berupa cream berwarna putih keruh dan sedikit kekuningan. Produknya sendiri agak lengket dan berminyak gitu. Wanginya aku suka banget, malah seperti kue hehehe

[REVIEW] Bye Kulit Kering dengan Pure Papaya Ointment Paw Paw with Calendula


Ingrediens
100% Natural Ingredients
  • Bebas gluten
  • Tidak ada kandungan petrokimia
  • Bebas bahan pengawet
  • Bebas dari minyak kelapa sawit dan tidak ada pengujian hewan
Butyrospernum parkii (Shea butter), Macadamia integrifolia, Simmondsia chinensis (Jojoba) oil, Tribehenin (derived from Barassuca napus), Carica papaya (Papaya) ferment, Sorbitan olivate (Olive derived emulsifier), Beeswax, Fragrance (natural derived), d alpha tocopherol (Vitamin E), Styrax benxoin resinoid, Calendula officinalis flower extract.

[REVIEW] Bye Kulit Kering dengan Pure Papaya Ointment Paw Paw with Calendula


Manfaat
  • Melembutkan kulit dan bibir yang kering, pecah dan iritasi
  • Menanangkan kulit setelah laser/tatto
  • Melembutkan kulit kepala bayi yang mengelupas saat baru lahir
  • Melembabkan dan melembutkan puting susu yang pecah-pecah, iritasi dan luka saat menyusui
Harga
25 gr = Rp. 135.000
100 gr = Rp. 245.000
200 gr = Rp. 350.000

Pengalaman Menggunakan Produk
Produk ini digunakan oleh pacar aku di daerah kaki yang kering dan mengelupas, setiap malam saja karena kalau siang dia suka lupa haha. Produk ini memang sedikit lengket dan meninggalkan kesan berminyak, tapi kulit kaki pacar aku membaik setelah tiga hari menggunakan. Kulit kering yang ada dikaki pacar aku sedikit demi sedikit berkurang dan mulai lembut lagi. Aku biasanya menggunakan daerah lutut, karena beberapa minggu aku latihan nari dan kulit lututku cukup perih karena lecet. Produk ini MUST HAVE banget lohh.. mempercepat penyembuhan luka juga. 

Dapat sharing juga dari teman-teman Bali Beauty Blogger yang lain mereka menggunakan produk ini juga untuk anaknya yang terkena gigitan serangga lohh.. multifungsi banget kan.

[REVIEW] Bye Kulit Kering dengan Pure Papaya Ointment Paw Paw with Calendula


Okayy itu saja yang dapat aku sharing produk multifungsi ini, semoga dapat membantu kalian yaa guys

Bali Beauty Blogger
Instagram : @balibeautyblogger


Thank for readingg
Loveeee

You May Also Like

13 comments

  1. Aq punya ini jg Beb tapi yg ukuran kecil hehe bagus JG buat kulitku iritasi

    BalasHapus
  2. Wuaahh wanginya kayak kue? Kok jadi penasaran ya sama Pure Papaya ini

    BalasHapus
  3. Wuahh kalau dipakai sebelum tdr cocok ya , akujuga nih suka kesel kalau kulit kaki tiba2 kering gt :(

    BalasHapus
  4. pernah nemu ini di guardian apa watson gitu tapi ragu2 mo beli tapi boleh deh kapan2 beli buat kalo lecet2 :)

    BalasHapus
  5. Makin kepo aku tuh beb ama pure papaya ini hehe

    BalasHapus
  6. Kebetulan belum pernah coba noh, pricey juga ya harganya haha

    BalasHapus
  7. Wa.. Kulitku dan bibirku sering banget keringnya, ku jadi penasaran

    BalasHapus
  8. duh udah lama aku tu penasaran banget sama produk ini beb, pengen banget cobain deh, banyak yang bilang bagus ya produk ini <3

    BalasHapus
  9. Oh yg packingnya hitam ini punya pure pawpaw baru tau kayanya bagus deh bisa mempercepat penyembuhan luka

    BalasHapus
  10. Ini kesayangan aku banget. Aku pake ini kalau pas lagi alergian kumat. Dan ngebantu banget emang.

    BalasHapus
  11. waah pasti ini lembab bgt ya, aku lg nyari2 ttg calendula sbg pelembab nih.. eh tapi ini lebih buat dry patch treatment gt ya? klo dipake semuka kurang oke ya? XD

    BalasHapus
  12. Ku pake ini juga. Dan emang ampuh banget ngobatin kulit kering..

    BalasHapus
  13. Wah. Kulit kaki atas apa bagian telapaknya? Aku jadi tertarique, karena kulit kaki atas kering banget heheh kyk gurun sahara.

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)