[REVIEW] Kontrol Jerawat dengan Garnier Pure Active Anti-Acne Serum Cream

by - September 09, 2018

Berbicara tentang skincare sepertinya tidak akan habis untuk di bahas. Apalagi kalau kita mempunyai permasalahan kulit wajah yang kompleks. Mulai dari jerawat, kulit berminyak, kulit kering, garis halus dan masih banyak lagi yang lainnya. Pencarian skincare yang cocok untuk jenis kulit pun tak akan selesai yaa kan? karena setiap waktu bisa berubah dan setiap kondisi juga membuat wajah kita akan berubah pula permasalahannya haha.

Aku merupakan jenis kulit berminyak, tapi bukan sampai kilang minyak banget cuma bagian T-Zone saja atau bisa dibilang normal ke kombinasi. Permasalahan kulit wajahku adalah jerawat, yapp gampang sekali jerawatan baik karena makeup ataupun hormon yang kurang stabil. Cream atau pelembab untuk wajah sensitif atau gampang berjerawat memang gampang-gampang susah karena beberapa produk terkadang tidak untuk kulit sensitif. Nahh di postingan aku kali ini aku akan mereview produk yang sebenarnya sudah lama aku pakai kurang lebih 2 bulan belakangan ini yapp brand yang selama ini menemani per-skincare-an.

 

Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream


[REVIEW] Kontrol Jerawat dengan Garnier Pure Active Anti-Acne Serum Cream

Packaging

Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream ini hadir dalam packaging bagian luar di bungkus dengan kotak yang berisi deskripsi produk, ingredients dan cara penggunaan, serta packaging dalam yang berbeda. Biasanya produk day cream memiliki packaging jar atau tube pipih, tetapi pure active ini memiliki bentuk seperti packaging eye cream menurutku. Bentuknya panjang dan memiliki tutup ulir, memang terlihat kecil tapi isiannya 30ml jadi lumayanlah yaa. Aku bisanya pakai kurang lebih 3 minggu pagi dan sore untuk menghabiskan si produk ini hehe.


[REVIEW] Kontrol Jerawat dengan Garnier Pure Active Anti-Acne Serum Cream
Ingredien Garnier Pure Active Anti-Acne Serum Cream


[REVIEW] Kontrol Jerawat dengan Garnier Pure Active Anti-Acne Serum Cream
Diskripsi Produk Garnier Pure Active Anti-Acne Serum Cream

Deskripsi Produk

Serum cream pertama dari Garnier tanpa minyak. Cocok untuk kulit sensitif rentan berjerawat. Dengan kombinasi oil control zinc dan ekstrak witch hazel yang melembutkan, dapat mengurangi tampilan jerawat, bekas jerawat dan pori tampak lebih kecil. Menjaga kulit agar tetap lembab selama 24 jam, terasa nyaman dan tidak lengket. Non comedogenic dan Hypoalergic.

[REVIEW] Kontrol Jerawat dengan Garnier Pure Active Anti-Acne Serum Cream
Deskripsi Garnier Pure Active Anti-Acne Serum Cream

Tekstur dan Wangi

Produk ini berwarna putih susu dan setelah di blend tampak transparan. Ada sedikit wangi pada produk ini, tapi menurutku masih bisa diterima oleh penciuman hehe. Setelah di blend dengan kulit wajah warna putihnya tidak nampak lagi alias transparan tidak ada warna sama sekali. Cepat meresap dan tidak lengket. Ada sedikit rasa cooling di kulit pas pertama kali memakainya.

[REVIEW] Kontrol Jerawat dengan Garnier Pure Active Anti-Acne Serum Cream
Tekstur Garnier Pure Active Anti-Acne Serum Cream

Cara Pakai

Oleskan pada wajah yang bersih. Dapat digunakan untuk pagi dan malam. Biasanya aku memakai setelah toner.

