[REVIEW] Wajah Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White

by - Oktober 04, 2019

Wajah glowing dan cerah merona merupakan idaman bagi setiap wanita, benar ? Dengan wajah yang glowing dan cerah merona tentu saja akan menambah percaya diri setiap wanita. Banyak cara dilakukan wanita untuk mendapatkannya, mulai dari perawatan dokter yang menghabiskan dana jutaan rupiah, treatment yang menyakitkan. Nah, kali ini aku di tantang dari Garnier untuk mengikuti challenge “#ShowYourGlow” dimana aku akan mencoba Rangkaian Garnier Sakura White selama 7 hari dan aku akan memperlihatkan hasilnya. Semangat banget dong untuk ikut challenge ini, siapa tau Garnier merupakan jawaban dari masalah kulitku selama ini. Jadi aku terima tantangan dari Garnier! Setelah kalian baca blog ini, ayooo ikutan juga challenge yang seru ini yaa..


[REVIEW] Wajah Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang Garnier Sakura White, mari kita kenalan dulu dengan salah satu bahan aktif yang terkandung dalam produk itu. Bunga Sakura atau nama latinnya Prunus yedoensis, bunga yang merupakan ikon dari Negara Jepang ini mempunyai banyak sekali manfaat. Maka dari itu Garnier menggunakan bunga Sakura menjadi salah satu rahasia wajah glowing dalam produk ini.

Adapun manfaat bunga Sakura, diantaranya:
       Mengecilkan pori-pori
       Mencerahkan wajah
       Menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit
       Melembapkan kulit
       Mengatasi peradangan pada kulit
       Mengatasi sunburn
       Melindungi kulit dari radikal bebas


RANGKAIAN GARNIER SAKURA WHITE


Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam

Produk Garnier Sakura White yang pertama adalah foam atau sabun wajah. Hadir dalam kemasan tube, dan tanpa box diperkaya dengan Ekstrak Sakura. Membersihkan dengan lembut dan menyeluruh, wajah menjadi segar dan tampak cerah merona/merah jambu dalam 7 hari. Sakura White Foam ini memiliki tekstur cream berwarna pink.



[REVIEW] Wajah Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White


Pertama kali saat menggunakan aku cukup terkejut dengan pemakaian yang sedikit sudah sangat cukup untuk satu wajah aku. Kalian bisa lihat aku pakainya sedikit biasanya, seperti gambar pada tekstur diatas. Jadi produk ini cukup hemat digunakan. Terdapat foam yang lembut tidak terlalu banyak dan gampang dibilas. Setelah menggunakan produk ini wajah kalian akan terasa kesat tapi tidak kering sampai ketarik gitu. Wajah juga jadi segar dan tampak terasa banget bersihnya. Wanginya juga enak tidak mengganggu sama sekali, malah seger banget. Nah untuk harga foam ini kurang lebih Rp. 27.000,-

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion

Produk Garnier Sakura White selanjutnya adalah essence lotion. Setelah dibersihkan, kulit membutuhkan kelembapan yang tepat untuk dapat menyerap perawatan kulit wajah selanjutnya. Sakura  White essence lotion ini diperkaya dengan Ekstrak Sakura dari Jepang, Hyaluronic Acid, Vitamin B3 & CG. Essence lotion ini memiliki kemasan botol pipih dengan tutup ulir. Kemasannya bening sehingga kalian bisa melihat produknya didalam dan teksturnya kenyal seperti jelly.

[REVIEW] Wajah Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White


Sejujurnya ini kali pertama aku menggunakan toner dengan jenis gel atau lotion seperti ini. Biasanya aku menggunakan yang teksturnya cair. Ternyata dengan bentuk lotion ini lebih hemat kapas hehe tinggal tuang ke tangan terus gosok dan tepuk-tepuk deh ke wajah. Tekstur essence yang berbentuk gel membuat produk ini terasa dingin di wajah, jadi super enak dan tambah segar. Sangat cepat menyerap guys, jadi tidak perlu menunggu lama. Biasanya aku menggunakan setelah membersihkan dengan foam, dengan keadaan wajah kering. Harganya kurang lebih Rp.79.000,-.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Salah satu produk andalan dari rangkaian Garnier Sakura White, serum yang berfungsi untuk melebapkan yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan 5.000 kapsul pencerah. Menyerap dengan cepat tanpa rasa lengket, formulanya bekerja pada lima dimensi kulit yaitu; tampak cerah merona, lebih berseri, terasa halus, warna kulit merata, dan lembut. Serum Sakura White ini bentuknya botol dengan tutup pump. Teksturnya lumayan rich berwarna pink dan terdapat butiran putih.

