[REVIEW] NAULI COSMETIC SETTING SPRAY GLOW ME UP

by - Oktober 10, 2018


Hallooooo gimana kabarnyaa bulan Oktober sudah tiba kan yaa? Sudah melakukan apa aja nih di bulan sebelumnya, atau lebih tepatnya sudah belanja banyak belum bulan lalu hehehe karena sudah di pastikan bulan lalu banyak sekali produk baru launching yaa kan ? Baik dari dunia permakeupan dan perskincarean, dan yang paling penting produk lokal semua pada bersaing menunjukkan taringnya di kancah pecinta beauty.


Postingan kali ini aku akan bahas tentang setting spray, sudah tau setting spray? Setting spray adalah penguat atau bisa dibilang pengunci makeup agar tahan seharian. Seperti namanya spray jadi setting makeup ini bentuknya "spray" yang digunakan setelah foundation atau setelah selesai semua makeup baru di spray. Sesungguhnya setting makeup itu ada beberapa jenis selain bentuknya powder juga ada. Tetapi hari ini aku akan membahas produk lokal yang satu-satunya menyita perhatian, dan satu-satunya setting spray yang aku punya. Aku akan membahas "Nauli Glow Me Up Setting Spray".


Sebelum membahas lebih dalam tentang produknya, mari kita membahas dulu tentang brand Nauli. Nauli adalah brand lokal Indonesia dari pulau ku sendiri lohhh dari pulau Dewata yapss pulau Bali, dimana pemiliknya sendiri adalah teman komunitasku aku biasa panggil Mamak Kitti alias Christy Siahaan. Selain setting spray brand ini juga mengeluarkan makeup seal, face oil, goat milk soap dan masih banyak lagi bisa cek langsung instagramnya.



Packaging

Nauli Glow Up Setting Spray ini dikeluarkan dengan packaging simple banget gak riweh dan ganggu hehe. Bagian luar dibungkus dengan kardus warna hitam dan tulisan berwarna putih. Bagian depannya bertulisakan nama produk "Glow Me Up" dan netto yang isinya 100ml. Bagian samping terdapat ingredients, how to use dan direction produk itu sendiri.
Bagian Belakang Produk terlihat diproduksi oleh Indonesia

Klaim produk Nauli Cosmetic



Packaging Produk Nauli Cosmetic

Klaim dan Diretion To Use


Ingredient

Aqua, Glycerin, Ethanol, Rose Canina Extract, PEG-40 Hydrogenated Castrol Oil, Sorbitol, Mica, Tween, Citrus medica limonum, Menthol, Sodium Benzoate, Titanium Dioxide (CI 77891)

Ingredient dan direction to use

Pada ingredient diatas bisa diliat ethanol ada pada 3 urutan awal, seperti yang kita ketahui penempatan ingredient kandungan terbanyak akan berada di awal. Jadi bagi kalian yang alergi atau tidak cocok dengan alkohol bisa berhati-hati.

Performa dan Aroma

Aku memiliki tipe kulit kombinasi, bagian pipi normal, hidung oily (parahh) dan pada dahi cenderung kering. Finish setting spray Nauli Glow Me Up ini benar-benar terdapat glitter di dalamnya sehingga fix setelah menggunakan Nauli ini wajahmu akan bling-bling lohh terbukti dan terjamin haha. Aroma produknya sendiri juga menurutku seperti yang aku sampaikan tadi diatas bahwa alkohol di ingredient nya bisa kalian buktikan pada aromanya yang lumayan kenceng dengan aroma alkoholnya. Bagi kalian yang sesitif mungkin akan terganggu, tapi aku sihh masih aman melihat hasilnya yang warbyasah. Aplikatornya pun cukup gampang digunakan, cairan yang keluar super halus dan kecil sehingga membuat wajah tidak seperti mandi keringat hehe.

Cara Pakai

Cara menggunakan produk Nauli Glow Me Up ini super mudah sama dengan setting spray lainnya. Setelah menggunakan makeup, kocok terlebih dahulu sebelum semprot ke wajah kalian. Semprotkan dengan jarak 8-10 inchi dengan bentuk "X" atau "T". Tunggu hingga kering, kalian akan akan melihat glowing pada wajah kalian.

