[FIRST IMPRESSION] RANGKAIAN SAFI DERMASAFE UNTUK KULIT BERMINYAK-SENSITIF

by - Januari 04, 2020

Holaaaa cantikk…

Sebelum aku memulai postingan kali ini ijinkan aku mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 untuk kita semua, semoga apa yang jadi resolusi kalian di tahun ini dapat dilakukan dan menjadi lebih baik. Btw, mau tau dong resolusi kalian di Tahun 2020 ini ? Cerita yuk di kolom komentar..

Nah dipostingan perdana aku kali ini, aku akan membahas salah satu produk yang dulu sudah pernah aku bahas sebelumnya. Sebenarnya rangkaian kali ini cukup membuatku super tertarik dan exited untuk mencobanya apalagi mereka khusus membuat produk ini untuk kalian yang jenis kulitnya cenderung sensitif. Sebelum membahas produknya, yuk kita cari tahu apasih itu jenis kulit sensitif dan bagaimana tanda dan gejala dari kulit sensitif tersebut..

Mengenal Kulit Sensitif

Kulit sensitif adalah salah satu jenis kulit yang bisa dibilang memiliki perawatan yang extra, kulit sensitif ini bisa menyerang ke siapa saja baik kulit normal, kering bahkan berminyak sekalipun. Kulit sensitif merupakan kondisi kulit yang mudah mengalami iritasi akibat berbagai faktor baik dari faktor dalam tubuh atau faktor luar tubuh.

Adapun ciri-ciri kalian jika memiliki kulit sensitif adalah munculnya ruam atau bercak kemerahan dengan mudah saat terkena sinar matahari ataupun menggunakan salah satu skincare atau kosmetik tertentu, kulit akan sering mengelupas dan terasa gatal.

Nah.. kalau kalian memang jenis kulit sensitif aku rasa produk yang aku bahas kali ini cocok untuk kalian yaitu “Rangkaian Safi Dermasafe”.

Rangkaian Safi Dermasafe


Safi Dermasafe Cleanser

Brand Safi ini super baik banget untuk para costumer nya, mereka mebuat dua jenis cleanser untuk Rangkaian Safi Dermasafe yaitu Safi Dermasafe Gel Cleanser untuk kalian yang memiliki jenis kulit sensitif dan berminyak, sedangkan Safi Dermasafe Mousse Cleanser untuk kulit sensitif dan kering. Sama-sama tidak memiliki box luar untuk melindungi Cleanser ini memiliki packaging dan tekstur yang berbeda.


Safi Dermasafe Mousse Cleanser ini memiliki packaging dgn tutup pump, ukurannya lebih besar dari Gel Cleanser yaitu sekitar 150ml. Tekstur produk ini cukup menarik yaitu berbentuk foam putih nan super lembut banget. Buat kulit kering kalian pasti suka, super melembabkan dan tidak membuat wajah kalian iritasi.



Safi Dermasafe Gel Cleanser memiliki packaging tube dengan berat 100ml, memiliki tekstur produk gel bening dan dapat berfungsi untuk membersihkan kulit dari sebum dan kotoran yang berlebih secara optimal. Ini adalah cleanser yang aku coba karena kulitku cenderung berminyak, pertama kali menggunakan kulitku terasa lembab, walaupun terdapat sedikit sekali busa tidak menyebabkan sensasi tertarik sama sekali di wajahku.



Safi Dermasafe Booster Mist

Safi Dermasafe Booster Mist adalah spray wajah yang dapat berfungsi sebagai booster dan menjaga kelembapan, menyejukkan dan melindungi kulit serta dapat membuat makeup tahan lama. Hadir dengan packaging spray ramping jadi gampang banget dibawa kemana-mana. Spray yang dihasilkan super halus sehigga tidak mebuat kaget haha dan dapat merata ke seluruh wajah.



Bisa digunakan setelah kalian menggunakan cleanser atau sebelum makeup. Tinggal kalian spray ke wajah secara merata dan tunggu sampai kering. Pertama kali aku menggunakannya wajahku jadi super segar, wangi banget tapi bukan wangi alcohol yang menyengat tapi wangi yang segar. Produk ini dapat berfungsi juga meningkatkan kinerja skincare setelahnya guys.

Safi Dermasafe Day dan Night Moisturizer

Safi Dermasafe Day Moisturizer ini datang dengan packaging tube dengan tutup ulir. Berat produk ini sekitar 50g, packaging yang kecil tidak memakan tempat saat kalian bawa traveling. Hal yang menarik dari produk Day Moisturizer ini adalah teksturnya guys, warna produknya bening. Produk ini tidak menghasilkan efek putih di wajah atau sering di sebut tone up cream seperti  day cream pada umumnya. Produknya memang membutuhkan waktu untuk ngeset di wajah, setelah set tidak menyebabkan lengket sekalipun bahkan melembapkan.




Safi Dermasafe Night Moisturizer packagingnya mirip dengan Day Moisturizer hanya saja memiliki warna yang berbeda dari serangkaian Safi Dermasafe, Night Moisturizer ini memiliki warna biru muda yang cantik. Produk ini adalah salah satu produk yang paling favorite diantara serangkaian produk Safi Dermasafe. Kenapa ? Memiliki testur gel rich warna putih mampu melembapkan wajahku sepanjang malam. Produk ini mampu mengurangi kemerahan pada wajah aku gengs, produk ini tidak menyebabkan wajahku tambah berminyak di pagi hari bahkan lebih glowing.



Nahhh itu dulu untuk First Impression aku tentang produk Safi Dermasafe kali ini, aku akan upload di youtube untuk cara menggunakan produk ini. Setalah menggunakan produk ini lebih dari 1 bulan dan akan aku update perubahan yang terjadi diwajahku.

Thank you Bali Beauty Blogger dan Safi Indonesia

Thank for reading..
Love


You May Also Like

4 comments

  1. Aku belum pernah coba yg seri Dermasafe, pas aku cek harganya lebih mahal daripada seri lain ya mbak. Kemasannya juga lebih cantik yg seri ini. Aku paling penasaran sama cleansernya sih, unik gitu.

    BalasHapus
  2. Aku paling suka sama foam cleansing sama gel washnya dah mo habis pake berdua sama suami boros bgt wkkw

    BalasHapus
  3. Singkat padat dan informatif Lita...resolusiku menang banyak giveaway tahun ini ahahahaa

    BalasHapus
  4. favoriteku sih si gel cleansernya karna cenderung untuk kulit berminyak ...
    bikin wajah terasa lembab ...

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)