[REVIEW] ROMAND (rom&nd) Zero Gram Matt Lipstick Shade Awesome

by - Oktober 17, 2018

Hollaaa selamat datang kembali di blog aku hehe semoga tidak bosan-bosan dengan postingan aku yaa guys. Postingan kali ini aku akan bahas tentang dunia per-lipstikan tidak bosan-bosan membahas dunia permakeupan, dunia yang so pasti tidak akan ditinggalkan oleh para wanita di seluruh dunia. Lipstik merupakan salah satu hal produk makeup yang akan membuat tampilan wanita berubah seketika, karena beda warna lipstik saja sudah merubah segalanya betul atau iya ? Haha. Nahh.. lipstik kali ini yang akan aku bahas datang dari Brand Korea, ayo mana suaranya pencinta Opa-Opa bening hehe. Mari langsung saja kita bahas produknya.


ROMAND (rom&nd) ZERO GRAM MATT LIPSTICK SHADE AWESOME

[REVIEW] ROMAND (rom&nd) Zero Gram Matt Lipstick Shade Awesome


Produk Romand ini aku dapatkan dari Charis, kalau kalian mau beli produk ini dan pingin dapat diskon produk bisa beli melalui aku nanti aku akan perlihatkan beda harganya dibawah yaa. Produk Romand ini merupakan produk asli Negara Korea, selain lipstik masih banyak lagi produk kosmetik yang di keluarkan seperti foundation bahkan mereka punya produk untuk body care keren banget bukan.

Romand Zero Gram Matt Lipstick ini merupakan salah satu produk lipstik dari Romand. Karena produk ini merupakan produk yang berasal dari Korea otomatis semua diskripsi produk bertuliskan Korea, jadi karena aku kurang paham bagaimana membacanya aku akan membahas tentang produk sesuai dengan pengalaman aku memakainya yaa. Mohon di maklumi hehe

Packaging

[REVIEW] ROMAND (rom&nd) Zero Gram Matt Lipstick Shade Awesome
Packaging dust berwarna senada dengan warna shade lipstiknya


Romand Zero Gram Matt Lipstick ini dikemas dengan dust kertas yang warnanya pun senada dengan shadenya. Kebetulan aku disini memilih shade "Awesome" yang jatuhnya peach gitu, jadi warna dustnya pun peach. Bagian depan produk terdapat nama produk dan shade. Bagian samping kanan, kiri dan belakang aku rasa itu deskrispsi dan klaim produk dari Zero Gram, nanti aku akan foto tulisannya kalau kalian mengerti tolong komen yaa hehe.

[REVIEW] ROMAND (rom&nd) Zero Gram Matt Lipstick Shade Awesome
Ini terdapat kode produksi dan perusahaan yang memproduksinya

[REVIEW] ROMAND (rom&nd) Zero Gram Matt Lipstick Shade Awesome


Produk lipstik nya sendiri berbentuk persegi, berbeda dari beberapa lipstik lainnya yang lebih lonjong dan bulat. Bagian dalamnya terdapat produk lipstiknya (yaiyalah pasti... haha) warna produknya keren banget abu-abu yang terdapat tulisan "Rom&nd" senada dengan shade di dalamnya. Sayangnya di packaging dalam tidak terdapat nama shade lagi, mungkin tulisan Korea ini menandakan shadenya. Tapi bagi aku yang tidak bisa membaca tulisan Korea jadi bingung saat kehilangan dust luarnya hehe.


[REVIEW] ROMAND (rom&nd) Zero Gram Matt Lipstick Shade Awesome
Packaging bagian dalam elegan banget dan tulisan berwarna senada dengan shade lipstiknya

Warna dan Wangi


Romand Zero Gram Matt Lipstick ini terdiri dari 8 pilihan warna yang menurutku super-super lucu dan sepertinya akan masuk di kulit kita orang Indonesia. Warna yang aku pilih adalah shade "Awesome". Warna awesome ini lebih ke peach, yahh real peach menurutku. Teksturnya lembuttt sekaliii, powdery finish gitu jadi sama sekali tidak berat saat digunakan. Kalau kalian suka pakai lipstik yang tidak terlalu tebal alias layaknya liptint gitu kalian bisa gunakan di bagian dalam bibir saja. Produk Romand Zero Gram ini juga ringan sekali saat di build up berkali-kali, di bibir aku sama sekali tidak menggumpal. Wangi untuk produk lipstik ini sih menurutku tidak ada wangi khusus yang mengganggu, jadi benar-benar nyaman saat menggunakan.

[REVIEW] ROMAND (rom&nd) Zero Gram Matt Lipstick Shade Awesome
Bagian kiri dari kalian yang atas satu kali swacth yang bawah lima kali swacth dan gambar kanan itu aku hapus dengan tisu masih meninggalkan hint pada tangan guys

Performa


Aku menggunakan produk ini kurang lebih tahan 4-6jaman tanpa makan yang berminyak dan bar-bar hehe. Ketika hilang pun dia tidak benar-benar hilang masih ada hint warnanya sedikit dan sangat bisa sekali langsung di build up. Finish Romand Zero Gram ini matte yaa guys, tidak ada glossy atau shinny sama sekali.

