[REVIEW] LT PRO PERFECT BLEND CUSTOM COVER SHADE MEDIUM

by - September 17, 2018

Holla girl apa kabarnya nih? semoga dalam keadaan baik-baik saja yaa. Berbicara tentang brand local dijaman sekarang semakin menggila menurutku. Kenapa? Semakin kesini mereka semakin berlomba-lomba mengeluarkan produk dengan kualitas yang tidak kalah dengan brand high end di luar sana yang tentu saja dengan harga yang cukup terjangkau. Terlebih sekarang peminat makeup juga semakin banyak dan menjamur. 


Salah satu brand lokal yang cukup menarik perhatian akhir-akhir ini adalah LT Pro. LT Pro adalah brand kosmetik lokal profesionalnya La Tulipe yang tentunya sudah kalian pernah dengar. Produk yang dikeluarkan oleh brand ini memiliki kualitas yang mumpuni, dengan harga yang sesuai dengan isi dompet hehe. Eyeshadow, lipstik, foundation, powder, blush sudah dikeluarkan oleh si brand satu ini. Bahkan LT Pro juga mengekuarkan face mist lohh, dan yang paling mencengangkan LT Pro mengeluarkan produk yang benar-benar diluar ekspektasiku terhadap produk lokal. LT Pro mengeluarkan Perfect Bland alias campuran untuk foundation yang berguna untuk penambah coverage pada foundi, penasaran? Ayulah kita bahas


LT PRO PERFECT BLEND CUSTOM COVER

[REVIEW] LT PRO PERFECT BLEND CUSTOM COVER SHADE MEDIUM

 

Diskripsi Produk

Foundation cair yang tidak diformulasi untuk dipakai sendiri, tapi dicampur dengan produk kecantikan lainnya, seperti cream pelembab, sunscreen, tinted moisturizer, BB/CC/DD cream atau foundation untuk mendapatkan tingkat coverage dan hasil akhir yang diinginkan.


Packaging

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya, produk LT Pro memang memiliki packaging yang memang tidak ribet. Berlapis packaging berwarna hitam dengan tulisan produknya, simple tapi elegan. Seperti produk yang satu ini, packaging luar dibungkus dengan kardus warna hitam dengan tulisan "Perfect Bland" berwarna emas yang cantik. Bagian depan berisi nama produk dan nettonya dimana isi dari produk ini 15 ml. Bagian samping tertera keterangan produk dan cara pemakaian. Bagian belakang terdapat ingredient serta tempat dimana produksi.
[REVIEW] LT PRO PERFECT BLEND CUSTOM COVER SHADE MEDIUM
Cara Pemakaian dan Peringatan Produk

[REVIEW] LT PRO PERFECT BLEND CUSTOM COVER SHADE MEDIUM
Deskripsi Produk


Produknya sendiri hadir dengan botol kaca berwarna hitam pekat, sehingga kita tidak dapat melihat isi produk didalamnya. Tulisan pada produk senada dengan warna bagian leher produk tersebut. Aplikatornya aku suka, karena hadir dalam pipet drop gitu sehingga produk ini hygienis.

[REVIEW] LT PRO PERFECT BLEND CUSTOM COVER SHADE MEDIUM
Ingredient, May Contain Kode Produksi

Warna dan Shade

LT Pro Perfect Blend ini hadir dalam 3 shade warna yang rentang warnanya menurut aku sangat cocok untuk mixing foundation, yaitu light, medium dan dark.

[REVIEW] LT PRO PERFECT BLEND CUSTOM COVER SHADE MEDIUM
Shade LT Pro Perfect Blend

Tekstur dan Wangi

Tekstur dari LT Pro Perfect Blend ini cair seperti liquid foundation, tidak lengket sama sekali. Wanginya pun menurutku tidak ada, atau bisa dibilang hampir sama dengan wangi foundation pada umumnya.

[REVIEW] LT PRO PERFECT BLEND CUSTOM COVER SHADE MEDIUM
Packaging dan Aplikator LT Pro Perfect Blend

Ingredient

Purified Water, Bis-Hydroxyethoxypropyl, Dimethicone, Talc,Glycerin, Isododecane, Propylene Glycol, Isostearyl Neopentanoate, Polymethylsilsesquioxane, Zinc Oxide, Dimethicone/Vinyl Dimethicone, Crambe Abyssinica Seed Oil, Lauryl PEG-10 Tris (Trimethylsiloxy) silyethyl Dimethicone, Disteardiminium Hectorite, Lauryl PEG-9 Polymethylsiloxyethyl Dimethicone, Silica, Phenoxyethanol, Sodium Chloride, Hydrogen Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Chlorphenesin, Aluminium Hydroxide, Triethoxycaprylylsiline, Fragrance, Cyclotetrasiloaxane, Tocopherol.

Cara Pemakaian

Letakkan produk kecantikan yang akan digunakan pada telapak tangan, letakkan LT Pro Perfect Blend, campur sampai merata dengan jari tangan kemudian aplikasikan pada wajah dan leher. Satu tetes LT Pro Perfect Blend memberikan tingkat coverage yang tipis, dua tetes memberikan medium coverage dan tiga tetes memberikan full coverage. Jumlah tetesan menyesuaikan dengan tingkat coverage yang diinginkan.

