[EVENT REPORT] Beauty Luncheon Bioderma with Bali Beauty Blogger

by - Februari 05, 2019

Holla Girll, wahh tidak terasa sudah memasuki bulan ke dua di Tahun 2019 yaa. Bagaimana masih ingat dengan resolusi aku di tahun 2019 ? Yupss kalian benar, menuju kulit sehat di tahun 2019. Yaaa harapannya bukan hanya di tahun ini yaa tapi juga di tahun-tahun setelahnya. Karena wajah sehat itu investasi jangka panjang yang sangat amat patut kalian perjuangkan hehe.

Berbicara tentang kulit sehat, tidak jauh dengan kata skincare benar ? Skincare merupakan salah satu yang memiliki andil besar akan kesehatan kulit wajah kita, terutama cleanser atau pembersih makeup. Pembersih wajah atau cleanser jenisnya cukup beragam mulai dari milk cleanser, facial foam, face oil bahkan yang paling terbaru dan paling banyak brand mengeluarkan produk ini di tahun kemarin adalah Micellar Water. Produk seperti air yang mampu mengangkat kotoran di wajah serta makeup ini sangat digandrungi oleh semua orang karena super praktis dan tidak usah ribet menggunakannya.


Sebelum kepembahasan utama kali ini, produk micellar water apa saja sih yang pernah kalian coba ? Pernah mendengar tentang brand Bioderma ? Aku yakin semua orang pernah mendengarnya. Produk micellar water yang terkenal dari Bioderma adalah Sensibio H2O. Apa itu dan apakah fungsi dari produk tersebut yukss kita bahas.

Beauty Luncheon Bioderma with Bali Beauty Blogger


[EVENT REPORT] Beauty Luncheon Bioderma with Bali Beauty Blogger

Kebetulan nih pada tanggal 20 Januari 2019 kemarin, Bioderma mengadakan acara Beauty Luncheon bersama Bali Beauty Blogger yang mengambil tema tentang "New Year, New Skin Resolutions" hampir mirip dengan resolusi aku di tahun 2019 yaa kan hehe. Acara ini diadakan di The Junction House Bali yang dimulai pukul 11 am. Dress code yang kami gunakan adalah white with touch of pink sesuai dengan identiti Bioderma.

Sebelum acara dimulai kita diberi kesempatan berfoto-foto dulu di sekitar The Junction House Bali, dimana tempat ini memiliki banyak spot foto yang menarik banget. Bertemu dengan tim dari Bioderma yang super humble membuat acara tersebut menjadi seperti temu reuni yang seru hehe.  Acara pertama dimulai dengan memperkenalkan seluruh tim Bioderma yang hadir pada saat itu kemudian, kami dikenalkan dengan bagaimana terbentuknya Bioderma. 

[EVENT REPORT] Beauty Luncheon Bioderma with Bali Beauty Blogger


Secara singkat Bioderma itu sendiri bernaung dibawah bendera NAOS Ecobiology, dimana perusahaan ini juga menaungi brand Esthederm dan Etat Pur yang belum masuk ke Indonesia. Perusahaan NAOS itu sendiri sudah bergerak selama 40 tahun loh dalam industri Dermatology. Pendiri dari perusahaan NAOS ini adalah Jean-Noel Thorel yang merupakan seorang ahli farmasi, didirikan pada tahun 1970-an. Dasar pengembangan industri ini adalah dengan meyakini bahwa kulit adalah sebuah Ekosistem. Ekosistem disini dimaksudkan adalah kulit mampu beradaptasi dengan lingkungannya, itu mengapa dari waktu ke waktu kulit kita tidak selalu mempunyai tipe yang sama bisa berubah sesuai dengan lingkungannya.

