[REVIEW] Althea Pore Purifying Serum Cleanser

by - Januari 17, 2019

Haii girlss..
Kembali lagi bareng aku guys, Lita. Semoga masih setia dalam blog aku yaa.

Kali ini aku akan membahas tentang salah satu produk yang menurutku akhir-akhir ini menjadi penyelamat aku dalam masa menuju kulit wajah sehat 2019 hehe. Salah satu produk yang memang menarik banget untuk dibahas karena memiliki fungsi yang cukup banyak. Penasaran ? Produk itu adalah Pore Purifying Serum Cleanser dari brand Althea Korea. Serum tapi Cleanser ? Wahh super menarik. Yuks biar gak lama kita langsung bahas.


Althea Pore Purifying Serum Cleanser

[REVIEW] Althea Pore Purifying Serum Cleanser


Deskripsi Produk
Althea Pore Purifying Serum Cleanser ini merupakan produk yang berfungsi untuk membersihkan makeup, kotoran dan sebum yang ada di kulit wajah. Formula yang menyerupai serum mengakibatkan produk ini juga mampu melembabkan kulit wajah. Selain itu Pore Purifying Serum Cleanser ini juga memiliki fungsi menyeimbangkan pH kulit wajah, sehingga wajah tetap menjadi sehat.

[REVIEW] Althea Pore Purifying Serum Cleanser


Packaging
Athea Pore Purifying Serum Cleanser ini hadir dengan packaging botol plastik transparan berwarna biru muda, yang menurutku super simple dan cantik. Terdapat nama produk dengan tulisan berwarna hitam serta deskripsi produk bertuliskan dengan tulisan Korea. Tutup flip dari Pore Purifying Serum Cleanser ini terdapat seal yang cukup tebal sebelum produk ini bisa dikeluarkan.

[REVIEW] Althea Pore Purifying Serum Cleanser

[REVIEW] Althea Pore Purifying Serum Cleanser


Tekstur dan Wangi
Tekstur dari Althea Pore Purifying Serum Cleanser ini cukup unik menurutku, teksturnya cair tapi tidak secair air. Jika nanti digunakan akan terasa oil didalamnya. Jadi bisa dibilang oil dan air bisa bergabung dengan baik di produk ini. Warna dari produknya bening, tidak ada warna apapun. Nahh untuk wanginya sendiri aku super suka, karena wanginya ada mint yang buat segeer banget tidak terlalu menyengat.

[REVIEW] Althea Pore Purifying Serum Cleanser


Ingredients
Water, Peg-7 Glyceryl Cocoate, Cyclomethicone, Isononyl Isononanoate, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Mentha Arvensis Leaf Extract, Glycerin, Citric Acid, Hydroxyacetophenone, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sodium Citrate, Butylene Glycol, Fragrance

Ingredients utama Althea Pore Purifying Serum Cleanser

  • Ekstraks Daun Mint : Menyejukkan kulit dan mengurangi iritasi
  • Minyak Biji Jojoba : Melembabkan kulit kering dan kulit tidak terasa berat saat digunakan
  • Ekstraks Dauh Pohon Teh : Memiliki sifat anti bakteri yang mampu membersihkan kulit
Cara Pakai
Althea Pore Purifying Serum Cleanser ini bisa digunakan langsung kewajah, gosok lembut pada wajah setelah itu bisa langsung dibilas.

Harga dan Where To Buy?
Rp. 120.000 (150ml)
Bisa dibeli langsung di website Althea

Performa
Awal bertemu dengan produk ini sejujurnya aku bingung cara menggunakannya. Karena produk ini mengklaim cleanser terus ada serumnya. Alhasil aku aku membaca review terlebih dahulu sebelum mencoba. Pertama kali aku menggunakan produk ini agak kurang suka, karena residunya lumayan banyak tersisa di wajah aku. Aku menggunakannya langsung layaknya menggunakan cleansing oil. Percobaan ke dua, aku menggunakan media kapas. Jadi produk aku letakkan ke kapas terlebih dahulu baru aku menggosokkan ke kulit. Nah cara ini tentu berbeda di setiap orang guys, cara ke dua tersebut bisa digunakan saat kamu tidak menggunakan makeup yang tebal. Althea Pore Purifying Serum Cleanser ini mampu mengangkat makeup loh guys hanya saja untuk produk yang bersifat waterproof kalian harus mendiamkannya terlebih dahulu baru dihapus. Kecintaan aku bertambah saat selesai dibilas dengan air dan menggunakan face wash adalah wajah super liciiinnnn, bisa-bisa nyamuk pun kepleset haha. Wajah terasa super lembut dan tidak terasa ketarik sama sekali. Kalian harus hati-hati daerah mata dan bibir, karena perih kalau terkena mata dan agak pahit juga. Pori-pori apa kabar ? Baik kok hehehe aku belum menemukan perubahan sih di wajah aku, next aku akan update lagi jika sudah ada perubahan. Repurchased ? PASTI!!!!


[REVIEW] Althea Pore Purifying Serum Cleanser
Dari Atas - Bawah : Purbasari Lip Cream - Maybelline Maskara - TBS Foundi - Inez Eyeshadow - SK7 Eyeliner - Absolute New York Click Color Glossy

[REVIEW] Althea Pore Purifying Serum Cleanser


Okayyy segitu dulu untuk review aku kali ini, semoga membantu dan bermanfaat.
Thank you Althea Korea :)

Thank you for reading
Love

You May Also Like

13 comments

  1. Aku jadi penasaran nyobain produk ini soalnya pori pori lumayan bermasalah belakangan ini. TFS

    BalasHapus
  2. Seger banget itu kelihatan ya,,, mau donk cobaa

    BalasHapus
  3. Aku pakein di mata malah perih. Jadi aku cukup jadi second cleanser aja.

    BalasHapus
  4. Baru tau ini kalau ada serum tapi buat cleanser.

    BalasHapus
  5. Aku lebih suka pake dgn kapas sih drpd langsung templokin ke wajah gt hehe

    BalasHapus
  6. ihh lumayan itu beb hilang semua fondi esedo , tinggal nyisa dikit aja ah nggak masalah 😬yg penting performanya bagus

    BalasHapus
  7. Aq suka banget sama cleanser ini. Selain ngebersiin bgt dia juga wangi ya

    BalasHapus
  8. Wah produk2 yg dijual di althea banyak yg bikin penasaran deh

    BalasHapus
  9. keren banget nih produk kaya gini, yang multifungsi gini tu paling enak dibawa travelling, jadi ga banyak bawaan kan jadinya ya beb hihihihi

    BalasHapus
  10. Wah...da cleanser sekaligus ada serum nya lagi...keren

    BalasHapus
  11. Itu 1x usap? Lumayan beb. Kebetulan cleanserku lg abis baru ajaa wkwkwk

    BalasHapus
  12. Aku juga lagi pakai ini, walaupun ga sering sih. Sama aku juga ga begitu suka suka amat, kaya masih kurang bersih huhu

    BalasHapus
  13. Ada minyak jojobanya next boleh dicoba nih

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)