[BEAUTY COLLAB] ONE COLOR MAKEUP COLLABORATION

by - Agustus 30, 2018

Holla... Postingan kali ini aku ikutan Collab bareng Beautiesquad lohh sebenarnya kali ini collabnya tentang "One Color Makeup Collab" yang artinya makeup kali ini menggunakan satu warna saja untuk eyeshadow, blush dan lipstik. Disini aku memilih look yang simple dan bisa juga sebagai makeup kilat temen-temen saat buru-buru hehe. Sekaligus aku akan mini review untuk semua produk yang akan aku gunakan, terutama lippen yang nanti akan aku gunakan untuk warna bibir sekaligus pipi dan eyeshadow lohh.. Penasaran ?


[BEAUTY COLLAB] ONE COLOR MAKEUP COLLABORATION


Makeup look kali ini sangatlah mudah, kenapa aku bilang mudah ? Karena produk skin care dan makeup yang aku gunakan juga aku biasa pakai untuk sehari-hari, jadi sekaligus akan aku bahas sedikit masing-masing produknya sesuai dengan pengalaman aku menggunakan produk tersebut.

Yukss kita bahas...


Hatomogi Skin Conditioner

Siapa sih yang tidak tau toner yang satu ini. Toner ini aku gunakan setelah mencuci muka, toner ini konsistensinya benar-benar cair seperti air, jadi biasanya aku semprotkan ke wajah sekaligus sebagai face mist. Memang packaginya lumayan besar jadi bukan travel handle banget, maka dari itu aku pindahkan ke botol spray kecil sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Toner ini melembabkan banget, dan menyegarkan pula sehingga cocok untuk kulit kering sekaligus, kulit berminyak ? Tenang toner ini cepat sekali meresap sehingga tidak membuat wajah kalian minyakan hehe


[BEAUTY COLLAB] ONE COLOR MAKEUP COLLABORATION
HATOMOGI SKIN CONDITIONER

Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream

Kalau temen-temen mengikuti Youtube channel aku, produk Garnier sering sekali aku gunakan untuk skin care rutin aku jadi aku tidak akan bahas terlalu dalam. Produk ini sedang masa percobaan aku, jadi untuk hasilnya nanti akan aku update tersendiri di postingan selanjutnya jadi ditunggu yaaa..



Emina Sun Screen

Produk ini sudah aku bahas juga di postingan sebelumnya sudah dengan full review jadi bisa di klik link di bawah yaa hehe


Maybelline Super BB Cream Fresh Matte shade Natural

Aku salah satu orang yang sangat amat jarang menggunakan foundi untuk sehari-hari, karena sadar sendiri wajahku super rewel. Pori-pori besar, mudah sekali jerawatan dan berminyak menjadi problema khusus makanya aku tidak pernah menggunakan foundi. Maybelline ini super ringan, tidak menutup pori-pori aku memang, yang jelas dia tidak membuat jerawatan. Finishnya memang light banget, yaa namanya juga BB cream hehe


[BEAUTY COLLAB] ONE COLOR MAKEUP COLLABORATION
MAYBELLINE SUPER BB FRESH MATTE NATURAL


Marcks Loose Powder

Perlukah aku bahas produk ini ? Tidak usah lah yaa.. hehe produk sejuta umat manusia dan sejuta wanita di Indonesia khususnya. Loose powder yang amat sangat aman digunakan oleh jenis kulit apapun.


Fanbo Eyebrow Pencil

Fanbo ini merupakan produk lokal yang baru saja menarik hariku untuk masalah peralisan. Sebelumnya aku cinta mati sama viva dan sekarang ada fanbo yang menurutku juga kualitasnya gak kalah. Creamy dan super gampang digunakan, warnanya juga intens jadi gak perlu terlalu keras menggunakannya produknya. Warnanya pun langsung pop up dan terkesan natural juga.