Berbicara tentang Biodermanya itu sendiri, sudah mulai hadir kurang lebih pada tahun 1995. Kalian tau sendiri kan produk Bioderma tergolong lumayan pricey apalagi untuk Micellar Waternya, nah disini aku akan jelaskan dimana ada harga ada kualitas. Seiring dengan perubahan dan perkembangan era sekarang makin banyak tipe dan kebutuhan kulit yang berbeda-beda. Mulai dari kulit kering, berminyak hingga kulit yang sensitif. Maka dari itu brand Bioderma meluncurkan sebuah produk yang bernama Bioderma Sensibio H2O untuk menjawab dari permasalahan tersebut.

Bioderma Sensibio H2O merupakan pembersih wajah yang mampu membersihkan dan mampu mengangkat kotoran di wajah tanpa harus mengiritasi serta membuat wajah menjadi kering. Bioderma Sensibio H2O ini mampu mengangkat heavy metal sebanyak 78% loh guys. pH yang dimiliki oleh Bioderma Sensibio H2O ini 5.5 yang artinya produk ini dapat digunakan oleh kulit sensitif. Produk ini mengalami 9 kali penyulingan sehingga Bioderma Sensibio H2O ini bebas dari toxin dan bebas dari micro pollutant. 

Sebenarnya masih sangat amat banyak penjelasan tentang micellar water yang super ini, ditambah dengan penyampaian dari tim Bioderma yang super asyk membuat kita mudah mengerti tentang pentingnya membersihkan wajah. Sambari berdiskusi kami juga menikmati hidangan yang menurutku bisa dimakan oleh lidah orang Bali asli macam aku dan tergolong enak lagi.


[EVENT REPORT] Beauty Luncheon Bioderma with Bali Beauty Blogger

First Impression menggunakan Bioderma Sensibio H2O

Kalau boleh jujur, produk Bioderma ini jauh banget dari wish list remover aku. Kenapa ? Seperti yang aku jelaskan tadi harganya lumayan pricey untuk sebuah Micellar Water. Tapi pada acara tersebut mataku seperti terbelalak dan memahami bahwa WAJAR saja harganya segitu dengan teknologi canggih yang digunakan. Pertama kali mecoba produk ini keadaan kulit aku memang lagi sensitif karena pasca sering panas-panasan dan over cleansing akibat tiap hari makeupan. Wajahku pada saat itu perih di beberapa spot seperti hidung, bawah mata dan pipi dibagian luar. Aku super cinta banget sama pumpnya yang tinggal pencet sudah keluar produknya. Super praktis banget, tidak mesti memindahkan produk hanya tinggal pencet saja. Wajahku tidak perih sama sekali saat menggunakan produk ini. Bahkan sejuk banget loh. Tidak perih dimata juga. Pagi aku gunakan baru bangun dan mampu mengangkat kotoran yang aku pikir tidak terlalu banyak saat tidur. Mungkin nanti aku akan membuat review yang berbeda untuk produk ini karena penasaran banget jika digunakan secara rutin. Mau menunggu kan ? heheh


[EVENT REPORT] Beauty Luncheon Bioderma with Bali Beauty Blogger


Okay itu saja cerita aku tentang keseruan acara Beauty Luncheon Bioderma bareng Bali Beauty Blogger
Sampai ketemu di acara selanjutnya

Love

You May Also Like

7 comments

  1. Emang bener yah, Ada harga Ada barang. Emang oke sih bioderma ini 👍

    BalasHapus
  2. Seru banget bisa ikutan acara seperti ini, btw makanannya kek nya enak tuh.. Hahaha maap gagal fokus wkwk

    BalasHapus
  3. Bioderma ini micellar water pertama yg aku coba😍 tp masi packaging biasa, blm yg ada pump kyk gini dulu hehe

    BalasHapus
  4. Wah.. Kece nih.. Eventnya semoga bioderma bikin event di medan juga. Aamiinn

    BalasHapus
  5. Seru banget ya acaranya 😍 btw sampe sekarang ku belum cobain padahal punya yg size kecilnya

    BalasHapus
  6. Eventnya seru yah. . moga bioderma nanti mampir kebanjarmasin juga hhi

    Enychan

    BalasHapus
  7. Wah asyik nih kayanya seru deh eventnya pengen juga sekali2 ke event bioderma

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)