Harga dan Where to buy

Rp. 62.000 (waktu disc shopee) harga normal Rp. 80.000 bisa beli di shopee atau langsung ke Instagram official nya guys

Based on Experience

Menurut pengalaman pas aku pakai ini, memang agak kaget pertama di aromanya tapi lama-lama aman aja sih gak ada masalah. Botolnya menurutku dari plastik sehingga aman jika dibawa kemana-mana, emang anaknya agak rentan dengan barang pecah belah haha. Aku paling suka finishnya sih yaa, aku yg notabene punya kulit yang hampir gampang berminyak dan terkadang memilih untuk menggunakan segala sesuatu yang matte tapi untuk pertama kalinya aku mencintai finish Nauli Glow Me Up ini. Hasil yang Glowing tidak berlebihan atau becek dan masih terlihat natural banget make-upnya. Ketahanan diwajah aku sihh bagus banget, bisa tahan sampai lebih dari 6 jam tanpa touch up lohh guys. Tapi kalau hidung tetep hilang karena akupun belum menemukan produk yang bisa menahan itu huhuhuhu

Kesimpulan


Nauli adalah brand lokal Indonesia yang berasal pulau Dewata. Selain setting spray brand ini juga mengeluarkan makeup seal, face oil, goat milk soap dan masih banyak lagi. Nauli Glow Up Setting Spray ini dikeluarkan dengan packaging simple banget gak riweh dan ganggu. Finish setting spray Nauli Glow Me Up ini benar-benar terdapat glitter.  Hasil yang Glowing tidak berlebihan atau becek dan masih terlihat natural banget make-upnya. Ketahanan diwajah aku sihh bagus banget, bisa tahan sampai lebih dari 6 jam tanpa touch up. Repurchased ? Very YESSS sudah murah hasilnya luar biasa.

Oke segitu saja dulu hasil review aku tentang Nauli Cosmetic semoga bermanfaat

Thanks for reading
Love


You May Also Like

21 comments

  1. banyak yg bilang setting spray ini bagus, apalagi harganya terjangkau banget, aahhh aku makin pengen nyobain.

    BalasHapus
  2. Aku suka wanginya malah. Fresh jeruk2 gitu kan yaa.. seger. Hahaha.. Suka hasilnya glowing2 gmn gt tapi ga basah

    BalasHapus
  3. Udah lama penasaraan sama Nauli ini. Kayaknya harus dicoba beneran yah 😂😂

    BalasHapus
  4. ma fav setting spray 😍 emang bagus ya nauli ini ❤️

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai glow me up, emang ajaib banget yaa 😍😍

    BalasHapus
  6. Udah lama nih pengen belii, review nya pada bilang bagus semua. Kali aja ada yang mau endorsin yah hahahah

    BalasHapus
  7. Setting spray favorit ku ini 😍 bikin makeup jd glowing😍

    BalasHapus
  8. Sering liat spray ini, tapi berhubung aku lbh cocok sm yg matte jadi gak pernah berniat coba yg glow 😅

    BalasHapus
  9. Eah aku baru tau loh kalo urutan ingredient itu ternyata nunjukin banyaknya jg. Makasih beb infonyaa

    BalasHapus
  10. Wah glow me up duh udah mupeng lama sama produk ini dibikin mupeng lg gara2 baca blog km beb haha

    BalasHapus
  11. Glow me up ini suka deh, soalnya ada partikel glitter emaasnyaaa

    BalasHapus
  12. Aku juga pake iniii.. mantap betul aromanya jugaa 😍

    BalasHapus
  13. Semua review nauli tuh positif semua. Emang nauli tuh bagus banget deh

    BalasHapus
  14. Uda beli belum sempet cobain nih

    BalasHapus
  15. harganya gak terlalu mencekek untuk setting spray yaaa.. pengen cobaaa

    BalasHapus
  16. Next time request ada foto before afternya pas dipake boleh yak>_< scara suka bgt sm yg glitter2 barangkali cocok mau beli juga :3

    BalasHapus
  17. Aku juga punya inii..bagus bikin wajah glowy tapi gak lebay..cuma di aku untuk tahan minyak gak gtu ngaruh

    BalasHapus
  18. Penasrannn.. masuk wishlist dehhhh😍

    BalasHapus
  19. This is my holygrail setting spray. Belom bisa tergantikan sama yang lain nihhh

    BalasHapus
  20. Aku sejjujurnya ingin melihat kekilauan di wajahmu putu lita hikss penasarannn spraynya sprti apa kalau diwajahh good review aniweee keep.it up

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)