[REVIEW] Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

by - Februari 28, 2020

Holla Holaaa...
Wahh sudah lama rasanya tidak bersua di blog yaa.. Apakabar kalian ? Sudah masuk akhir Februari aja yaa, tidak terasa..

Kali ini aku akan membahas salah satu produk yang bisa dibilang Multifungsi banget buat wajah ataupun bagian tubuh kalian yang lain loh. Apalagi nih produk yang berbahan dasar Aloe Vera amat sangat booming di tahun 2019 lalu. Banyak brand kecantikan berbondong-bondong menggunakan bahan dasar Aloe Vera ini atau sering di sebut dengabb tumbuhan Lidah Buaya karena saking banyaknya manfaat yang bisa di dapat oleh bahan dasar alami ini.


Produk kali ini datang dari brand Citra, kalian pasti sudah tidak asing dengan nama brand yang bernaung di bawah Unilever ini. Brand yang dari dulu berfokus dengan perawatan tubuh dan wajah, seperti body lotion, body scrub dan masih banyak lagi. Nah, kali ini brand Citra mengeluarkan produk baru yaitu Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV. Penasaran dengan produknya ? Keep scrolling..

CITRA FRESH GLOW MULTIFUNCTION GEL ALOE BRIGHT UV

[REVIEW] Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV


Deskripsi dan Klaim Produk

Rangkaian Citra Fresh Glow Multifunction Gel begitu ringan, tidak lengket dan dapat digunkanan untuk semua kebutuhan kulitmu. Melembabkan dan mencerahkan, menyejukkan kulit dari terpaan sinar matahari serta menyamarkan noda hitam. Gunakan sebagai pelembab wajah dan tubuh sehari-hari, sleeping mask, dan primer makeup.

Packaging Produk

Citra Fresh Glow Multifunction Gel memiliki packaging tube berwarana dasar hijau. Memiliki tutup flip flop jadi tidak gampang tumpah kalau dibawa travelling. Produk ini kurang memiliki seal pada bagian tutupnya, jadi kurang bisa dilihat produknya baru atau sudah pernah dicoba sebelumnya. Citra Fresh Glow Multifunction Gel cukup banyak isinya yaitu 180 ml buat puas banget menggunakannya.

[REVIEW] Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV


Tekstur dan Wangi Produk

Seperti namanya Citra Fresh Glow Multifunction Gel memiliki tekstur seperti gel, berwarna bening kehijauan seperti warna aloe vera. Produknya tidak terlalu cair dan tidak rainy. Cukup cepat meresap dikulit, tinggal menunggu beberapa detik beres. Tidak lengket sama sekali, dan karena ada tambahan ingredients mint produk ini memiliki sensasi cooling guys jadi dingin gitu. Nah, untuk wanginya produk ini terbilang memiliki wangi yang segerrrrr banget enak. Tidak terlalu menyengat dihidung hehe. 


[REVIEW] Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV


Kalau ditanya masalah melembabkan atau tidak, jujur aku tidak mencobanya dibagian wajah, karena aku sendiri alergi dengan aloe vera kalau digunakan diwajah hehe. Jadi merah-merah dan gatal, aku mencobanya di bagian tangan, siku dan lutut aku.  Super melembabkan, kalau kalian menggunakannya secara rutin kulit kering kalian akan berkurang loh.

Ingredients

Water, Glycerin, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30, Alkyl Acrylate Crosspolymer, Perfume, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Benzophenone-4, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Sodium Hydroxide, Disodium EDTA, Glucose, Sodium Carbonate, Prppylene Glycol, Sodium Chloride, Lactic Acid, Sodium Sulfate, Phenoxyethanol, Methylpataben, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, CI 19140, CI 42090.

[REVIEW] Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV


Where To Buy

Kalian bisa beli produk ini di Supermarket terdekat, kalau kalian ingin beli dengan disc kalian bisa beli di Sociola dengan kode voucher di samping blog aku.


Thank you for reading
Love


You May Also Like

17 comments

  1. Wah bagus ya?
    Punyaku tak GA malahan, entah knp kurang cocok aloe vera di aku, yg friendly cuma aloe nya smooto :(

    BalasHapus
  2. asli bikin penasaran review si produk citra ini, aku jugak baru nih produk kak.. :D

    BalasHapus
  3. aloe vera gel emang ga sembarangan bisa dipake di wajah ya, ngeri ngeri sedep bayangin pake aloe vera gel yang notabene multifungsi terus makek di wajah, nice review lita keep it up

    BalasHapus
  4. bisa dijadiin pengganti body lotion ya ini :)

    BalasHapus
  5. Jadi emang semacem aloe vera gel yg itu tuuu(?) yaaa.. multifungsi bisa dipakai di wajah dan badan

    BalasHapus
  6. Emang harus punya aloe vera gel setiap saat. Nice banget kandungannya 0% alcohol.

    BalasHapus
  7. Kayanya enak banget formulanya gampang nyerap yaa!

    BalasHapus
  8. aku juga pake ini lita, biasany tk pake di daerah kaki mayannn

    BalasHapus
  9. Klo gel gini cepet meresap di kulit. Adem lagi yaa.. Aku uga ga brani pake di wajah hehe

    BalasHapus
  10. Aku juga pernah coba enak adem ya tp somehow lebih suka lotion biasa. Kl aloe gel ini aku pake habis berenang biasanya

    BalasHapus
  11. Aku seneng deh produk skincare lokal makin gemes2 kemasannya, bikin pengen beli khaaan. Ini juga ijo2 seger, ada yg merah juga kan dungannya pome klo gak salah duuh 💞

    BalasHapus
  12. Agak doubt sih sama klaimnya 0% alkohol. Kalau gak ada alkohol, kan bisa berbentuk gel.

    BalasHapus
  13. Aloe Vera skrg ngga hanya jd pelembab, jadi make up base makin banyak dicari karena bis and campuran hand sanitizer ya hehhe

    BalasHapus
  14. Waaah ak baru tau loh citra punya aloe vera gel juga, thanks infonya lita

    BalasHapus
  15. kemasannya mengingatkan aku sama wardah wkwk. higienis gk pake di colek-colekkk

    BalasHapus
  16. Baru tau kalau citra bunya aloevera gel. 0% alcohol yaakk. Jadi kepoo

    BalasHapus
  17. wah menarik, tapi tempatnya kurang travel friendly ya kak.

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)