Harga

Rp. 80.000

 

Kesimpulan dan Performa

Sebenarnya aku kurang membutuhkan produk ini untuk makeup sehari-hari apalagi dengan jenis kulit yang berjerawat, mungkin kalian yang memang memiliki profesi makeup artist perlu memilikinya. Kenapa? Karena produk ini dapat menambah coverage dengan catatan tidak hanya dicampur dengan liquid foundation, tetapi ditambah dengan cream foundation. Aku membeli produk ini karena kebetulan makeupin sepupu lamaran, sekalian nyoba deh. Klaim yang menyatakan produk ini menambah coverage, aku kurang sepakat seperti penjelasan aku diatas. Produk ini sangat baik digunakan untuk mixing foundation. Foundation yang salah shade terutama, produk ini dapat membantu menaikkan atau menurunkan warna shade sesuai yang kita inginkan. Mampu mengunci mixing kita sehingga hasil yang di dapat juga sangat memuaskan. Repurchase? Hmm.. Galau mungkin kalau job makeupin ada dan lancar kemungkinan karena secara pribadi untuk sehari-hari belum membutuhkan produk ini.


Okayy mungkin itu saja yang bisa aku share ke kalian untuk hasil review aku tentang LT Pro Perfect Blend ini, semoga membantu dan kalau kalian pengen tau gimana cara aku menggunakannya ditunggu yaa guys videonya di channel youtube aku

Thank for readinggg
Lovee

You May Also Like

29 comments

  1. Udah lama penasaran sama LT pro ini, tp ragu juga karena buat daily kurang butuh. Tp lumayan jg buat foundie ku yg keputihan 😂😂.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa nih utk blend baguss lumayan buat ngeblend yg keputihan

      Hapus
  2. Aku selalu mix ini ketika lagi meapin klien karena emg ngebantu banget ngecover ya kak, aku punya shade medium dan dark jugaa hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyeess lumayan buat di klien nihh buat campur foundi yg salah shade

      Hapus
  3. Berarti biar tetap bagus coveragenya musti di mix sama cream foundie juga kan ya? Tapi lumayan juga nih untuk di mix ke foundie yg salah beli shade ya😇

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kak kalau aku pakai sendiri coveragenya menurutku kurang nihh

      Hapus
  4. Ini udah ada di daftar belanja aq. Liat ini jadi makin maju beli nyaa 😍😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yukss kak berguna banget sihhh ini menurutkuu

      Hapus
  5. Aku agak bingung awalnya sama produk ini, tp jd lebih jelas udah baca ini. Thanks yah 💖

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupsss semoga membantu yaa kak thank youuuu❤

      Hapus
  6. Aduhh racun banget.. Ku jadi penasaran pengen belii 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuukk dibeli kak lumayan nih buat bantu fondi salah shade

      Hapus
  7. Nice info beb, aku penasaran nih sama produk Lt pro perfect blend ini 😍

    BalasHapus
  8. waaah aku juga lagi penasaran banget sama ini, kemarin2 sempet banyak banget yang ngeracun ini <3

    BalasHapus
  9. Aq baru mau beli ini lita hhe , ternyata terbukti bagus ya 😊

    BalasHapus
  10. Lt pro perfect blend baru prtama kli dgr nih.. .Jd penasaran sm produk nya

    BalasHapus
  11. waini, aku butuh kayaknya. secara aku sering banget ngemix foundi biar dosa ga keliatan :")

    BalasHapus
  12. Wah kalo udah liat produk lokal aku tuh mudah teracuni beph 😍😍

    BalasHapus
  13. Lumayan nih buat di mix ke foundation ya sesekali ku coba deh

    BalasHapus
  14. Makasih reviewnya, jd ada pencerahan tentang produk ini

    BalasHapus
  15. kalo menurut aku dia emang nambah coverage beb. tapi we can't expect it to be that much coverage. seperti BB cream terus mau se cover foundation. Gak bisa sih dia kaya gitu. Aku juga pake nih yang dark tapinya. hihi

    BalasHapus
  16. Wahhh makasih reviewnya, btw aku penasaran bgt emang sm produk ini

    BalasHapus
  17. Aku punya nih, dan cinta bgt. Tp menurutku coveragenya jadi makin ok kok hehe

    BalasHapus
  18. Waduhhh apa lagi ini. Lt pro sekarang lagi demen ngeluarin oroduk yang packagingnya lucu2 ya. Foundation cair aja dikasih pipet. Praktis banget nih daripada pake pump. Pengeeennnn

    BalasHapus
  19. Baru pertama kali deger LT pro perfect blend

    BalasHapus
  20. Bagus yah tapi mesti diblend sama cream foundie

    BalasHapus
  21. Kayaknya produk ini tuh kalo ngasih coverage emang gabisa yg se-wow itu ya? Ya sekedar ngasih coverage lebih aja ngga sampe wow :(

    BalasHapus
  22. Aku juga punya beb, emang bagus ini

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)