[REVIEW] Clinelle Whiten Up Brightening Series – Bye Bintik Hitam dan Kulit Kusam

by - Februari 26, 2019


Hayy Hayyy penghujung menuju habisnya bulan Februari ini, gimana kabarnya kalian ? Bertemu lagi dengan blog aku Putu Lita hehe. Tak habis-habis yaa jika berbicara tentang Skincare, dan kali ini aku akan mereview Skincare kembali, bahkan 1 series loh. Skincare ini sudah aku coba kurang lebih 3 minggu sejak produk aku terima. Mengingatkan saja tipe wajah aku adalah kombinasi dan oily di daerah T-Zone. Skin concern aku sejujurnya adalah bekas jerawat dan beberapa spot freackless.


Umur masih muda tapi sudah punya freackless ? Guyss freackless atau bintik hitam bisa disebabkan oleh paparan sinar matahari loh. Dulu aku tidak tau bahkan jarang banget menggunakan sunscreen, nah cahaya matahari tersebutlah yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit salah satunya bintik hitam tersebut. Berdasarkan dengan hal tersebut salah satu brand bernama Clinelle mengeluarkan satu rangkaian Skincare yang mereka berinama Whiten Up Brightening Series. Penasaran ? Keep Scrolling..

Clinelle Whiten Up Brightening Series

[REVIEW] Clinelle Whiten Up Brightening Series – Bye Bintik Hitam dan Kulit Kusam


Sebelum Whiten Up Series ini hadir dan diperkenalkan oleh Clinelle, mereka memiliki beberapa series skincare bahkan body care untuk menurunkan berat badan loh hehe. Kalian bisa lihat series mereka di bawah ini. Series yang mana yang sudah pernah kalian coba ? Share dong di kolom komentar..

[REVIEW] Clinelle Whiten Up Brightening Series – Bye Bintik Hitam dan Kulit Kusam
Source: www.clinelle.co.id



Clinelle sendiri merupakan brand yang berasal dari USA, mulai pertama muncul pada tahun 2004 dan sudah memasuki pasar ASEAN lohh. Clinelle berasal dari kata “Clin” yang artinya Clinically Tested dan “Elle” yang berarti Ringan. Jadi nama Clinelle memiliki filosofi bahwa brand ini memberikan perawatan kulit yang aman dan ringan.

Key Ingredients Clinelle Whiten Up Brightening

Clinelle Whiten Up memiliki komposisi yang dapat mencerahkan kulit secara efektif dan memiliki keunggulan salah satunya adalah “Anti Photo-Aging” pada setiap produknya yang artinya produk tersebut mampu melindungi kita dari photo aging sepanjang pagi sampai malam hari loh..

Ekstrak Japanese Rice Purple
Memaksimalkan kemampuan Vitamin C dalam mencerahkan kulit
Vitamin C
Anti-Oksidan kuat yang mampu memperbaiki tekstur kulit wajah dengan mengurangi pertumbuhan melamin dan menstimulasi pembentukan kolagen
Daisy Flower Extract
Mencegah kulit menjadi kusam dan mengurangi pigmentasi
Great Mullein Flowers (Bahan tambahan untuk Clinelle Whiten Up Night Cream)
Menyerap sinar UV dan mengubahnya menjadi sumber cahaya yang mampu mencerahkan kulit dari dalam

Selain memiliki teknologi canggih berupa “Anti Photo-Aging” produk dari Clinelle juga memiliki jargon dalam dunia per-Skincare-an yaitu 7’s NO:
  1. Tidak mengandung pewangi buatan
  2. Tidak mengandung perwarna buatan
  3. Tidak mengandung lanolin
  4. Tidak mengandung mineral oil
  5. Tidak mengandung bahan komedogenik
  6. Tidak mengandung SD Alkohol
  7. Tidak mengandung paraben

Rangkaian Clinelle Whiten Up

Clinelle Whiten Up Brightening Cleanser

[REVIEW] Clinelle Whiten Up Brightening Series – Bye Bintik Hitam dan Kulit Kusam

Info Produk
Netto: 100ml
Harga: Rp. 99.000,-

Clinelle Whiten Up Brightening Cleanser ini memiliki tekstur seperti gel, berwarna bening. Packaging hadir dengan tube. Wanginya seperti wangi lavender dan hampir semua produk series ini memiliki wangi yang sama. Fungsi dari produk ini adalah mencerahkan warna kulit serta membersihkan sel kulit mati. Clinelle Whiten Up Cleanser ini memiliki busa yang sangat sedikit. Terasa bersih saat selesai menggunakan, tetapi tidak membuat kulit kering dan ketarik. Aku menggunakannya pagi dan malam, cukup sedikit atau sebiji almond sudah mencangkup seluruh wajah aku lohh.

Clinelle Whiten Up Brightening Serum

[REVIEW] Clinelle Whiten Up Brightening Series – Bye Bintik Hitam dan Kulit Kusam

Info Produk
Netto: 20ml
Harga: Rp. 299.000,-

Clinelle Whiten Up Brightening sebenarnya memiliki toner yang bentuknya spray hanya saja aku tidak memiliki produknya jadi kita lanjutkan saja ke Brightening Serum yaa guys.