[BEAUTY COLLAB] ONE COLOR MAKEUP COLLABORATION
FANBO EYEBROW PENCIL

Absolute New York Lip Mousse ALV 09 "Smitten"

Produk ini mungkin aku akan bahas lebih panjang karena produk ini termasuk baru di meja riasku hehe. Packaging yang ditawarkan oleh produk ini cukup simple menurutku, warna hitam pekat dengan tulisan berwarna putih. Wanginya superrrr enak, seperti wangi permen. Tekstur dari lipstik ini super nyaman dan layaknya mousse super creamy. Finish dari Lip Mousse ini bukan matte dan membuat bibir kering, dia seperti powdery finish jadi super ringan dan gak seperti sedang menggunakan lipstik. Harganya sih menurut aku pribadi untuk kelas lipstik enak ini cukup sebanding. Sayangnya dia dengan kemasan mungil ini jadi cepat abis apalagi kalau dipakai sehari-hari, sayang aja gitu hehe.

[BEAUTY COLLAB] ONE COLOR MAKEUP COLLABORATION
ABSOLUTE NEW YORK LIP MOUSSE SHADE SMITTEN

[BEAUTY COLLAB] ONE COLOR MAKEUP COLLABORATION
LIP MOUSSE APLIKATOR

[COLLAB&REVIEW] ABSOLUTE NEW YORK LIP MOUSSE SHADE SMITTEN
LIP MOUSSE SWATCHES

Taraaaaaaa........
Ini dia finish look dari beberapa produk diatas, kalau kalian ingin tau bagaimana aku create look ini bisa kepoin instagram aku, aku nanti akan posting mini tutorialnya..

[BEAUTY COLLAB] ONE COLOR MAKEUP COLLABORATION
TUTORIAL BISA DI KLIK FOTONYA GUYS..

Kalian kalau mau tau bagaimana hasil look teman-teman yang lain bisa di liat di foto bawah ini super cute dan menarik lohh

[BEAUTY COLLAB] ONE COLOR MAKEUP COLLABORATION


[BEAUTY COLLAB] ONE COLOR MAKEUP COLLABORATION

[BEAUTY COLLAB] ONE COLOR MAKEUP COLLABORATION



Selain aku ada juga nih yang buat postingan tentang One Brand Tutorial, mau tau cuss ke Postingan LUELLAARTISTRY (LIDYA) yang membahas tentang Pearl Peachy Makeup Tutorial.

[BEAUTY COLLAB] ONE COLOR MAKEUP COLLABORATION


okayyy itu saja yang aku bahas kali ini, semoga bermanfaat dan mampu meracuni kalian hehehe

Thanks for readinggg
love


You May Also Like

18 comments

  1. Cakep kak, bikin seger makeupnya :)

    BalasHapus
  2. Lip mousse-nya naksir nih, cakep bgt warnanya 💖

    BalasHapus
  3. looknya bagus deh suka hasilnya

    BalasHapus
  4. All pinkk!! Manis banget nih diliatnyaa. Takut diabetes hahaha.

    etherealpotato

    BalasHapus
  5. aku juga pake hatomugi buat tonernya <3 makeupnya bagusss

    BalasHapus
  6. Suka sama makeupnya <3

    BalasHapus
  7. Maybelline gak pernah ketinggalan yaahh, hehe. Selalu bagus. Anyway, nice makeup look beb..

    BalasHapus
  8. Natural banget hasinya. Btw, aku penasaran sama maybeline bb creaamnya nih

    BalasHapus
  9. Salfok ke skincarenya nih yg Hatomugi itu 😍 hehe pengen coba juga jadinya 😁

    BalasHapus
  10. waaaaah suka banget sama makeup kamu beeeeb, aku skip collab ini kemarin huhuhu

    BalasHapus
  11. Hatomugi my fave ! Btw, make upnya fresh bangettt

    BalasHapus
  12. Duh, jadi pengen cobain lip mouse nya absolute new york..

    BalasHapus
  13. Pada cakep look kalian mua nya

    BalasHapus
  14. jadi pengen cobain deh make up one tone kyak gini.. kyak nya cakep 😍

    BalasHapus
  15. jadi terinspirasi deh bikin look dengan one tone gini 😍 thanks for sharing beb..

    BalasHapus
  16. Yeeeay seru ya beb kalau uda ikutan collab makeup kaya gini

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)