[REVIEW] L’OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE UNTUK KULIT BERMINYAK

by - September 14, 2019

Wajah cerah seperti kristal, glowing, bebas dari jerawat dan bekasnya adalah dambaan setiap wanita di dunia. Apalagi buat kita yang sudah memasuki usia yang tidak muda lagi, permasalahan baru pada kulit wajah akan bertambah. Mulai dari kulit kusam, garis halus dan bahkan kerutan sudah mulai terlihat. Nah, kali ini aku akan memperkenalkan kepada kalian salah satu skincare yang akan menjadi jawaban dari keresahan kalian seperti diatas. Yapss aku akan mereview produk dari L’Oreal Paris yaitu “L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence”, penasaran ? Keep Scrolling..

L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

[REVIEW] L’OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE UNTUK KULIT BERMINYAK (2)


Sebelum membahas tentang produk, buat kalian yang belum mengetahui apa itu Essence wajah aku akan jelaskan sedikit pengertian dan fungsi untuk wajah kita. Essence adalah salah satu rangkaian skincare yang biasanya memiliki formula yang super ringan, ada yang memiliki formula seperti air biasanya kita kenal water essence ada juga yang berbentuk gel atau cream. Biasanya essence sangat cepat menyerap. Produk Essence juga dapat berfungsi sebagai mempersiapkan wajah untuk menerima skincare dan membantu penyerapan skincare lebih baik.


Deskripsi Produk

Seiring berjalannya waktu, cahaya alami kulit perlahan semakin memudar. Kulit terlihat kusam dan terasa kasar, garis halus dan kerutan tampak lebih nyata. L’Oreal Paris Advanced Research mempersembahkan generasi baru dari produk essence yaitu Revitalift Crystal Micro-Essence untuk membantu menjaga keremajaan dan menyingkap kilau cerah kulit Anda.

[REVIEW] L’OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE UNTUK KULIT BERMINYAK (2)


Packaging

L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence hadir dengan bentuk produk botol kotak terbuat dari kaca tebal dan bening sehingga kita bisa melihat sisa produk didalamnya. terdapat box untuk melindungi produknya. Warna didominasi dengan silver dan merah yang menurutku sangat simple dan terlihat mewah. Tutup produk ulir yang cukup aman dan tidak gampang tumpah. Memang untuk packaging seperti ini sedikit memakan tempat jika dibawa traveling dan lumayan cukup berat karena terbuat dari kaca tebal, tapi tenang L’Oreal Paris sudah menyiapkan kemasan lebih kecil untuk kalian bawa traveling. Terdapat dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml. Kalau kalian mau coba dulu bisa banget tuh beli yang ukuran kecil dulu hehe.

[REVIEW] L’OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE UNTUK KULIT BERMINYAK (4)

[REVIEW] L’OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE UNTUK KULIT BERMINYAK (5)


Tekstur dan Wangi

Produk essence ini termasuk dalam jenis water essence, karena teksturnya sama seperti air. Teksturnya cair dan tidak berwarna sama sekali alias bening. Wanginya super duper enak banget, ingin nangis rasanya hehe. Wanginya seperti bunga dan super seger banget gengss bisa banget menambah mood dipagi hari hehe. L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini super cepat banget menyerap diwajah, hitungan detik malah. Tidak terasa sisa produk, ini penting buat kalian nih yang lagi mencari produk essence untuk kulit berminyak, kalian tidak perlu khawatir karena produk ini tidak akan menyebabkan minyak kalian bertambah.

[REVIEW] L’OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE UNTUK KULIT BERMINYAK (6)


Ingredients

Aqua, Butylene Glycol, Alcohol, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Propanediol, PPG-6-Decyltetradeceth-30, Caprylyl Glycol, Salicylic Acid, Sodium Hydroxide, P-Anisic Acid, Adenosine, Capryloyl Salicylic Acid, Acetyl Trifluoromethylphenyl Valyglycine, Disodium Edta, Parfum/Fragrance, Madecassoside, Benzyl Salicylate, Limonene, Linalool, Benzyl Alcohol, Pentylene Glycol, Faex Extract/Yeast Extract, Tocopherol.

