[FIRST IMPRESSION] AKHIRNYA COBA!! NATURAL PACIFIC REAL FLORAL TONER CALENDULA

by - Maret 21, 2019


Hiii girl kangen banget sih ngeblog, maafkan bulan ini baru bisa ngepost blog sedih banget. Karena beberapa kerjaan dan memang lagi ada acara keluarga yang lumayan menguras. Buttt, I’m BACKKKKK…

Kali ini aku akan menceritakan pengalaman perdana, pertama aku mencoba produk korea yang harusnya sudah hype beberapa bulan atau dari tahun lalu harusnya dan aku mencobanya sekarang. Produk ini berasal dari brand Natural Pacific yaitu Nacific Real Floral Toner Calendula, dimana produk ini aku beli dari Althea YASSS!!!! Penasaran ? Gimana kalau kita mulai…

[FIRST IMPRESSION] AKHIRNYA COBA!! NATURAL PACIFIC REAL FLORAL TONER CALENDULA

Sebelum membahas lebih jauh mengenai produknya, aku ingin membahas sedikit tentang salah satu bahan utama dari produk ini adalah Bunga Calendula. Calendula akhir-akhir ini menjadi hype dan banyak menjadi bahan utama skincare guys. Nah maka dari itu aku juga lumayan penasaran dengan manfaat dari Bunga yang satu ini.

[FIRST IMPRESSION] AKHIRNYA COBA!! NATURAL PACIFIC REAL FLORAL TONER CALENDULA
Source: google.com

Bunga Calendula berasal dari Selatan Eropa, biasanya juga dikenal dengan nama Marigold atau bunga yang memiliki sifat anti-inflamasi. Calendula ternyata sudah ada sejak abad ke-12 loh guys, biasanya digunakan untuk membunuh dan melemahkan virus makanya banyak digunakan sebagai bahan dasar obat dan kosmetik.

Adapun manfaat Calendula adalah:
  • Mencegah penuaan dini
  • Mencegah jerawat
  • Mampu melembabkan kulit
  • Menyembuhkan dermatitis kontak
  • Menenangan kulit
  • Anti inflamasi dan masih banyak lagi yang lain

NACIFIC REAL FLORAL TONER CALENDULA

Tentang Brand

Kalian kalau pecinta produk skincare Korea pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama Natural Pacific. Brand Natural Pacific ini awalnya dikenal karena skincare produk brand ini dipakai oleh salah satu artis Korea yang terkenal hehe. Brand ini secara singkat dikenal dengan NACIFIC berdiri sejak 2014 lalu yang memiliki bahan yang alami.

[FIRST IMPRESSION] AKHIRNYA COBA!! NATURAL PACIFIC REAL FLORAL TONER CALENDULA


Deskripsi Produk

Nacific Real Floral Toner memiliki dua varian yaitu Rose (untuk kulit normal to dry) dan Calendula (untuk kulit normal to oily). Terdiri dari 91% bunga Calendula, produk ini memiliki klaim bisa membantu melembutkan kulit dan membantu memperbaiki kulit serta mempersiapkan kulit untuk skincare selanjutnya.

Packaging

Kalau kalian notice packaging Nacific Real Floral Toner ini berbeda dengan packaging sebelumnya dan ini adalah versi terbarunya. Box berwarna kuning dengan gambar bunga yang timbul serta tulisan produk berwarna hitam super simple dan tidak riweh sama sekali. Pada bagian box terdapat nama produk, ingredients dan keterangan produk ditulis dengan huruf Korea tentunya haha.

[FIRST IMPRESSION] AKHIRNYA COBA!! NATURAL PACIFIC REAL FLORAL TONER CALENDULA


Produknya sendiri berbentuk botol tabung dengan tutup ulir. Botolnya super kokoh dan berwarna bening doff sehingga kita bisa melihat sisa produk dan lembaran bunga calendulanya. Tutup berwarna putih dan cukup kuat sehingga tidak gampang tumpah, dilengkapi dengan seal sehingga kalian harus membukanya dulu untuk mengeluarkan produknya.