[REVIEW] Kontrol Jerawat dengan Garnier Pure Active Anti-Acne Serum Cream
Garnier Pure Active Anti-Acne Serum Cream setelah di blend

[REVIEW] Kontrol Jerawat dengan Garnier Pure Active Anti-Acne Serum Cream
Garnier Pure Active Anti-Acne Serum Cream setelah meresap beberapa saat

Harga

Rp. 35.000 (di toko kosmetik) kalian juga bisa beli di Sociolla dan dapatkan potongan harga tinggal masukkan kode voucher di samping kanan (pc) atau di bawah (hp). Kalau kalian ingat Garnier juga merupakan produk favorite aku lohh


My Opinion

Secara keseluruhan aku suka suka suka sama produk ini, kenapa ? karena dia mampu mengontrol jerawat aku banget. Dulu sebelum menggunakan produk ini wajah aku super sensitive sedikit salah menggunakan produk atau kurang bersih dalam bersihin wajah sudah besok akan tumbuh kawan-kawan baru diwajah. Tapi setelah kenal produk ini, syukurnya jerawatku berkurang. Biasanya cuma pas akan memasuki jadwal datang bulan tumbuh 1-2 jerawat saja. Produk ini juga ada efek cooling di wajah, enak dan cepat meresap. Memang untuk bekas jerawat aku belum bisa bilang produk ini penyebab berkurangnya bekas jerawat, karena belum terlihat perubahannya. Klaim produk melembabkan 24 jam, karena wajahku cenderung berminyak jadi lumayan lembab tapi tidak membuat wajahku jadi kilang minyak. Setelah di timpa dengan two way cake dia gumpal sama sekali. Repurchases ? YESS!! Sudah 2 bulan menggunakan, nanti tunggu update selanjutnya yaa guys untuk perubahannya.


Okayyy itu saja pembahasanku tentang Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream, semoga dapat membantu kalian yang sedang mencari skincare untuk kulit berjerawat dan sensitive.

Thank for readingg
Love

You May Also Like

29 comments

  1. Oh karena dia serum makanya kemasannya mini gitu ya, aku kira apa hahaha

    BalasHapus
  2. Ah sepertinya aku juga harus cobain ini buat jerawat ku 😍 thx for sharing

    BalasHapus
  3. Ahhh sepertinya aku juga butuh ini buat jerawatku 😍😍 thx for sharing

    BalasHapus
  4. Ini berarti bisa dipake sebelum moisturizer gitu ya . Aku lahi jerawatan juga, jadi butuh tambahan acne care gitu. Harganya kayaknya cocok juga nih, 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyess bisa kak, malah aku gak pakai moisturizer lagi hehe

      Hapus
  5. wah terbukti bgt ya litaa, aq jg makin penasaran

    BalasHapus
  6. Ampuh juga ya ternyata utk ngontrol jerawat. Aku blm pernah cb sih hehe ntar coba ah😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooo di coba kak tam, lumayan work di aku hee

      Hapus
  7. Saya ga pernah pakai produk skincare yg ada kandungan anti acne karna saya jtg jerawatan.. buce review

    BalasHapus
  8. Wahh,,, ada garnier untuk kulit sensitif. Pas banget nih buat muka aku yg kadang sensi banget

    BalasHapus
  9. Jadinya dia ga cakey gitu ya kalau pakai twc? Wah penasaraannn

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyakk bener bangett banget kak, tinggal nunggu produknya meresap aja

      Hapus
  10. Note. Aku mau beli produk ini juga. Makasihhh infonyaaa

    BalasHapus
  11. Ga gumpal sama sekali kali beb maksudnya ? Typo hehee .. aku juga pernah coba ini,sukaaa dan ga bikin break out

    BalasHapus
  12. Wah...
    Aku baru tau ada produk ini...
    Aku mau kasih tau kakak au buat cobain ini...

    BalasHapus
  13. waaah boleh di coba nih, akhir-akhir ini lagi banyak jerawat di mukaaaa huhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. huuhu jerawat memang masalah setiap wanita huhu

      Hapus
  14. Wah kayaknya Eny harus coba nih... Lagi bnyk jerawat ini

    BalasHapus
  15. Belum pernah coba yg garnier ini sih. Penasaran juga. Soalnya produk garnier itu bagus2

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss di coba kak sebagai referensi nih hihihi

      Hapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)