[REVIEW] Cleansing Oil dengan Ampas Kopi, REBREW-Cleansing Oil

by - Januari 05, 2019

haiiii wanita Indonesiaaa

Happy new years 2019 yaaaaa.... Wahhh tidak terasa sudah menapati tahun 2019 aja nih. Gimana guys resolusi kalian tahun 2019 ? Semoga semua resolusi yang kalian inginkan tercapai yaa..

Nahh.. untuk postingan perdana aku di tahun 2019 ini aku akan membahas tentang step skincare lagi nih yaitu Cleansing Oil. Ada yang sudah tau tentang Cleansing Oil ? Atau bahkan sudah pernah mencoba produk Cleansing Oil ini ?

Cleansing Oil adalah salah satu produk pembersih wajah ataupun makeup yang berbahan dasar Oil atau Minyak seperti namanya. Cleansing Oil ini merupakan pembersih makeup yang cocok untuk membersihkan makeup terutama makeup yang waterproof. Cleansing Oil ini aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit. Cleansing Oil juga mampu untuk melembabkan kulit dan dapat membuat kulit kenyal. Nah salah satu produk Cleansing Oil yang lagi aku pakai akhir-akhir ini adalah produk dari Rebrew, penasaran seperti apa produknya ? Yukss mari kita review..


Rebrew Cleansing Oil

[REVIEW] Cleansing Oil dengan Ampas Kopi, REBREW-Cleansing Oil


Tentang Brand
Berbicara tentang Rebrew, brand ini brand lokal Indonesia loh guyss. Brand ini menggunakan Kopi sebagai bahan dasar untuk semua produk yang mereka buat. Produk kopi yang digunakan brand Rebrew ini adalah ampas kopi, dengan mendaur ulangnya menjadi kompos. Nah nama Rebrew tersebut terinspirasi dari aktifitas dasar dari si pemilik yaitu "mengembalikan lagi" bubuk kopi bekas (alias Rebrew) untuk menghasilkan minyak kopi. Jenis produk yang ditawarkan oleh Rebrew adalah terdiri dari hair and body wash, sunscreen, masker, scrub dan salah satunya adalah Cleansing Oil.


Deskripsi Produk
Diformulasikan khusus dengan minyak kopi untuk menjaga elastisitas kulit dan mengurangi penuaan dini. Campuran utama dengan minyak alami untuk menghilangkan makeup, kotoran lainnya dengan lembut tanpa meninggalkan residu berminyak.

[REVIEW] Cleansing Oil dengan Ampas Kopi, REBREW-Cleansing Oil


Packaging
Cleansing Oil dari Rebrew ini hadir dengan packaging tube dengan tutup flip. Packagingnya tanpa box di luar, bahan yang digunakan plastik tebal berwarna coklat sedikit transparan sehingga produk masih terlihat didalamnya. Aku sangat tertarik dengan tutupnya guys, menarik banget terbuat dari bahan kayu loh. Bagian depan packaging terdapat nama produk, dan bagian belakang produk terdapat deskripsi produk, ingrediens dan manufacture.

[REVIEW] Cleansing Oil dengan Ampas Kopi, REBREW-Cleansing Oil

[REVIEW] Cleansing Oil dengan Ampas Kopi, REBREW-Cleansing Oil



Tekstur dan Wangi
Kalian pecinta kopi gak sama seperti aku yang tiap hari wajib minum kopi hahaha pasti suka dan cinta banget sama produk ini. Teksturnya cair layaknya oil, dan yang serunya terdapat ampas kopi loh di dalam produknya superrr cutee banget. Warna produk bening ditambah ampas kopi sungguh menarik banget. Wanginya sendiri tidak perlu ditanya, sudah pasti kopi. Wanginya menenangkan banget dan memang wangi kopi khas banget.

[REVIEW] Cleansing Oil dengan Ampas Kopi, REBREW-Cleansing Oil


Ingredients
Helianthus Annus (Sunflower) Oil, Ricinus Communis (castor) Oil, Olive Oil PEG 7 Esters, Coffea Arabica (coffee) Seed Extract, Coffee Flavour, Tocopheryl Acetate

Ingredientsnya serba alami dan bahan utama produk ini Sunflower sangat cocok untuk melembabkan kulit kalian loh..