[REVIEW] Wajah Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White


Ultimate serum ini salah satu produk kesukaan aku di rangkaian Garnier Sakura White, ada yang tau kenapa ? Tekstur produk yang rich menyebabkan wajah aku semakin kenyal dan glowing tanpa membuat wajah aku tambah berminyak. Karena terkadang ada beberapa serum di brand lain dengan tekstur yang sama malah membuat wajah aku terasa berat. Produk ini memang memerlukan waktu untuk menyerap ke dalam kulit. Sepertinya aku jatuh cinta sama wangi serangkaian produk Garnier Sakura White ini, karena wanginya semua mirip dan super seger. Aku menggunakan ultimate serum ini pagi dan malam setelah menggunakan essence. Kemasan pump ini mempermudah pengeluaran produk, jadi tinggal dikeluarkan kalian gosokkan ditangan terus tepuk-tepuk lembut diwajah kalian. Harga kurang lebih Rp 88.000,-.


Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF 21/PA+++

Garnier Sakura White Serum Cream hadir dalam bentu jar kaca dengan netto 50ml. Day Cream Garnier Sakura ini digunakan pagi hari diperkaya dengan kandungan tertinggi 5x Sakura Jepang, Vitamin Pencerah dengan perlindungan SPF 21/PA+++. Manfaat garnier sakura white cream adalah dengan seketika kulit terasa lembap dan terlindungi dari paparan sinar matahari. Harga cream Garnier ini kurang lebih Rp. 61.000,-.

[REVIEW] Wajah Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White


Tekstur dari day cream sakura ini berbentuk cream berwarna soft pink, wangi sakura banget dah enak banget. Mau jujur lagi nih, aku selama ini aku skip pemakaian day cream jadi biasanya setelah serum aku langsung ke sunscreen karena aku belum menemukan day cream yang cocok untuk wajah berminyak aku. Banyak day cream yang membuat wajahku jadi kusam, bahkan malah jadi tambang minyak.

Tapi setelah aku mencoba produk ini aku suka banget, finishnya matte loh guys bahkan lebih ke powdery finish gitu. Setelah menggunakan serum kalian tinggal ambil produknya terus oleskan merata diseluruh wajah dan leher. Produknya langsung matte kalau kalian tidak ingin menggunakan powder sudah cantik banget. Kalau di wajah aku produk ini tahan kurang lebih 3-4 jaman gitu baru mulai ada minyak yang datang hehe. Saat minyak datang pun kulitku malah jadi glowing bukan kusam. Super love banget.

[REVIEW] Wajah Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White


Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence

Night cream dari garnier ini hadir pula dengan bentuk jar kaca sama dengan day cream dari Garnier. Krim essence malam Garnier Sakura White ini berfungsi untuk membuat wajah cerah merona, diperkaya dengan 2x Ekstrak Sakura, Esktrak buah-buahan, Vitamin CG, melembapkan kulit hingga 24 jam dan membiarkannya bernafas selama anda tidur. Harga kurang lebih Rp. 75.000,-.

[REVIEW] Wajah Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White


Walaupun aku memiliki kulit yang kombinasi ke oily, aku mencintai produk night cream yang melembapkan di kulit. Karena aku ingin di malam hari kulit wajahku tidak dehidrasi sehingga besok paginya tidak tambah berminyak. Garnier Sakura White Night Cream ini salah satunya menyebabkan kulit aku lembap. Teksturnya tidak seberat day cream, tekstur nya seperti body lotion gitu sehingga bisa mempertahankan kelembapan wajah kita semalaman. Wanginya menenangkan juga menambah rasa nyaman saat menggunakan. Produk ini membutuhkan waktu untuk menyerap sempurna. Pagi harinya wajahnya wajah aku jadi lembap, kenyal dan kulitku tampak lebih sehat. Minyak tetap ada hanya saja tidak memperparah kilang minyak aku.

