[REVIEW] Kenalan dengan Rangkaian Bodefine Body Serum Terbaru dari YOU

by - Juli 10, 2023

    Sebelum membahas produk lebih jauh aku ingin mengenalkan kalian dulu nih perbedaan Body Serum dengan Body Lotion yang sudah sering kita dengan sebelumnya.


    Body Lotion adalah salah satu rangkaian perawatan kulit yang mempunyai fungsi untuk melembabkan saja. Tekstur body lotion juga creamy dan cenderung terasa lebih lengket setelah digunakan. Biasanya body lotion mengandung lebih banyak wangi-wangian ketimbang skincare didalamnya, sehingga body lotion memiliki wangi yang kuat.

 Baca juga[REVIEW] Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

    Body Serum adalah perawatan kulit yang lebih memiliki fungsi yang lebih spesifik yaitu lebih melembabkan, mencerahkan dan dapat juga mengatasi jerawat pada kulit badan. Teksturnya lebih ringan, cepat menyerap ke kulit dan sudah pasti tidak lengket. Karena namanya body serum jadi kandungannya lebih banyak skincarenya daripada wangi-wangian didalamnya.

 

YOU Mengeluarkan Series Bodefine Body Serum

You Bodefine


    Nah setelah mengetahui perbedaan dari Body Lotion dan Body Serum, sekarang baru deh aku mau review produk terbaru dari YOU, yaitu YOU Bodefine Body Serum Series. Series Bodefine dari YOU ini terdiri dari 3 body serum yaitu; CeraFive Intensive Hydrating Body Serum, SymWhite377 Brightening, AHA+BHA+PHA Anti-Acne Body Serum yang pastinya sesuai dengan masalah kulit kalian. Tapi aku akan bahas 2 dari 3 body serum ini, yang sejujurnya aku baru pertama kali mencoba body serum.

Packaging 

Kedua body serum ini hadir dengan packaging yang super simple, warna putih dengan netto 300ml. Kalau yang SymWhite377 Glowing warna tulisan depannya orange, sedangkan Anti-Acne warna hijau. Tutup produknya ulir gitu, sejujurnya aku kurang suka dengan packaging seperti ini, karena kita harus ngeluarin produknya buat ngelock si packaging jadi sayang aja hehe. Tapi mereka sepertinya packaging yang kecil tutupnya flip gitu.


You Bodefine Body Serum


Tekstur

Tekstur kedua body serum ini sama-sama watery, gel berwarna putih keruh. Karena teksturnya gel, jadi membuat serum ini cepat banget menyerap dan tidak lengket sama sekali. Walaupun ini body serum tapi cukup melembapkan tidak membuat kulit kering. Wanginya samar dan hampir tidak tercium menyengat, wanginya mirip buah-buahan yang menyegarkan.

You Bodefine


Ingredients dan Manfaat

BodeFine SymWhite377 Glowing Body Serum

Key Ingredients :

SymWhite 377, Vitamin C, Licorice Root Extract, Niacinamide, 5D Hyaluronic Acid, dan Grape Seed Extract

Manfaat         :

Mencerahkan kulit, membantu meghidrasi kulit, kaya akan antioxidan, membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan memberikan sensasi manis buah

BodyFine Anti-Acne Body Serum

Key Ingredients :

AHA+BHA+PHA, 5D Hyaluronic Acid, dan Grape Fruit Oil

Manfaat         :

Membantu melawan bakteri penyebab jerawat, membantu menenangkan jerawat, menghidrasi dan melembapkan lebih optimal, membantu menenangkan suasana.


Cara Penggunaan

Ambil beberapa pump body serum dan balurkan ke area tubuh. Gunakan pagi dan malam hari setelah mandi. Gunakan body serum setiap hari untuk hasil optimal.


 

Review Penggunaan

Sejujurnya ini kali pertama aku mencoba namanya Body Serum biasanya Body Lotion, ternyata enak banget dan ketagihan pakainya. Karena teksturnya gel-watery jadi enak sekali diaplikasikan gampang meresap dan pastinya tidak lengket. Setelah penggunaan hampir 1 minggu aku merasa kulitku lembap, karena sering bekerja di ruang ber-AC dan sering sekali cuci tangan kulitku jadi kering dan kadang terkelupas di sela-sela jari. Aku pakai yang SymWhite 377 kulitku sekarang terhidrasi dengan baik. Tidak kering lagi dan berkurang kelupasnya. Untuk klaim mencerahkan aku belum bisa review karena belum terlihat perbedaannya. Harganya juga terjangkau banget untuk ukuran 300ml ini kalian bisa beli diharga Rp. 88.500 dan ukuran 100ml dengan harga Rp. 43.500. Kalian bisa beli di Offline store kecantikan terdekat atau ke Official Online Stornya YOU di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Tiktok Shop.

Bisa beli di Official Shopee guys..



You May Also Like

9 comments

  1. Semakin kesini brand makin pinter bikin formula yang ringan dan bikin kita pengen pake terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess jadi gak perlu males lagi buat ngerawat dirii

      Hapus
  2. Penasaran pengen cobain juga kak 🥰

    BalasHapus
  3. Wajib cobain produknyaaaa nieeee

    BalasHapus
  4. Jadi pungin coba produk barunya you 🥹🥹

    BalasHapus
  5. Wah liat ingredientsnya jadi kepo nih

    BalasHapus
  6. Baru tau YoU sekarang ada body serumnya, menarik sih buat dicoba

    BalasHapus
  7. Kepo banget sama aromanya. Tersedia banyak ukuran juga

    BalasHapus
  8. Baru tahu YOU punya body lotion jadi penasaran mau coba!

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)