Cara Pakai
Sebelum menggunakan Rebrew Cleansing Oil ini, jangan lupa di kocok dulu. Usapkan produk keseluruh wajah, pijat lembut pada wajah. Lebih baik diamkan sebentar sebelum dibilas. Bilas dengan air.

Info Produk
Size: 100ml
Harga: $16 
Periode Setelah dibuka: 12 bulan

Performa
Sejujurnya aku memang bukan orang yang suka menggunakan cleansing oil, karena memang tipe kulit aku kombinasi ke oily. Pertama memang aku mencoba produk ini sudah jatuh cinta dengan wangi produk ini. Ditambah dengan terdapat ampas kopi pada produknya, jadi super cinta. Pembersihan makeup jangan diragukan, karena memang dengan tekstur oil mampu menghilangkan makeup bahkan yang waterproof. Bisa dilihat dari gambar juga mampu menghilangkan produk kosmetik. Residu yang ditinggalkan tidak sebanyak produk cleansing oil yang pernah aku coba. Hati-hati pada bagian bibir dan mata, diaku agak sedikit perih dan pahit saat terkena. Hehehe

Kesimpulan
(+) Pro
  • Wanginya super enak
  • Terbuat dari bahan-bahan yang alami
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Mampu menghilangkan makeup sampai makeup yang waterproof
  • Residu sedikit
(-) Cont
  • Harganya lumayan pricey
  • Sedikit pahit dan perih jika terkena mata dan bibir
Okayy segitu dulu review aku kali ini tentang produk dari Rebrew Cleansing Oil. Terimakasih juga untuk Rebrew dan komunitas Beautygoers yang sudah memberi kesempatan untuk mereview produk ini. Semoga bermanfaat guys..
Nahh kalau kalian pengen tau nih hasil produk ini di teman aku yang lain bisa cek nih postingannya Ruby guys untuk menambah review kalian.

[REVIEW] Cleansing Oil dengan Ampas Kopi, REBREW-Cleansing Oil

Rebrew Life Style
Instagram: @rebrewlifestyle

Beautygoers

Thanks for reading
Lovee



You May Also Like

13 comments

  1. Mantul ya bisa bersihin makeup waterproof hehe iya harga lumayan

    BalasHapus
  2. Wohoo! Jujur sih aku penasaran sama cleansing oil ini apalagi aku juga suka banget sama kopi, kapan kapan boleh ;ah aku coba cleansing oil nya rebrew ini

    BalasHapus
  3. Baru nemu cleansing oil dr ampas kopi, gemes banget sih mana wangi kopi ya jdnya si wajah tuh hihi

    BalasHapus
  4. pengen banget cobain cleansing oilnya deh, tapi ga dapet huhuhuhu, aku udah nyobain yang hair and body wash nya enak banget :D

    BalasHapus
  5. wah ampas kopi bisa jadi cleansing juga yaa hmm makin penasaran sama si rebrew

    BalasHapus
  6. Aku udh cobain yg multitasking coffee oilnya nih beb hehe dan skrg kepo ama cleansing oilnya💕

    BalasHapus
  7. Aku udah coba nih, suka banget dehhh 🙈 wanginya bikin relax

    BalasHapus
  8. Aku penasaran banget sih cleansing oil dr ampas kopi.. Menarik banget 😍

    BalasHapus
  9. Makin penasaran nih banyak yg pake apa lg harum kopi

    BalasHapus
  10. Aku kira ini tadinya minuman gitu. Rupa-rupanya bukan. Btw, kece banget yah, bahkan ampas bisa berguna.

    BalasHapus
  11. aku penasaran banget sm cleansing oil nya, soalnya jarang punya cleansing oil nih wkwkwk

    BalasHapus
  12. Ku kepo nih sama cleansing oilnya. Pas kbneran lagi abis stock aq. Tapi harganya. Duh.....

    BalasHapus
  13. Kepo banget sama yg cleansing ini :D Aku pernahnya cobain yg multitasking oilnya nih. Bagus :D

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)