ALTHEA INDONESIA KEMBALI!! WEBSITE BARU DAN BISA COD

by - Februari 21, 2019



Holla girls.. apa kabarnya nih ?
Bagaimana dengan perkembangan skincare untuk menuju Kulit Sehat 2019 ? Sudah ada perubahan belum ? Semoga sudah ada yaa girlsss..

Kalian ada yang suka dengan skincare atau kosmetik Korea gak ? Pasti banyak banget dari kalian bingung mau beli skincare Korea yang benar-benar ORIGINAL kan ya ? Aku pun salah satu penggemar skincare Korea karena berharap wajah bisa kayak orang Korea yaa haha.

Dulu aku suka nitip beli di temen untuk skincare Korea, karena memang orangnya takut belanja takut gak ORI. Nahh sekarang sudah tidak bingung lagi karena aku sudah mengenal salah satu website yang memang menjual produk-produk korea guys. Original ? So pasti.. Aman ? Tenang.. Aman kok karena aku sendiri sudah pernah belanja disana dan memang terjamin dan pasti sampai. Sudah tau apa ? Yapss ALTHEA. Penasaran ? Keep scrolling…

ALTHEA INDONESIA KEMBALI!! WEBSITE BARU DAN BISA COD



ALTHEA INDONESIA KEMBALI!! WEBSITE BARU DAN BISA COD


Tentang Althea ?

Althea merupakan salah satu perusahaan kosmetik dan skincare berasal dari Korea Selatan. Althea ini sudah tersebar di beberapa negara diantaranya Malaysia, Philipina bahkan Indonesia. Hah ? Kok Indonesia, tapi aku tidak pernah melihat offline store-nya ? Yass… Althea ini tidak memiliki offline store guys, mereka menjajakan produknya dengan menggunakan mekanisme online melalui website. Tidak hanya menjual produk skincare atau kosmetik Korea dari brand lain, Althea pun memiliki brand dan produk kosmetik dan skincare sendiri lohh guys. Kalian bisa cek di video skincare routine update aku disini.


Nahh sebelumnya Althea pernah istirahat atau bisa dibilang fakum pengiriman ke Indonesia lohh guys. But, sekarang ALTHEA INDONESIA DATANG LAGI dengan banyak fitur yang menarik. Penasaran ?

Website Baru dari Althea Indonesia

ALTHEA INDONESIA KEMBALI!! WEBSITE BARU DAN BISA COD


Althea Indonesia datang dengan Website baru guys. Kalian bisa klik link in.althea.kr untuk masuk ke website Althea Korea. Sebelum belanja kalian bisa daftar terlebih dahulu, jangan lupa masukkan data pribadi dengan lengkap dan dengan menyertakan verifikasi no ktp untuk bea cukai.

ALTHEA INDONESIA KEMBALI!! WEBSITE BARU DAN BISA COD


Produk yang ditawarkan oleh Althea ini cukup banyak dan beragam dari skincare sampai kosmetik dari berbagai brand. Bahkan sering banget terdapat discount lohh guys. Hati-hati kalap hehe. Setelah kalian memilih produk yang kalian inginkan langsung cekout guys dan kalian bisa dapat FREE ONGKIR guys dengan minimal belanja Rp. 299.999 SUPER MENARIK.


Peraturan Belanja di Althea Indonesia

Setiap perusahaan pasti memiliki peraturan sendiri dan kewajiban yang harus kita lakukan untuk berbelanja demi keamanan dan kenyamanan konsumen tersebut. Menurut kebijakan bea cukai Indonesia (Peraturan Badan Pengawas Obat dan Makanan No 30 Tahun 2017), berikut peraturan yang harus kalian ikuti jika ingin berbelanja di Althea:

  • Kalian layak membuat 1 pesanan per 24 jam ini berarti kalian boleh cekout produk 1 kali dalam 24 jam, jika ingin berbelanja kembali kalian harus menunggu 24 jam untuk melakukan pesanan kembali.
  • Kalian boleh melakukan pesanan maksimal Rp. 1.100.000 per pesanan atau setiap kali checkout.
  • Jumlah pesanan maksimal 8 per barang per jenis yang sama atau 8 barang per pesanan atau setiap kali checkout maksimal barang yang boleh dibeli maksimal 8 barang
  • Kalian harus memverfikasi KTP dengan benar sesuai kebijakan bea cukai Indonesia.
  • Data tersebut akan dikumpulkan satu kali di halaman checkout pada saat pembelian pertama.
  • Semua data yang kalian berikan akan disimpan baik-baik dan dienskripsi dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga.
ALTHEA INDONESIA KEMBALI!! WEBSITE BARU DAN BISA COD


Althea Indonesia bisa COD

Nahh selain website baru sekarang kalian tidak perlu khawatir jika tidak memiliki M-Banking atau Debet jika ingin berbelanja di Althea karena sekarang Althea Indonesia bisa COD lohh guys alias Cash On Delivery atau bayar saat barang datang. KEREENNNN!!! Tapi ada beberapa hal yang harus kalian ketahui jika ingin menggunakan fitur ini diantaranya:
  • Total pesanan kalian tidak boleh melebihi Rp. 550.000
  • COD hanya tersedia di Kode Pos tertentu
  • Kalian hanya bisa memilih untuk membayar dengan COD lagi jika status pesanan kalian sebelumnya dengan pembayaran COD telah berubah menjadi COMPLETE COD

Nahh itu saja beberapa informasi baru mengenai Althea Indonesia, biasanya produk akan sampai kurang lebih sekitar semingguan guys. Bisa jadi kurang dari seminggu sudah sampai, enak banget kan terjamin pula. Pengiriman dari Korea jauh loh aman gak sih paketnya sampai ? Tenanggg… Aman banget, karena mereka sangat professional masalah packing produk. Mereka akan menyertakan box dari Althea yang tidak hanya box biasa, terbuat dari karton yang tebal ditambah lagi dengan bubble wrap disetiap produknya.

ALTHEA INDONESIA KEMBALI!! WEBSITE BARU DAN BISA COD



Masih ragu ? Cuss coba dehh belanja di Althea Indonesia, jangan salahkan aku jika kalian ketagihan hehehe..

Thank you for reading guys
Love

You May Also Like

9 comments

  1. Sayangnya pembelian di Althea dibatesin gitu ya hiks kmren pen belanja pake poin, jadi agak kalap wkwk

    BalasHapus
  2. Asikk ya sekarang Althea udah bisa COD makin praktis, nanti aku coba belanja ah 😃

    BalasHapus
  3. Produk-produknya althea nih lagu meracun dimana-mana... Aku udah ga tahan nih. Pengen belanja jadinya ekwkwkwkwkkw

    BalasHapus
  4. Lengkap banget penjelasannya. Enak ya bisa COD jadi ngga ribet😊

    BalasHapus
  5. waaah keren ya beb sekarang althea udah bisa COD deh, duk kekepin dulu dompet deh takut khilaf hahaha

    BalasHapus
  6. Wah jadi pen jajan di Althea, ku penasaran produk 2 bikinan Althea

    BalasHapus
  7. Banyak banget jenis OS khusus produk kosmetik skrg ini ya keren.

    BalasHapus
  8. Althea ini kenapa racun banget,ya Allah ku menyesal liat ini huhuu

    BalasHapus
  9. Website kecintaanku .. Seneng banget krn skrg bisa cod 😍

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)