[REVIEW] Wajah Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White


Garnier Serum Mask Sakura White

Masker yuhuuu siapa sih yang tidak suka produk yang satu ini, mungkin diantara serangkain produk diatas kalian lebih familiar dengan produk sheet mask dari Ganier ini. Serum mask ini berfungsi untuk menutrisi wajah dengan serum yang setara dengan satu minggu menggunakan serum. Diperkaya dengan esktrak Sakura untuk kulit tampak cerah merona, Hyaluronic Acid zat aktif untuk melembapkan kulit. Cocok banget untuk kalian yang memiliki permasalahan kulit kusam.

[REVIEW] Wajah Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White


Masker ini aku gunakan paling akhir setelah 7 hari aku menggunakan produk yang lain, kenapa ? Karena aku sebelumnya sudah pakai berkali-kali sheet mask ini haha bahkan varian Garnier Serum Mask yang lain. Garnier Sakura White ini kali ke 3 aku menggunakannya. Untuk pemakaiannya dianjurkan maksimal 3x dalam seminggu.  Serum yang melimpah bisa kalian gunakan juga sampai leher bahkan tangan. Cukup lebar walaupun jidatku masih sisa sedikit, tapi tenang bisa digunakan serumnya kok. Aku menggunakannya pada malam hari setelah menggunakan facial foam. Gunakan 10-15menit saja guys, biasanya aku simpan dikulkas jadi pas gunakan ada sensasi dingin yang menenangkan. Setelah menggunakan wajah jadi segar, halus dan terasa pori-pori mengecil guys. Kalau aku lagi males skincare-an malam aku biasanya setelah pakai toner/essence, pakai serum mask sudah deh tinggal tidur hehe.

[REVIEW] Wajah Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White


Pengalaman setelah menggunakan 7hari

Produk ini menurutku cukup murah meriah di kantong dan sangat gampang dibeli dimana-mana. Selama menggunakan produk ini aku tidak menemukan masalah yang berarti. Suka banget sama essence lotion dan serumnya. Cepat meresap dan nenangin kulit wajahku banget. Kalau kalian mau lihat hasil pemakaian selama 7 hari nih bisa dilihat foto dibawah. Memang belum terlihat kalau dikamera, tapi ini sudah terlihat glowing di wajah aku. Wajahku kusamnya sudah berkurang, biasanya aku tidak suka menggunakan day cream kesehariannya pas aku pakai ini aku jadi suka banget karena tidak tampak berminyak loh. Rangkaian Garnier Sakura White ini rekomen banget buat kalian yang memiliki masalah kulit kusam.

[REVIEW] Wajah Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White


Nah buat kalian yang pengen beli bundle rangkaian Garnier Sakura White ini kalian bisa beli di Official Garnier di Lazada guys, kalian bisa gunakan kode voucher aku “GARSHOWGLOWbz4ba6” dan dapatkan discount yang tentunya super menarik di bulan Oktober ini. Jangan lupa juga kalian ikutan challenge dari Garnier yaitu #ShareYourGlow dengan cara kalian nyobain Rangkaian Produk Garnier Sakura White selama 7 hari terus buktikan deh before dan afternya, gampang kan. Share pengalaman kalian yaa guys dikolom komentar.

Thank you Ganier Indonesia.

Thank you for readingg
Love

You May Also Like

6 comments

  1. Produk ini bisa memudarkan bekas jerawat juga ga sih?

    BalasHapus
  2. Produk ini bisa memudarkan bekas jerawat juga ga sih?

    BalasHapus
  3. Maskernya gemes ya kelihatan banget before afternya lita ;*

    BalasHapus
  4. Suka sama serum dan tonernya kayanya enak

    BalasHapus
  5. Widiihhhh liat resultnya, jadi pwngen dahh langsung cobain ��

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)