Harga


Rp. 230.700

Kalau kalian beli di Charis aku bisa dapatkan dengan potongan harga 18% jadi harganya sekitar Rp. 189.700 (Lumayan banget kan..)

My Opinion dan Kesimpulan


Overall aku suka dengan produk ini, dengan packaging yang super lucu dan menarik beda dari produk yang lain. Wangi produk ini pun tidak ada dan warna peachnya tidak pucat saat digunakan. Tapi dengan keadaan bibir aku yang lumayan gelap, perlu beberapa kali swacht untuk menutup warna bibir asli. Finish yang matte dan ringan menambah kecintaan aku terhadap produknya. Memang agak sedikit mahal tapi tenang kalian bisa beli dan dapetin diskonnya di Charis aku lohh.

[REVIEW] ROMAND (rom&nd) Zero Gram Matt Lipstick Shade Awesome

Bisa Beli di website aku yaa guys https://hicharis.net/putulita/-/shop masih banyak produk yang lain loh dengan berbagai discountnya hehe

Oke itu saja pembahasan aku kali ini, semoga dapat meracuni para pencinta lipstik mania hehe

Thank you for readingg
Lovee



You May Also Like

28 comments

  1. Jadi ini lipstiknya masuk kategori medium coverage gitu ya? #KBBVmember

    BalasHapus
  2. dr kmren byk bgt yg review aku jadi penasaran sama rom&nd ini lita, suka bgt sama warnanya :( tapi lumayan bgt ya harganya

    BalasHapus
  3. ini banyak yg review yaa~ aku sempet tergoda tp masih galau soalnya ini matte dan bibir gmpg bgt kelupas" :") #kbbvmember

    BalasHapus
  4. lipstik yang emang benerrrr ringan banget, tapi warnanya cukup kuat di bibir #KBBVMember Carnellin

    BalasHapus
  5. Pengen banget bisa join Charis Celeb juga, tapi kemarin saya tertolak wkkwk... warna shade roman bikin ngiler deh #kbbvmember

    BalasHapus
  6. Wah lumayan pricey ya. Hampir 200 rb buat lipstick. LOL. #kbbvmember

    BalasHapus
  7. Lipstick favorit aku nih beb, aku suka banget sama lipstick ini <3

    BalasHapus
  8. eeh seriusan warna nya cakep bener.. aku demen warna begituan.. #kbbvmember

    BalasHapus
  9. Packaging korea emg selalu terbaikk yahh, enakk dech dpt diskonnya...

    #kbbvmember

    BalasHapus
  10. Kok aku naksir ya sama teksturnyaaa. Waaa racun ih.

    #kbbvmember

    BalasHapus
  11. Aku paling suka banget ama lipstick warna peach, terutama lipstick dari Korea krna warnanya biasanya cakep dan soft banget. Mau coba ini juga ah.. Kebetulan lagi bosen ama liquid lipstick.. #kbbvmember

    BalasHapus
  12. bagus banget shadenya, niggalin kayak tint gitu ya lita #kbbvmember

    BalasHapus
  13. Aku punya yang all that jazz. Aku lebih suka pakenya ditap-tapi jadi warnanya tipis kaya liptint meski aku tau bakal hilang dalam sekali kecupan ahahaha. *penggemar makanan
    #kbbvmember

    BalasHapus
  14. ini dari kemarin wara wiri di medsos sama blog teman-teman, bikin iri pengen cobain juga hahahaa #kbbvmember

    BalasHapus
  15. Favorit nih lipstick beb. SesukaSesuka itu aky, teruama untuk bibirku yg rada rewel dan sering kering

    BalasHapus
  16. Warnanya banyak unsur oranje nya ya. Cakep tapi ga cakep kl buat gigi kuning kaya aku #kbbvmember

    BalasHapus
  17. Banyak yg review dan katanya bagus aku jadi pengen cobain deh.

    BalasHapus
  18. Kalau dari tipe warna nya sih ga begitu cocok di skintone aku😢 tp formulanya itu lho, kepo banget pengen cb tp shade yg lainnya hehe 😍

    BalasHapus
  19. Wah menurut aq sih ini mahal ya beb, tp tegi kualitas sih aq suka,,

    BalasHapus
  20. Warna peachnya cakep ya.. btw potongan harganya lumayan banget tuh selisihnya 😆.

    BalasHapus
  21. Warnanya lucu ya coral kayak gitu. Ketahanannya juga oke ya.

    etherealpotato

    BalasHapus
  22. Aku suka bgt ini, beneran ga berasa pake apa" hehe

    BalasHapus
  23. Namanya lucu ya Zero Gram hehe
    Btw warnanya cakep sekali, warna-warna yang masuk list aku tuh

    BalasHapus
  24. Ini aku udah banyak lihat review sama swatch nya. Mupeng bangett..

    BalasHapus
  25. Warnanya lucu banget sih jd pengen nyobain

    BalasHapus
  26. Penasaran sama lipstick ini. Apalagi bentuknya cuteee

    BalasHapus
  27. Swatch di bibir doong, suka ngerasa kurang klo liat review gak liat muka yg nulis hahaha

    BalasHapus
  28. Ak salfok sama kotak emas itu apaan ya(?)😂 blom pernah dgr sm skali. Boleh ni dicoba :3

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)