Clinelle Whiten Up Brightening Serum ini salah satu serangkaian produk yang paling aku favoritkan. Serum ini memiliki fungsi mencegah pembentukan pigmentasi, mencerahkan pigmentasi, meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit kusam serta kulit terasa kencang. Produk ini memiliki tekstur yang cair tapi tidak seperti cair masih terasa kental sedikit dengan warna putih keruh kekuningan. Packaging pump yang cukup ramping. Sangat cepat meresap guys jadi tidak perlu nunggu lama. Aku biasanya menggunakan Cuma 1 pump saja, yes 1 pump terus aku usapkan di kedua tangan baru aku aplikasikan dengan menggosokkan lembut diwajah gerakan keatas. Kalian bisa gunakan pagi dan malam lohh.

Clinelle Whiten Up Brightening Day Cream SPF 20

[REVIEW] Clinelle Whiten Up Brightening Series – Bye Bintik Hitam dan Kulit Kusam

Info Produk
Netto: 40ml
Harga: Rp. 239.000,-

Clinelle Whiten Up Brightening Day Cream SPF 20 hadir dalam bentuk tube yang super ringan banget. Tekstur produk yang cukup thick menurutku, warna putih. Karena tekstur yang thick ini day cream ini membutuhkan waktu untuk menyerap. Gukanakan sedikit saja guys jangan terlalu banyak, kalau kalian tidak ingin produk ini terasa berat diwajah kalian. Memiliki beberapa fungsi diantaranya melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari, mencegah  kulit menjadi kusam dan timbulnya bintik hitam, menyamarkan garis-garis halus dan meningkatkan elastisitas kulit serta menutrisi dan melembapkan kulit.

Clinelle Whiten Up Brightening Night Cream

[REVIEW] Clinelle Whiten Up Brightening Series – Bye Bintik Hitam dan Kulit Kusam

Info Produk
Netto: 40ml
Harga: Rp. 269.000,-

Clinelle Whiten Up Brightening Night Cream ini memiliki tekstur yang lebih ringan dari day cream. Packaging jar yang digunakan dan terdapat spatula untuk mengambil produk agar tetap steril. Clinelle Whiten Up Night Cream ini memiliki komposisi tambahan guys yaitu ekstraks bungan Great Mullein yang mampu melindungi kulit dari sinar UV sepanjang malam. Cara kerjanya adalah menyerap radikal buruk sinar UV dan mengubahnya menjadi sumber cahaya yang mampu mencerahkan kulit dari dalam. Walaupun tekstur night cream ini tidak se-rich day creamnya, kalian juga jangan terlalu bar-bar untuk mengambil produknya guys. Cukup seujung spatula saja sudah mencakup seluruh wajah dan leher.

Pengalaman Menggunakan Clinelle Whiten Up Brightening Series

Aku mendapatkan produk ini diawal Februari, jadi kurang lebih aku sudah menggunakannya selama 3 minggu. Overall tidak ada permasalahan berarti di wajah aku selama menggunakannya. Aku menggunakannya seluruh rangkaian, walaupun day creamnya kadang-kadang aku skip karena kalau kalian nonton video youtube aku update skincare routine terakhir aku bukan penggemar day cream. Day cream membuat wajahku jadi super oily dan terkesan berat. Hanya saja produk ini cukup aman aku gunakan, cukup sedikit saja dan itu sudah sangat melembabkan. Bisa dilihat hasil dari 3 minggu pemakaian aku difoto ini. Bekas jerawat sedikit demi sedikit memudar guys, kalian bisa liat dark spot aku yang ternyata frackless bisa memudar lohh walaupun masih butuh waktu untuk menghilangkannya secara penuh. Efek melembabkan sudah tidak usah ditanya, ini lembab banget. Mencerahkan ? So far belum terlalu terlihat secara sepenuhnya, kusam kulitku sudah berkurang sedikit perlu waktu sepertinya untuk itu. Kesimpulannya, aku suka series ini dan akan menjadi rangkaian skincare aku selanjutnya.

[REVIEW] Clinelle Whiten Up Brightening Series – Bye Bintik Hitam dan Kulit Kusam
Pipi Kiri

[REVIEW] Clinelle Whiten Up Brightening Series – Bye Bintik Hitam dan Kulit Kusam
Pipi Kanan



Sebenarnya aku masih ada satu produk lagi dari Clinelle yang aku dapatkan yaitu Clinelle Miracle Aqua Capcule EE Cream, tapi aku akan buat di postingan yang berbeda yaa guys agar lebih jelas lagi..



Thank you Clinelle Indonesia, semoga kalian terbantu dengan postingan aku yaa guys..
Thank for reading
Love

You May Also Like

7 comments

  1. Wah keren yah bisa jd lebih cerah plus yg merah-merahnya jg jd gk Ada. Perlu nih dicoba 😁

    BalasHapus
  2. Wah, bisa bikin bekas jerawat memudar ya? pengen ih cobain, penasarannya sama serumnya sih hihi

    BalasHapus
  3. Harga clinelle ini cukup pricey juga ya tp emg bagus sih. Ngefek bgt ktnya~♡

    BalasHapus
  4. Clinelle ini banyak yang review dan rata-rata hasilnya bagus yah katanya.. Jadi penasaran juga.

    BalasHapus
  5. Hasilnya cukup nyata banget ya 😍😍 makin penasaran

    BalasHapus
  6. Wah terbukti bikin kulit cerah ya beph.. kan aku jadi pengen nih

    Enychan

    BalasHapus
  7. Banyak yg review nih kayanya ampuh banget hilangin bekas jerawat kelihatan banget gitu hasilny😍😍

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)