[REVIEW] Althea Real Fresh Skin Detoxer Green Tea, maskeran cuma 10 DETIK!

by - Januari 18, 2019

Holla girll...

Sebelum kepostingan ini, kalian sudah lihat belum postingan aku sebelumnya ? Tentang produk dari Althea juga ? Nahh menyambung bahasan tentang menuju kulit sehat 2019, produk yang akan aku bahas kali ini juga salah satu penyelamat aku dari jerawat dan bruntusan aku. Siapa sih yang tidak suka maskeran ? Tahap skincare yang paling enak menurutku secara pribadi. Tapi tidak banyak juga yang tidak suka maskeran karena membutuhkan waktu kan biasanya 10-15 menit. Produk ini menawarkan keunggulan maskeran cuma 10 DETIK guys. Penasaran ? Keep scrolling..

Althea Real Fresh Skin Detoxer Green Tea

[REVIEW] Althea Real Fresh Skin Detoxer Green Tea, maskeran cuma 10 DETIK!


Deskripsi Produk

Althea Real Fresh Skin Detoxer merupakan salah satu produk dari Althea yang berfungsi untuk membersihkan wajah serta menyegarkan kulit dengan hanya 10 detik. Produk ini mengandung daun teh hijau muda asli dengan ekstrak yang dipetik langsung di bukit Pulau Jeju.


  1. Daun Teh Hijau : Secara halus mengelupas kulit, menghilangkan sel kulit mati dan memberikan keharuman yang ringan dan menyegarkan
  2. Ekstrak Teh Hijau : Mengandung Vit C dan Asam Amino untuk memurnikan dan menjaga kesehatan kulit
  3. Gliserin : Menjaga kelembaban kulit dan mencagah dehidrasi
[REVIEW] Althea Real Fresh Skin Detoxer Green Tea, maskeran cuma 10 DETIK!

[REVIEW] Althea Real Fresh Skin Detoxer Green Tea, maskeran cuma 10 DETIK!


Packaging

Althea Real Fresh Skin Detoxer ini hadir dengan dua varian, yaitu Rose dan Green Tea yang aku punya adalah varian Green Tea. Hadir dengan packaging tube yang cukup besar, berwarna bening doff jadi produknya dapat terlihat didalamnya. Disertai dengan box kardus berwarna putih dan hijau yang super simple dan tidak ribet. Sama seperti produk Althea yang lain, hanya terdapat tulisan Korea didalamnya hehehe. Produk ini juga dilengkapi tutup flip, hanya saja tidak terdapat seal untuk melindungi produk tersebut.


[REVIEW] Althea Real Fresh Skin Detoxer Green Tea, maskeran cuma 10 DETIK!


Tekstur dan Wangi

Althea Real Fresh Skin Detoxer Green Tea ini memiliki tekstur yang lucu, berwarna hijau dengan butiran scrub kecillll banget berwarna hijau. Teksturnya sendiri berbentuk gel yang cukup lengket jika digunakan. Wanginya super enak, yupss green tea banget yang menyegarkan. Saat diaplikasikan ke wajah, aku merasakan ada sedikit sensasi dingin yang menyegarkan. Althea Real Fresh Skin Detoxer ini juga mengeluarkan busa saat kalian pijat lembut diwajah, tapi busa yang tidak heboh.



Ingredients

Water, Cocamidopropyl Betaine, Disodium Cocoamphodiacetate, Potassium Cocoyl Glycinate, Acrylates Copolymer, Peg-7 Glyceryl Cocoate, Glycerin, Pentylene Glycol, Piper Methysticum Leaf/Root/Stem Extract, Melia Azadirachta Leaf Extract, Phellodendron Amurense Bark Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Evena Sativa (Oat) Kernel Extract, Pteris Multifida Extract, Cynara Scolymus (Artichoke) Leaf Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Amaranthus Caudatus Seed Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Hydrogenated Lecithin, Camellia Sinenis Leaf Powder, Methylpropanediol, Butylene Glycol, Polyquaternium-51, Beta-Glucan, Betaine, Fragrance, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexanediol

Cara Pakai

Setelah membersihkan wajah, pastikan kulit wajah dalam keadaan kering. Oleskan produk tersebut keseluruh wajah. Tunggu 10 detik. Setelah itu pijat lembut pada wajah sampai terdapat busa. Bilas sampai bersih.

Harga dan Where to buy

Rp. 145.000 (150ml)
Bisa dibeli di website Althea

Performa

Althea Real Fresh Skin Detoxer ini diawal aku menggunakan sedikit bingung, apakah ini face wash atau masker. Percobaan pertama aku gunakan sebagai face wash, dalam artian dengan wajah yang basah. Produk ini tidak bekerja dengan baik diwajah yang basah menurutku, karena produknya yang bertekstur gel membuat tidak mampu hinggap diwajah. Percobaan ke dua, aku gunakan dalam keadaan wajah kering, dan ini berhasil. Awal mengoleskan seperti yang aku bilang tadi ada sensasi yang menyegarkan alias terasa dingin diwajah. Sejujurnya aku kurang suka dengan masker atau produk skincare yang memiliki tekstur lengket, gampang risih hahaha. Tapi syukurnya produk ini tidak perlu ditunggu terlalu lama, cukup 10 detik. Saat memijat wajah terasa scrub dengan butiran yang super halus. Kalian tau bagaimana reaksi aku setelah membilasnya dengan air, foillaaaaa wajah terasa muluuuussss seperti pant*t bayi. Wangi yang segar membuat tenang banget. Aku menggunakannya 2x sehari. Repurchased ? YESSS!!!!!!
Okayy segitu dulu review aku tentang produk dari Althea, semoga membantu gengss.
Ada yang sudah pernah coba ? Jangan lupa share di kolom komentar..

Thanks for reading
Love


You May Also Like

11 comments

  1. Lucu ya produk nya ahaha Kalo aq sigh seperti ya agak riweh utk make begitu,, ahahaha nice review

    BalasHapus
  2. Wah aku punya nih Rose nya hehe tapi blm coba. Kepo soalnya pake masker cuma dipake hitungan detik doang

    BalasHapus
  3. wahh patut di coba ini beb , unik seperti maskeran tapi nggak pake lama

    BalasHapus
  4. Wah aq sempet nulis tentang detoxer ini. Tapi belum sempet cobaa..

    BalasHapus
  5. Wah liat teksturenya ku penasaran deh jadinya kek seger pen cobain

    BalasHapus
  6. aku tu suka banget sama packagingnya produk produk Althe, yang ini juga menarik banget nih jadi pengen cobain juga deh <3

    BalasHapus
  7. Wah...masker cuma 10 detik doank...jadi penasaran aku

    BalasHapus
  8. Waaah jadi kepingin!! Suka bgt liat produk ini lalulalang jd mupenggg

    BalasHapus
  9. Hoo didiamkannya sebentar aja toh, aku kira lama kaya pake masker biasanya. Btw nice review beb!

    BalasHapus
  10. Aduuu aku bener2 penasaran sama masker punya althea ini masuk daftar pembelian nih😂😂

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)