[REVIEW] L’OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE UNTUK KULIT BERMINYAK (2)


Key Ingredients

Salicylic Acid berfungsi untuk membantu menyamarkan pori dan menjaga kehalusan kulit
Mild Exfoliating Hepes membantu mengangkat sel kulit mati dan membantu membuat kulit terlihat lebih cerah
Cantella Asiatica dapat menyembuhkan luka, membantu meningkatkan elastisitas kulit, menghaluskan kerutan dan garis halus.

Cara Penggunaan

Gunakan pagi dan malam pada kulit yang sudah dibersihkan, sebelum pelembab atau pelindung UV. Tuangkan 3-4 tetes pada telapak tangan dan tepuk secara perlahan pada kulit wajah sehingga meresap optimal.

Pengalaman Penggunaan Selama 7 hari

Akhirnyaaa sudah lama dan tidak sabar untuk share pengalaman aku menggunakan L’Oreal Paris Revitalift Micro-Essence selamat tepat 7 hari. Percaya atau tidak pemakaian perdana dan pertama di kulit aku sudah terlihat perubahannya. Sebelumnya aku minta maaf karena foto beforenya gak ke foto malah ini sudah hari pertama huhu. Karena saking kagetnya perubahan sudah terjadi pada pemakaian pertama. Aku memiliki masalah kulit pori-pori besar pada daerah hidung dan pipi daerah dekat hidung. Pada pemakaian pertama pori-pori besar di daerah pipi langsung berkurang donggg. Ini sama banget kalau kalian setelah selesai menggunakan sheet mask, super instan. Tapi, bedanya ini bertahan sampai sekarang. Pori-pori ku daerah dekat hidung super halus dan mengecil walaupun belum semua. Selain pori-pori dan menyamarkan noda, produk essence terbaik menurutku ini dapat melembabkan kulit wajah aku tanpa menambah produksi minyak.


Selama pemakaian 7 hari aku merasakan wajah aku jadi kenyal dan lebiih terlihat sehat dari sebelumnya. Warna kulit aku sedikit lebih cerah dan noda bekas jerawat yang ada didekat pipi mulai memudar. Aku biasanya menggunakan pagi dan malam setelah cuci muka dan sebelum toner. Karena tonerku teksturnya lebih rich dari L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. Jadi penting banget produk essence ini menjadi bagian dari skincare untuk kulit kusam atau bahkan skincare untuk mencerahkan wajah. Berikut aku kasi kalian foto perubahan wajah aku sebelum dan sesudah menggunakan L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence.

[REVIEW] L’OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE UNTUK KULIT BERMINYAK (1)

[REVIEW] L’OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE UNTUK KULIT BERMINYAK (2)


Okayy jadi itu dulu hasil review aku tentang produk L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence, aku rekomendasi banget produk ini buat kalian yang mempunyai masalah kulit kusam, garis halus dan pori-pori besar seperti aku.

Harga L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence
65ml – Rp 115.000,-
130ml – Rp 199.000,-

Kalau kalian ingin info lebih lengkap tentang L'Oreal Paris, kalian bisa kunjungi langsung website resminya gengss klik disini :))

Tersedia di berbagai Dept. Store atau Drugstore seperti Guardian, Watson’s, dll. Untuk Online bisa didapatkan melalui E-Commerce seperti LazadaShopeeTokopediaSociolla, dll

Thank you for readingg
Love


You May Also Like

3 comments

  1. Aku juga pake ini! Asli sih keliatan banget before afternya di aku, suka banget :D

    BalasHapus
  2. Aku pake ini tapi kok jerawat ku Makin keluar ya. Aku takut ga cocok atau itu Cara kerja loreal ini ya? Kasih masukan dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii.. sebelumnya apakah sudah pakai skincare lain ? kalau saran aku sih mau coba produk baru harus dicoba min 3 hari, karena ada reaksi purging kemungkinan. kalau sudah 3 hari masih bisa di stop. kemungkinan juga kandungannya gak cocok sama kandungan skincare sebelumnnya

      Hapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)