[FIRST IMPRESSION] AKHIRNYA COBA!! NATURAL PACIFIC REAL FLORAL TONER CALENDULA


Tekstur dan Wangi

Nature Pacific Real Floral Toner Calendula ini memiliki tekstur cair seperti air dan aku yakin produk ini cepat banget menyerap diwajah. Terdapat lembaran-lembaran bunga Calendula di produknya, awalnya aku berniat mengeluarkan tetapi sulit banget haha. Produk ini menurutku tidak ada wanginya sama sekali, yang awalnya aku mikir produk ini akan ada wangi bunga-bunga manis gitu. Kecuali kalau kalian dekatkan hidung ke produknya baru akan tercium wangi bunga Calendula tidak mengganggu sama sekali.

[FIRST IMPRESSION] AKHIRNYA COBA!! NATURAL PACIFIC REAL FLORAL TONER CALENDULA


Ingredients

Calendula Officinalis Flower Water (91%), Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Calendula Officinalis Flower Extract, Propanediol, Hydroxyacatephenone, 1,2-Hexanediol, Cantella Asiatica Extract, Dipropylene Glycol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, , Cymbopogon  Schoenanthus Extract, Lavendula Angustifolia (Lavender) Flower Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Allantoin, Calendula Officinalis Flower, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate

[FIRST IMPRESSION] AKHIRNYA COBA!! NATURAL PACIFIC REAL FLORAL TONER CALENDULA


Key Ingredients

Calendula Officinalis Flower Water: Melembutkan dan mengurangi kemerahan dikulit
Cantella Asiatica Extract: Kaya akan amino dan fatty acid baik untuk anti-aging dan anti inflamasi
Allantoin: melembabkan kulit dan mengatasi kulit kering, bersisik dan iritasi

First Impression
Sebenarnya aku sempat galau memilih antara calendula atau yang rose, karena akhir-akhir ini wajah aku agak sulit ditebak kadang berminyak kadang malah kering sampai ketarik. Pertama kali menggunakan aku dibantu dengan media kapas, karena teksturnya cair jadi takut kalau menggunakan dengan tangan takut kebanyakan hehe sekalian mencari tau produk ini bisa mengangkat sisa makeup atau kotoran wajah atau tidak. Awal menggunakan aku tidak merasakan apapun hehe hanya terasa dingin sedikit dan seger, mungkin karena ada peppermint didalamnya. Seperti perkiran awal aku produk ini lumayan cepat menyerap dikulit. Cukup menenangkan wajah yang lelah hehe. Wajahku terasa bersih dan sedikit terasa kenyal. Wanginya tidak mengganggu sama sekali. Menurutku produk ini harus dipakai rutin untuk mengetahui fungsinya lebih dalam.

Okayyy itu dulu untuk First Impression aku tentang Natural Pacific Real Floral Toner Calendula, aku akan menggunakan rutin dan akan aku update untuk perubahan yang terjadi di wajah aku.

Thank youuu for reading
Love

You May Also Like

11 comments

  1. Aku beli ini di olshop dan pecah pas sampe..sedih banget nyesekkk meskipun di ganti.. kalo di althea pasti aman ya beb?

    BalasHapus
  2. waaah packagingnya bagus banget ih beb, enak diliat warnanya yaaa, aku kira ini pas liat fotonya tu parfum ternyata toner hehehehe

    BalasHapus
  3. Kemasannya cakep banget. Cuma sayng klo mau dibawa travel kudu dipindah ke kemasan lain ya. Agak makan tempat ,gede banget .

    BalasHapus
  4. Penasaran niiih sama brand ini, produk2nya gemesin. Sampe ada real kelopak bunga jugaa

    BalasHapus
  5. ini aku udah pengen coba juga beb tapi belum kesampean , duhh tambah pingin deh abis liat first impression kamu :)

    BalasHapus
  6. Penasaran banget aku sama manfaatnya yang mengurangi kemerahan

    BalasHapus
  7. Aku udh lama juga penasaran ama produk2nya natural pasific ini beb. Apalagi produknya ga nyengat gt wanginya

    BalasHapus
  8. Wah boleh juga nih ya, mau bandingin sama yang origin hehe, aku pernah coba dan enteng banget.

    etherealpotato

    BalasHapus
  9. dari dulu pengen cobain inii, tapi gagal karena masih cinta sama toner hatomugi ku wkwkwk..

    BalasHapus
  10. Fungsinya sebagai moisturising toner ya kalo gitu, greasy nggak dipakenya?

    BalasHapus
  11. Bagus yah waktu itu ak lihat di althea lg diskon nih tp ngga kubeli😭😭

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)